iklan iwb

banner-460x110460x110(2)hrc pekanbaru

Bro dan sis sekalian…..hari ini langsung dari Pekanbaru-Riau…IWB melaporkan perhelatan balap HRC seri 5. Kabut asap tidak menyurutkan tekad AHM menyelenggarakan serangkaian balapan yang rencannya bakal dilangsungkan stadion Kaharudin Nasution. Trek yang dikatakan cocok dengan karakter CBR150R. Wah….koq bisa??….

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

muffler460X160

Dari presscon yang dilakukan dirumah makan khas Melayu jalan Adisucipto Pekanbaru…Sugeng Budiarto (Motorsport AHM) mengungkapkan…..trek diPekanbaru memiliki straight yang cukup panjang hingga 350 meter. Tidak heran menurutnya akan sangat cocok untuk CBR150R…”Lay out disini bagus. Walau bukan sirkuit non permanen….lurusnya cukup panjang hingga 350 meter. Sedang lebar sirkuit antara 6-10 meter. Jadi memang cocok untuk motorsport seperti CBR150R…”tuturnya. Oleh karena itu tidak heran pada HRC seri 5 ini kelas Sonic 150R pemula ditiadakan….

“Kita melihat dari sisi safety. Dibalap pemula Sonic 150R berumur 16 tahun kebawah. Dengan lay out sirkuit karakter kencang seperti Pekanbaru maka kami putuskan ditiadakan. Apalagi Sonic memiliki performa cukup bagus. Sementara kelas lainnya sudah matang dengan umur diatas 20 tahun…” tambah Sugeng….

So…praktis dibalap HRC Pekanbaru maka akan ada 8 kelas yang dilombakan yakni HRC1-HRC 8 meliputi sport 150cc hingga skutik. Btw…untuk meramaikan balapan, PT Capella Dinamik Nusantara Selaku main dealer Honda wilayah Aceh, Riau dan kepulauan Riau menurunkan tim balap Honda Capella FIF NHK Racing team yang ditunggangi Abdul Malik dan Becky NR. Kita tunggu saja race HRC Pekanbaru yang akan dimulai jam 10 hari ini mzbro. Beighhh…asapnya ki parah cakk. IWB sampe susah nafas ki…sobekk tenan !…..(iwb)

hrc Medan (3)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

177 COMMENTS

  1. Iki blog seng komentar kok isine wong gontok gontok an thok mbok yo seng masuk akal sithik po o cek enak lek di woco:kararepex jian wes

  2. Well..
    sudaaah yaaagh juragan pamit duluuuu deeegh.
    juragan mau buat artikel penggiringan opini saza laaaagh.
    biar rekening juragan ngaliiirrr dari Yamaha.

    ciaoooo

  3. Yang punya blog juga koplok gambar fhoto orang disebar dibiarin. Blog kok jadi ajang caci maki bgini dibiarin. kloningan dibiarin. serang serangan individu dibiarin. Ikut nanggung dosa ente.

    • Ya ya ya

      sebar poto slamet kaga boleh ye

      kalau sebar pitnah lan serang blogger kaga apa

      kuapokmu kapan cung

      ngiahahahaha

  4. Post tentang balap nasional info bagus buat pembaca gini dirusak orang sinting. Dibiarin gitu ente blogger punya perasaan peka ngga? Stop caci maki saling serang & sebar fhoto orang.

  5. qu bukan FBY atau FBH
    klo qu prhatikan memang yg pnya blog membiarkan komentar sadis dan mlh komentar baik dimoderasi.
    Menyebarkan gambar orang untuk diolok-olok bsa kena pasal. juga Anda bloggernya bisa dituntut keranah hukum. Itu kalau yg mrasa dirugikan mau menuntut.

  6. disaat menpora lg pusing membhas anggaran untk renovasi sirkuit sentul untuk balapan kasta tertinggi,
    honda sudah menjawbnya.
    paling pantas blapan itu
    ya dialun2
    lgian motogp blum pernah blapan dialun2 kan?

Comments are closed.