iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

Screenshot_2015-09-06-22-57-56Bro dan sis sekalian…..pertama IWB mengetikkan satu dua buah kata diwarung sederhana ini pada tahun 2009 silam, tidak sedikitpun terlintas dibenak IWB bisa terus konsisten menulis hingga 6 tahun lamanya. Dan direntang yang tidak periode singkat tersebut….tidak terasa sudah 5,9 ribu artikel IWB rilis. Sebuah angka yang fantastis bahkan bagi IWB sendiri. Namun….semua rasa capek terbayar ketika para pembaca terus sudi mampir dan bahkan kini sebanyak 27 ribu orang tidak sungkan diganggu celotehan artikel IWB diFB masing-masing. Jiannn maturnuwun brosisssss….!!!
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic460X160

iklan iwb

Jumlah member fanspage 27 ribu mungkin tidak ada apa-apanya dibanding media online official. Namun bagi IWB terasa tetap begitu manis sebab semua dikerjakan sendiri tanpa ada campur tangan atau bantuan orang lain. So……tiap hari IWB harus ngetik sendiri, kalau lagi banyak berita…..driji yo kriting tenan kangbro. Apalagi angka tersebut tidak melewati serangkaian promosi atau iklan yang ditawarkan oleh pihak Facebook. Lek boso kerennya….kabeh natural. Ora ono critane pakai gincu tebal atau bedak menor….semuanya alami apa adanya. Oleh karena itu…..jangan heran IWB butuh waktu hingga 6 tahun untuk mendapatkan perhatian dari 27 ribu orang. Suwun puol pokoke…..

So…..diartikel ini IWB secara khusus ingin mengucapkan terima kasih kepada para pembaca serta member FB IWB fanspage yang sudi nge-like dan digangguin artikel IWB setiap saat. Notifikasi yang akan senantiasa nongol pada halaman time line FB pribadi. Ternyata boso pating pecothot asal “mengo” tidak membuat sampeyan enggan membaca dua-tiga artikel IWB tiap hari. Sekali lagi maturnuwun……matursuksma….sekelangkong….nuhun….thank you…..mercy…..wis pokoke terima kasih brosis. Salam juozzz gandozz sampe nbledosss. Sing durung ngelike….cepet dang ngelike, sawat sandal swallow lek oraaaa :mrgreen: …..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!