iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

sketsa satria FU injeksi

Bro dan sis sekalian……saat ini banyak informasi dan bocoran yang begitu deras mengalir dari berbagai arah. Namun sayang saat IWB seliki mayoritas bocoran masuk kategori “fake” hanya jebakan tak bertanggung jawab nyomot gambar kiri-kanan. Entah hanya ingin mencari sensasi atau ada tujuan lain…..dari hasil olah lapangan yang jelas cenderung menyesatkan. Termasuk tentang new Satria FU150 injeksi. So……diperlukan ketelitian bagi sampeyan sebagai pembaca…..agar smart dan jeli memilih kanal bocoran yang bisa dijadikan pegangan. Kembali ke soal Satria FU injeksi…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb
iklan iwb

yamalube super matic460X160

Satria FU 150 injeksi hingga detik ini memang dikekepin habis oleh pihak SIS. Namun progress terus berjalan. Bahkan tidak tanggung-tanggung….dari informasi yang IWB terima, benchmark atau tolak ukur testing dalam pengembangan sang ayago adalah Sonic serta MX King. Yup…dalam sirkuit internal mereka (ternyata punya sirkuit juga lho kang SIS)…..Suzuki getol menggunakan varian tersebut sebagai tolak ukur yang harus diungguli new Satria FU150 injeksi. Target yang mereka kejar saat ini adalah…

Perbaikan power engine….akselerasi serta paket secara keseluruhan. Tidak heran beberapa improvisasi fitur juga hadir disana. Beberapa yang sudah IWB sebut adalah hose brake Brembo, kaliper Tokico, speedometer full digital, headlamp LED dan beberapa ubahan yang membuat Satria FU akan cukup membuat sampeyan mumet menjatuhkan pilihan nantinya. Memang status belum 100 persen gol masspro. Tapi arahnya sudah sangat kuat kesana. Salah satu yang membuat IWB cukup mengerutkan dahi adalah masuknya bocoran sketsa headlamp sang ayago….

Sketsa yang akurasinya diatas 90 persen ini memperlihatkan batok headlamp model terbaru. Yup….sampeyan bisa intip, secara desain….FU injeksi dibekali model lampu yang lebih bengis. Model layaknya transformer dengan pipi cover kiri kanan menyipit. Kemudian pada bagian atas ditempel wind shield dengan emblem lambang “S”. Yang menarik lagi….jika diperhatikan secara teliti, jidat motor ini seperti nongol lampu….hhmm, disinyalir sih lampu senja ki bro. Wah…sekilas garang juga ya bro. Ediannn ki Suzuki….!!

Last….walau masih berupa sketsa…..IWB yakin akurasinya diatas 90 persen mengingat narasumber dan telik sandi ini dari pengalaman IWB memiliki bocoran yang cukup kredibel. So….thanks buat sang narasumber. Juozzzzz pokoke !!. Nah……piye dengan desain body utuh??. Alon-alon cak….IWB dapatnya baru skesta headlamp ki. Kalau dapat versi lainnya pasti akan IWB share. Toh motor ini disinyalir nggak akan lama koq bro. Time line rilis estimasi akhir tahun. New Satria FU injeksi??. Koyone Sonic kudu benar-benar waspada dan siap-siap ki kang :mrgreen: ……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

155 COMMENTS

  1. Udh trlanjur minang sonic..
    Yo wes aku tak tggu paket bore up sonic 180cc aja (ukuran 63,5mm).. biar skalian bisa sikat ninja :v

    • Loe kira motor jlnnya di sirkuit aja.

      Msh keren yamaha tes di jalan raya gak kyk ahm tes di sirkuit akhirnya ahm mengeluarin motor produk gagal si cebong.baru 2 tahun facelift besar2an. Keliatan klu motornya busuk..

      Ngiahahaha

  2. sepertinya chassis tetap ya om iwb, mungkin headlamp, taillight, sein sein, dan radiator yg baru… mesinnya ga banyak ubahan, gear ratio kena ubahan dikit…

    kalo totally new, ga bisa bersaing harganya…

    salam susah netral

  3. Ayago ber- windshield ini
    Klo sebelah ber-konde sbagai ciri-khas kaum. Nearly

    Akkakakakaka…

    • MT 25 mang kgk pake konde cuy? + alis bercahaya pulak
      + tanduk wifi + tralis
      ah fansboy satu ini kalo gk nyium ketek kawasaki ama suzuki juga suka jilat ludah

  4. yang gue waspadai kloter ke 2 dari honda… satria injek nongol dikamplengi ame bebek superblade… tapi tunggu yamaha ayago siap nguamplengi bebek superblade…mungkin

  5. MT 25 mang kgk pake konde cuy? + alis bercahaya pulak
    ah fansboy satu ini kalo gk nyium ketek kawasaki ama suzuki juga suka jilat ludah

  6. meng-counter sonic kok dengan produk yang belum jelas..

    18hp lah
    lebih kencanglah..
    emang mana barangnya? hihihihi…

    Satria F150 yang dipasarkan sekarang,kenapa gak digenjot promonya sama SIS?

    ..tapi mau digenjot promonya gimana lagi ya..la wong teknologinya sudah ketinggalan…

    –> ini mirip ketika RGR dihajar NSR dan Ninja di era pertengahan 90an awal..mau gimana gimana ya tetep aja ‘er-ji-ar’ kalah spek..

  7. terus terang dengan cara seperti ini bukan menunda orang membeli Sonic (la wong dollar naik terus,ngapain beli motor ntar sok ntar sok..)

    tapi justru yang tersakiti dan galau itu adalah pemilik Satria F, dengan kondisi sekarang ini,motor yang mereka banggakan ternyata inferior,malah pabrikan menghembuskan kabar bahwa next Satria lebih bertenaga ketimbang yang sekarang…la kalau sudah inferior mending di stop aja dulu 2-3 bulan,kasian yang baru beli ntar baru jalan 500kilometer keluar Satria baru,apalagi belinya kredit 3 tahun,mau ditukar ya nunggu lunas dulu..keburu tua deh umurnya

    • Klo ngomong dipikir leng..
      Tetangga gw beli cebong anyut versi Old bulan mei..
      Skrg malah brojol yang baru..
      Gmn prasaan yang udh beli??

      Harusnya AaHaaassyyyiiimmM stop penjualan juga.. klo mw rilis all new
      Jgn mementingkan materi semata dong..
      Ato ngabisinn dulu stock digudang??

      Akakakakakakaak..

  8. Bruakakakaka…
    -Ngahaem punya sirkuit internal
    -susuki punya sirkuit internal
    #yi emem test produk baru didalam zamban…
    Jlebbb…

  9. Lek IWB..

    sayang ya di sini ada aturan AHO
    fitur lampu senja jadi gak berguna

    hampir semua motor sport punya fitur lampu senja,tapi gara-gara aturan AHO yang muasalnya dari polda Jatim ini bikin fitur ini tak berguna..

    sama tak bergunanya dengan adanya sistem AHO di siang hari lampu belakang ikut nyala..emangnya pengendara di belakangnya gak tau itu ada motor di depan..

    • @gandhoz abadi

      Bener emang gak guna itu aturan ….
      Sebenernya dulu nyalain lampu di siang hari(ngedim)itu kode buat pengendara lain klo didepan nya ada razia ….
      Mungkin skrg biar gak keliatan lg kodenya makanya disetarakan semua nya nyalain di siang hari…biar razia nya makin lancar jaya, dompet pun tebal ,atm plokis plokis pun gendut…….
      Yo ora coooy????

  10. Ekekekekeke masih pake ban cacing yee kang ipul..?
    ..
    ,,,,.
    Mbok yaaa rada digedein dikit kang ban belakang biar agak anteng dikit buat ngebut ..

  11. Headlamp nya mirip genjik umur 3 bulanan ekekekke


    ,,
    .,
    Naik FU dapet kimcil anak SMA
    Naik Piksen/R15 dapet mbak2 kuliahan
    ..
    .,, Naik Cbr 250 koyo tukang sayur goahahahaha

  12. bisa ngalahin power sonic ya…
    denger” suzuki satria baru pake radiator keluar januari tahun depan tenaga 21,6hp kata temen aq yg kerja di suzuki surabaya habis meting di hotel pullman.

  13. Seenggak nya kasih lah enggine cut off ame pass beam kang ipul ngoahahahahah…
    …..
    Ane yakin bakal tamvam nih FU injeksi

    Ayao sbelah ? jangan tanya congg..

    ayago seelah bosok hedrosepalus koyo bulus angop

  14. Ngoahahahha

    ,,,,,.
    Suzuki emang josss ngadain meting di gang dolly
    ..
    ,FBS sendiri yang ngemeng ntuh di kolom koment muehehehe

  15. 56. gandhoz abadi – September 9, 2015

    terus terang dengan cara seperti ini bukan menunda orang membeli Sonic (la wong dollar naik terus,ngapain beli motor ntar sok ntar sok..)

    tapi justru yang tersakiti dan galau itu adalah pemilik Satria F, dengan kondisi sekarang ini,motor yang mereka banggakan ternyata inferior,malah pabrikan menghembuskan kabar bahwa next Satria lebih bertenaga ketimbang yang sekarang…la kalau sudah inferior mending di stop aja dulu 2-3 bulan,kasian yang baru beli ntar baru jalan 500kilometer keluar Satria baru,apalagi belinya kredit 3 tahun,mau ditukar ya nunggu lunas dulu..keburu tua deh umurnya
    ======================================
    Hehe peminat Satria FU karbu masih banyak tong, Karbu lebih mudah dioprek meningkatkan power apalagi bengkel speed udah banyak yang ngerti cara upgrade power FU karbu. Apalagi FU menganut mesin DOHC Overbore sonic doang mah mudah dilibas yang sekarang saja 11 12
    Bukan pembodohan otomotif Sonice 178kpj kerjaan tim Swat.

    • Analisa yang cerdas mas markes ane setuju.. Rata-rata yang beli FU emang kaum speer freak, yaaaa meskipun pada trondol rata-rata..
      ,,,,,,,

      ini FU karbu ane yakin 10 tahun kedepan bakal jadi legend

  16. Honda kecelek lagi.

    Yang dijiplak udah mau major facelift..

    .

    INGET kasus cb jiplak old vixion. Hahahahahaha. Cuma 2tahun aja motornya. Haha.

    .

    Satria f terlihat lebih mantap. Mesin terlihat besarr. Model termasuk lebih bagus dari honda dan yang pasti kualitas lebih bagus dari honda.

    Hahaha. Yang beli sonic sekarang siap2 mringis.
    Satria f new muncul, honda langsung ikut bahkan major facelift.

    Hora umumm usaha penjiplakannya, terpontang panting..

    .

    HONDA.? No way!

  17. Bakalan rame ni ayago sebenernya takut apa sama mx koq dibenturin sama varian lain???? Mx king memang mantap pantas ditakuti oleh kompetitor..bebek super mantap!!!!

    • MX ame ayago beda segmen mas ngoahahahaha
      ….
      ..
      ,,,,
      Sepengetahuan ane yang user mx king rata-rata umur 22-unknown katakan lah mateng lah kang, kagak asal geber motor dijalan sempit ame bleyer2

      user FU raa-rata umur SD kelas 6-20 taun ngohahahaa

      yakin lah sumfah ane kagak ngibul

  18. Kalau keluar belakangan harus lebih sipp.

    Sonic dipikir yang terakhir, ehh baru dilounching udah ketilep satria..

    Hahahaha. Siap2 fbh pada meradang..

  19. Jossss dunia persilatan bebek 150 cc semakin berdarah-darah ngoahahahaha

    ….
    ,,,,,
    Biasanye nih yang dulu-dulu tanpa ada angin/hujan tiba2 ada tuh spyshot produk kawasaki wkwkwkwkwkw

  20. Mx king gak usah dibela. Gak perlu, kayak vixion udah ganteng dari lahir..

    Yang lain pontang panting imbangin pakai kompresi 11,3..

    Fby cuma cengar cengir liat fbh bela2in sonic yang pontang panting karena satria pujaannya mau di major facelift.

    Haha..

    • Ente ngibul ah om …
      ….
      ,,,,
      .
      Yakinlah sumfaaaaahh, Sonic motor paling superior dikelasnya om pan udah pake Ecu pirreli..

      ,,,

      #Yesss penyamaran berhasil

  21. Vixion gua cukup 130kpj an aja. Gak usah ngoyo2..

    .

    KALAU kakaknya baru 230kpj enteng.. gak ngoyo juga.

    Ni lagi mulai kepengen r25, rupanya banyak yang boreup pakai r3.

    Bukan buat kenceng2 cuma bingung aja uang banyak mau buat apa..

  22. @59. gandhoz abadi

    Lampu senja wajib. Fungsinya bukan untuk dinyalakan disorehari. (Salah kaprah)

    Lampu senja itu lampu cadangan darurat jika lampu besar mati mendadak..

    Lampu senja harus ada.

    Banyak kasus malam2 lampu besar mati, karena ada lampu senja motor masih terlihat dari depan.

  23. berarti harus bisa mengungguli 178 km/h.
    wah, sepertinya akan menjadi pekerjaan berat untuk para enginer SIS.
    selamat berjuang saja lah…

  24. speed freak kog beli motor lemot, adek ane pake fu nyesel n jual lagi. ane pernh test sih biasa aja, kalo sama matic lumayan jabanin lah. kalo biasa naik motor 30 hp terus naik 150 cc ya pasti gag enak.

  25. Jelek….
    Mo gambling ganti spirit design suzuki yg simple streamline….bad decision, low self esteem, overdesigned….

  26. Emangnya harga calon bebek supernya hondut brapa? Yg pasti scr positioning kasta nya dibawah sonice lah, power jg dibawah sonice .. Pasti

  27. Emangnya speedfreak mesti org kaya smua. Biar mskin jg boleh dong jd speedfreak ..kalo w kaya mah lgsg aja bli R1 atau H2 skalian …dolok jasa ..kliatan masih bocah..pola pikirnya sempit

  28. Neng zuki sekali ngeluarin keren2 bgt,
    Sekali nya jelek, jelekkkkkkkkkk nya minta ampon…..

    Wait 150 batangan
    Kalau kali ini jelek,tiada maaf bagimu neng.?

  29. SUZUKI TOLONG KEMBALIKAN KEJAYAAN SHOGUN RR 125 DONG….
    DENGAN MESIN BARU INJEKSI & MODEL YANG LEBIH GARANG. SAYA YAKIN SUZUKI KEMBALI JAYA SEPERTI DULU LAGI. INGAT ASAL JANGAN KELUARKAN PRODUK JADUL LAGI SEPERTI AXELO YANG BIKIN KESELEO SUZUKI SAAT INI.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here