iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

sketsa satria FU injeksi

Bro dan sis sekalian……saat ini banyak informasi dan bocoran yang begitu deras mengalir dari berbagai arah. Namun sayang saat IWB seliki mayoritas bocoran masuk kategori “fake” hanya jebakan tak bertanggung jawab nyomot gambar kiri-kanan. Entah hanya ingin mencari sensasi atau ada tujuan lain…..dari hasil olah lapangan yang jelas cenderung menyesatkan. Termasuk tentang new Satria FU150 injeksi. So……diperlukan ketelitian bagi sampeyan sebagai pembaca…..agar smart dan jeli memilih kanal bocoran yang bisa dijadikan pegangan. Kembali ke soal Satria FU injeksi…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Satria FU 150 injeksi hingga detik ini memang dikekepin habis oleh pihak SIS. Namun progress terus berjalan. Bahkan tidak tanggung-tanggung….dari informasi yang IWB terima, benchmark atau tolak ukur testing dalam pengembangan sang ayago adalah Sonic serta MX King. Yup…dalam sirkuit internal mereka (ternyata punya sirkuit juga lho kang SIS)…..Suzuki getol menggunakan varian tersebut sebagai tolak ukur yang harus diungguli new Satria FU150 injeksi. Target yang mereka kejar saat ini adalah…

Perbaikan power engine….akselerasi serta paket secara keseluruhan. Tidak heran beberapa improvisasi fitur juga hadir disana. Beberapa yang sudah IWB sebut adalah hose brake Brembo, kaliper Tokico, speedometer full digital, headlamp LED dan beberapa ubahan yang membuat Satria FU akan cukup membuat sampeyan mumet menjatuhkan pilihan nantinya. Memang status belum 100 persen gol masspro. Tapi arahnya sudah sangat kuat kesana. Salah satu yang membuat IWB cukup mengerutkan dahi adalah masuknya bocoran sketsa headlamp sang ayago….

Sketsa yang akurasinya diatas 90 persen ini memperlihatkan batok headlamp model terbaru. Yup….sampeyan bisa intip, secara desain….FU injeksi dibekali model lampu yang lebih bengis. Model layaknya transformer dengan pipi cover kiri kanan menyipit. Kemudian pada bagian atas ditempel wind shield dengan emblem lambang “S”. Yang menarik lagi….jika diperhatikan secara teliti, jidat motor ini seperti nongol lampu….hhmm, disinyalir sih lampu senja ki bro. Wah…sekilas garang juga ya bro. Ediannn ki Suzuki….!!

Last….walau masih berupa sketsa…..IWB yakin akurasinya diatas 90 persen mengingat narasumber dan telik sandi ini dari pengalaman IWB memiliki bocoran yang cukup kredibel. So….thanks buat sang narasumber. Juozzzzz pokoke !!. Nah……piye dengan desain body utuh??. Alon-alon cak….IWB dapatnya baru skesta headlamp ki. Kalau dapat versi lainnya pasti akan IWB share. Toh motor ini disinyalir nggak akan lama koq bro. Time line rilis estimasi akhir tahun. New Satria FU injeksi??. Koyone Sonic kudu benar-benar waspada dan siap-siap ki kang :mrgreen: ……(iwb)

155 COMMENTS

  1. Juoasss…persaingan smkin panas….kbr bebk super H,gmna ni mas?wrung sblh kok dah da bocrn desainnya

  2. fby kojel-kojel…

    yang lain ngomongin ayago, fby hanya punya bebek krupuk mbek kaing kaing rasa sillit rudal

    akakaka

  3. Udh trlanjur minang sonic..
    Yo wes aku tak tggu paket bore up sonic 180cc aja (ukuran 63,5mm).. biar skalian bisa sikat ninja :v

    • Loe kira motor jlnnya di sirkuit aja.

      Msh keren yamaha tes di jalan raya gak kyk ahm tes di sirkuit akhirnya ahm mengeluarin motor produk gagal si cebong.baru 2 tahun facelift besar2an. Keliatan klu motornya busuk..

      Ngiahahaha

  4. Cc nya 155 gitu… Cemen ga bisa bikin 150cc kenceng tapi irit.. Berarti sonic pk oversize 2,00 baru seimbang

    • Udahlah kenapa panic gitu ..??
      Ingat sonic udah dibekali topspeed 178km/j *katanya sih .
      Fu ini paling cuma lari 130km/j doang.
      Jadi woles aja bro .

  5. sepertinya chassis tetap ya om iwb, mungkin headlamp, taillight, sein sein, dan radiator yg baru… mesinnya ga banyak ubahan, gear ratio kena ubahan dikit…

    kalo totally new, ga bisa bersaing harganya…

    salam susah netral

  6. sudeah telat… penjualan enggak sebagus yang pertama… tunggu pujaanku yamaha… dalam proses brooo….

  7. Ayago ber- windshield ini
    Klo sebelah ber-konde sbagai ciri-khas kaum. Nearly

    Akkakakakaka…

    • MT 25 mang kgk pake konde cuy? + alis bercahaya pulak
      + tanduk wifi + tralis
      ah fansboy satu ini kalo gk nyium ketek kawasaki ama suzuki juga suka jilat ludah

      • Emang gw pikirin lu mau ngomong apa??
        Croootttt

        Sakiiittt…sakiitttt..

        Akakakakakakakakka

      • MT25 pake windshield bro.
        Casisnya juga gak nutupin mesin kayak cb150.
        Tanduk wifi juga karena genrenya sport non fairing, sama kayak inazuma.

        • Nyampah lagi.
          Udah ngaku aja tanduk wifi yg dicaci mbekye kini dipuja2.
          Hoax cuuuhhhh.

          Mbekye bilang pigson sport tulen tanpa tanduk.
          Ah sudah lah pensboy pekok.

  8. yang gue waspadai kloter ke 2 dari honda… satria injek nongol dikamplengi ame bebek superblade… tapi tunggu yamaha ayago siap nguamplengi bebek superblade…mungkin

  9. MT 25 mang kgk pake konde cuy? + alis bercahaya pulak
    ah fansboy satu ini kalo gk nyium ketek kawasaki ama suzuki juga suka jilat ludah

Comments are closed.