iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

chain lube yamaha

Bro dan sis sekalian…..dari beberapa chemical yang dirilis POD Yamaha, Yamalube Carbon cleaner dan Chainlube bisa dibilang paling laris. Tidak heran banyak pertanyaan mampir keIWB….opo sih sebenarnya keunggulan kedua produk tersebut??….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Kedua produk tersebut memang bukan hal baru dan malah sering IWB bahas diartikel sebelumnya. Namun tidak ada salahnya IWB coba kupas kembali keunggulan yang diklaim oleh produsen pembuat dalam hal ini POD Yamaha. Berdasarkan klaim pabrikan….chain lube buatan mereka mampu mencegah karat (prevent rust), superior lubricant serta maximum protection khusus. Perlindungan agar saat metal bertemu metal antara sproket dan rantai…tidak terjadi friksi berlebih yang membuat keawetan berkurang. Tidak heran liquid Yamalube Chain lube cenderung kental alias tidak encer. Tujuannya supaya liquid mampu melapisi tiap jengkal dinding rantai namun tetap bisa meminimize kotoran yang nempel….

Yang kedua adalah Yamalube Carbon cleaner. Ahhh…kalau ini sampeyan nggak tau sih akting tok. Lawong sampeyan juga sering pakai :mrgreen: . Sing jelas…..Carbon cleaner akan berusaha merontokkan kerak-kerak mesin. Dadi yang punya mesin tuwo-tuwo malah apik kuwi. Biar prothol kabeh kotoran khususnya efek dari unwashed gum bensin. Efeknya tentu pembakaran lebih sempurna dan tarikan enteng. Pabrikan menyarankan penggunaan per 3000 km biar efek optimal. Asyiknya….chemical ini halal buat motor non Yamaha. Dadi seluruh yang IWB sebutkan diatas bukan komponen fans boy yang hanya cinta satu merk mzbro :mrgreen: …..

Last….Yamalube Carbon cleaner harga baru dijual Rp 27,000…sedang Chain Lube Rp 23.500. Sepertinya memang sedikit terjadi kenaikan dibanding saat pertama kali dirilis mzbro. Dibanding beberapa produk POD Yamaha….keduanya paling mudah ditemui. Sepertinya permintaan produk ini cukup bagus. Btw…dari beberapa pengetesan testimoni yang masuk…..Yamalube Carbon cleaner paling banyak dicari dengan range kepuasan cukup bagus. Nah…piye dengan sampeyan?. Sudah jajal belum?. Boleh dishare kekita-kita dong sebagai bahan referensi cak bro :mrgreen: …...(iwb)

Yamalube

107 COMMENTS

    • AHM masih konsen riset tanki yang mumpuni bro,karena sampai saat ini AHM masih pusing mencari solusi tenntang tanki bocor yang selalu menghantui semua produknya.

  1. ni bisa buat obat tetes mata gak kang

    ahonx katanya matanya rabun

    pke ini biar kerak dimatanya luntur

    biar matanya bisa jernih n normal

    hehe

    ekekek

      • sory bray q gk naik cebong

        ganteng kya gini naik cebong
        jangan fitnes dong
        tu emg cocok buat motor daur ulang besi buruk bray

        ekekek

  2. kalo chainlube-nya itu vendornya PT Threebond Mfg, yang juga bikin lem gasket itu lho. itu ditesnya diujan-ujanin hasilnya chainlube gak rontok. selain itu juga gak nempel debu. sudah dikomparasikan dengan merk-merk chainlube ternama lainnya.

  3. ocree

    Kaga usah pensboy pensboyan

    tapi sing jelas Yamalube Carbone Cleaner bisa buat ditenggak sama fBH biar otak kotornya rontok.

    😆

  4. Yamalube Carbone Cleaner kaga cocok buat motor Honda yang tangki gampang bocor.

    Cocoke buat dilulurin ke fBHombreng biar kaga item dekil.

    bruakakakakak

  5. fbh memang dungu udah menghin yimm tpi pke produk yimm
    bnyak user cebong, vario yg make karbon cleaner karna kompresi gede di pksa mnum premium trus..

  6. Bentar lagi tambahan produk chemical yang dijual yamaho,saat ini lagi diriset kaum fby2 dungu,yakni oli gardan yang pake buat olimesin

  7. carbon cleaner nek BBM e pake Premium yo percuma, ra bakal iso resik ruang bakar e nek mung nggo carbon cleaner, kecuali di bongkar di resiki. Dadi percuma tuku nek BBM e isih Premium….

  8. Carbon cleaner oke, barusan tadi siang nyoba, setelah dibawa beberapa KM udah terasa tarikan nambah ringan, motor Mio jadul punya bini. Ntar nyoba lagi ke Blade punya adek, kalo bagus juga hasilnya, berarti emang jos markojos ini barang, lol.

  9. Paling bagus carbon cleaner + pertamax plus.. Biar pembakaran panas n kerak2 rontok.. Cuma sesekali aja.. Kesananya pake premium lg jg ga apa.. 3rb km baru di ulang lg kaya gitu

  10. ok laaagh
    mungkin karena keturunan darah biru yang tercemar, sehingga mempunyai kelainan.

    • aku
      harus bisa menerima kekurangan dan kelemahan orang lain agar orang lain menghormatiku layaknya seperti kanjeng adipati cengengesan.

  11. Saya sudah gunakan carbon cleaner kang iwan.
    Jupi z1 lansiran 2012 umur sudah 3 tahun tarikan masih enteng aja sperti baru. Ini testimoni dari tman yang pinjam motor. Bukan owner sendiri yg nyatakan. Rekomendasi banget.
    servis injecksi hanya sperti lapisan debu tipis, tidak ada kerak sama sekali.

  12. Kang iwb….
    kalu pesan jaket RESPIRO type Dr Vent R1 abu abu uk. L.
    tapi yg ada tulisan IWBnya.
    gmna cara kang? Mohon petunjuk.

  13. bajol sapa sih honx ??
    ekekek
    next dohc ap hubungannya ma q
    sizu jg udah ancang2 honx
    makin banyak pilihan makin bagus
    q konsumen netral bebas tentukan pilihan honx
    emg u fby tulen
    gimana diler nya honx laku berapa ekor ni hari motor nya??

    • Hahahaii

      Bajol jol bajol.

      Payu jol hamdallah si meong M3 semakin bnyk populasi nya di jalan!!!!
      Piye jal??
      Ekekekek

Comments are closed.