iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

hrc medan 2015

Bro dan sis sekalian…..race HRC seri 4 Medan sudah kelar. Namun jalannya balapan masih cukup berkesan karena pembalapnya yang cukup piawai dan mampu memberikan suguhan seru khususnya untuk kelas sport 150cc. Dikelas ini sampeyan akan lihat….aksi adu salib dari dalam yang cukup berani. Video selama hampir 3 menit IWB tayangkan untuk menjawab rasa penasaran sampeyan akan jalannya race diarena Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) sirkuit Tapian Minggu lalu (6/9/2015). Cekidot kangbro…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Dari pengamatan IWB…beberapa nama yang cukup menonjol dari balap HRC kemarin adalah Abdul Malik (Honda Cappela FIF NHK RT), Renggi Lukmana (Menara Agung BB NHK), Ega Fajar Yulian (Honda Dracula), Tony Rahmawan (Honda Indako NHK FDR RT), Adrian Aritonang (Honda Fressponsel Medan), Muhammad D (Honda Indako NHK FDR RT) dan beberapa pembalap lain yang tidak bisa IWB sebutkan satu persatu. Mereka hampir mengikuti seluruh kelas untuk menggali potensi masing-masing….

Divideo ini sampeyan akan lihat….beberapa manuver passing yang cukup berani. Segala kemampuan dikerahkan untuk menjadi yang terbaik. Ada juga rider yang menggunakan tehnik rear slide seperti Marquez ketika masuk tikungan. Anehnya walau memberikan suguhan menarik secara lap time nggak banyak membantu. Lawong masuk tikungan malah jadi lambat mzbro :mrgreen: ….

Last…..HRC Tapian Medan merupakan event balap Honda yang kelima kalinya dilaksanakan di Sumatera Utara bekerja sama dengan main dealer Honda disana yakni Indako Trading Co. Edannya setelah dari Medan mzbro…..balap HRC seri 6 akan langsung dilanjutkan Minggu ini diPekanbaru. Wahh….moga-moga kabut asap sudah hilang ki. Suka ngeri euy lihat langit gelap diangkasa. Nah…seperti apa video aksi salip para pembalap HRC Medan?. Berikut video kompilasinya mzbro. Gazzzzzzzz !!!!….(iwb)

HP atau Youtube klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!