iklan iwb
iklan iwb

YZF R25 Japan

Bro dan sis sekalian…….terlihat adem ayem, siapa menyangka YIMM ternyata banyak konsen untuk memenuhi pasar eksport dunia. Memiliki produk berstatus global produk….beberapa varian berhasil menyumbang penjualan cukup besar bagi Yamaha. Contohnya sang fairing YZF R25 yang pada semester pertama sukses dieksport sebanyak 29,800 unit. Sebuah angka fantastis untuk produk segmented dengan banderol yang tidak murah. Juozzz !!….

Menurut informasi pak Maskur (PT YIMM)…..pada semester pertama atau rentang Januari-Juli 2015….YIMM berhasil melakukan eksport beberapa global produk. Bahkan makin kesini tren makin besar dan cukup keteteran. Judule laris manis kangbro. Saat berbincang ke IWB….pria murah senyum ini membeberkan beberapa data tentang eksport dan domestik. Ada beberapa unit yang ternyata cukup besar dialokasi untuk memenuhi permintaan pasar luar negeri….

iklan iwb
iklan iwb

“Untuk R25 eksport kita mencapai 29,800 unit sementara domestik 4,237 unit. Penjualan tersebut pada rentang Januari hingga Juli 2015….” tukas pak Maskur. Selain R25….beberapa global produk seperti NMax150, MT25 serta R15 juga tidak luput dari permintaan pasar luar. Jumlah detil bisa IWB rangkum sebagai berikut….

1. Yamaha R15
Eksport kisaran 13,1 ribu unit sedang lokal 31 ribu unitR15-red

2. Yamaha R25
Eksport 29,8 ribu, pasar lokal 4,237 unit

wpid-yzf_r25_iwb.jpg

3. NMax (baru rilis bulan April 2015)
Eksport 8,599 unit (ABS only)….pasar lokal 21,344 unit (kombinasi ABS dan non ABS)NMax_iwb

4. MT25 (baru rilis Juni 2015)
Eksport 1,560 unit….pasar lokal 2,038 unit

Yamaha MT25 (5)

Yup…itulah data terbaru komposisi jumlah eksport Yamaha. Btw…tidak seluruh data bisa dijabarkan karena keterbatasan waktu saat interview. Oh ya….khusus untuk NMAX porsi penyerapan pasar lokal adalah 3000-an untuk non ABS dan 5000-an ABS alias total 8000-an untuk Juli 2015 (sample terbaru). Artinya tren skutik bongsor ini memang cukup positif mzbro. Hanya saja karena terbentur kekuatan produksi maka YIMM kudu pintar-pintar membagi porsi lokal dan eksport….

Last…..dari data diatas kita bisa analisa, ternyata jumlah eksport YIMM cukup banyak dan diluar dugaan kita semua. Memiliki kemampuan memproduksi motor berkualitas dunia membuat Yamaha Indonesia saat ini menjadi central produksi NMax, R25 serta MT25. Dan itu sangat menguntungkan mzbro. Opo maneh dolar naik…wis kipas-kipas tenan :mrgreen: . Yang menarik….unit eksport biasanya tidak masuk kalkulasi data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI). So…..apakah ini artinya walau market share tanah air nggak seberapa pundi-pundi profit YIMM tetap terjaga dengan produk eksport mereka??. Logikanya sih seharusnya begitu mzbro. Nah…baru tahu to?. Podo :mrgreen: ……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

348 COMMENTS

  1. Data tipu tipu

    Macem ulah sales yakepet

    Motor gx laku,,ngomongnya laris

    Mongtor ngeden ngakunya kentjang

    Dasar yakefet tim samfah

    Ekekkkkk

  2. Hebatnya Yamaha yang laku motor sport dengan harga di atas rata2 jauh beda dengan AHM jago matic murah,
    Tapi paling parah kelakuan sales honda belagu serasa motor paling sejagad akhirat,
    Orang luar negeri lebih faham produk yang berkualitas bukan produk downgrade untung gede bahan baku kw buatan China

  3. Jiakakakakkkaak di lokal r0ngs0k25 cuma 4k

    Loh loh wong luar mesen 29k. Goodjob buat yim3m3k
    R0ngs0k disini berkurang.
    Cara jitu.mengatasi gudang ala garpupeok
    Salam Y4M4HO semakin menjual R0ngs0kan
    Kwekekekekek

  4. Gara gara numvuk digudang.
    Motor diekapor ke luar
    Jiakakakak
    Kagak laku pula di luar.
    Tetap aja numvuk.di gudang
    Jiakakakakakak
    Yam4ho sempakin.di gudang

  5. Di sini aja kagak lagu

    Pake begaya maen Export

    Xixixii

    Paling2 exportnya ke medan,,buat di jadiin becak bermotor di sana

    Ekekkkkk

    • Bro,di medan kebanyakan sepeda motor yang dijadikan becak tuch dari merk H bukan Y
      Contohnya Verzong dijadikan becak sampah di medan
      Dan masih banyak lagi yg lainnya,g usah ane sebutin 1 persatu ntr pada malu yang jual n bangga2in pabrikan H
      Klo mau bukti datang aja ke medan

  6. Udah bisa diliat dilapangan kok bozz

    Sales2 yimm idupnya sejahtera

    Beda sm kacung2 honhon yg idupnya pd kere

    Ngoahahahaaha

  7. produk yimm sekarang udah model globall.kita harus bangga bro kreasi anak2 bangsa export go internasional..ga cuma dagangan di lokal zaza kya merk sebelah,mkanya dri segi kualitas yimm jauh lebih unggul dri ngahaem..ngga model2 cat bunglon ala kdarnya kya sebelah itu tuh…

    ekekekkekkekkek

      • Cuma meluruskan saja .. Sya pernah bekerja dipabrik otomotif .. Mau mobil atau motor yg keluar dari pabrikan itu udah berdasarkan pesanan .. Pabrikan jepang ga kya dulu nyetok digudang .. Sisitimnya kanban sekarang .. Ada pesanan mereka produksi .. Ga ada pesanan ya off .. Jadi ga ada istilahnya mereka nyetok digudang .. Klo pun nyetok itu untuk +- 2 jam .. Buat jaga” klo ada mesin produksi yg rusak .. Sya bukan FBH ataupun FBY .. Terimakasih

  8. Fby: kita berhasil mengekspor keluar negeri. Yg lain gak bisa.

    Jiakakakakakakakka ya yalah
    dsini kagak laris.. Indonesia sudah punya honda.
    Pfftttt

    • Penjualan honhon terbesar di dunia cung

      Akakkkkk

      Yakefet kalah telak sampe sampe kabur bermodus export

      Sampah kok di export

      Ekekkkkk

      Weka weka eeeee

    • YIMM wajar produknya di ekspor krn kualitas. La sebelah?
      Mau ngekspor kemana?
      Gak enak mau nyebutin. Anggeplah udah di ekspor ke Timbuktu…
      Org bule tau mana yg berkualitas…
      Suzuki addres , yamaha R25, R3, MT25, MT3, Nmax

  9. mueheheheee

    seperti
    gak tau kelakuan yimmehmek zaza, laku 2000unit bilangnya laku 11unit dan udah ngekill ninja, membohongi koq pada marketnya sendiri.

  10. Yamaha emang kualitas jaguarrr

    Kalo honhon kualitas sampahhhh dr yg jepang sampe yg indo

    Sampai2 orang2 jepang gk tahu honda itu merek apaan

    Ngoahahahaha

  11. Fbh kambing pd ngiri nih ye

    Makanya sekolah yg pinter

    Biar gk ϑ¡ kibuliinnn honhon terus dicekokiinn motor sampah

    Ngoahahahaha

  12. Berkat adanya mt25 di daerah sekitar saya sekarang peminat z250 jadi lebih banyak cenderung yg punya ninja 250 malah pada pengen pindah ke z250 karena disini ninja 250 wes blader dimana mana ada yg masih sepi z250 trus modelnya angker lebih angker dari mt250 yg kesannya biasa tidak ada faktor wow

  13. bodohnya kaum fbh tu terlalu fanatik buta merk..sebenernya mereka tau kualitas mongtor puzaannya kya gmna,…wkwkwk…. tpi ya demi cecuap naci ya mau gimna lagi..ibarate babu yo melu2 majikane…
    ekekekkekkekkek
    jlub

  14. Sport tertinggi yimm dohc overbore 250cc 2 silinder

    Sport tertinggi honhon dohc opercurut 150cc rasa perjaaa

    Ngoahahahaaha

  15. Boz jamil,kapan nih fbh kambing punya dohc 250cc 2 silinder

    Kasiannn tuh dicekokinnn dohc opercuruttt mulu

    NgoahahahahA

  16. Jiakakakakakaka

    Dapet 1 kaum siskambing ayan.
    Rasanya.gimana gitu
    Pfftt
    Ahsudahlah.
    Biarkan dia ngomong ama zamban wae
    Jiakakakakkakak

    Salam yam4ho semvakin r0ngs0kan
    Ekekekekek

  17. Ekekkkkk

    Honhon ngiri ama yakefet??

    Penjualan yakefet aja gx ada seperepat nya honhon

    Lihatlah kemakmuran tim honhon,,
    Pasti yakefet ngiri karna tiap hari panas2an di lampu merah

    Goyang cyiiiin

    Salam 70%

    Jlub crit crot crooottt

    Akakkkkk

  18. Kata fbh kambing,yimm export ke negara yg gk ada honhon_nya

    Berarti dijepang,eropa,n amerika kagak honda

    Pantes,honhon beraninya maen ϑ¡ negara berkembang yg masyarakatnya gampang dikibullinnnn kualitas sampah

    Ngoahaahahahaha

  19. Ms nasional 30% udah cukup buat bikin adem panas honhon yg andelin ms motor murah embit

    Giliran export buat nguamplenggg honhon

    Ngoahahaahhaha

  20. Honhon ϑ¡ indo yg laku cuma motor murah abal2

    Θ¡ india jg cuma motor murah abal2

    Θ¡ negara manapun honhon yg laku cuma motor murah yg untungnya gk seberapa

    Pantes margono ngambek gk mw jurdun naik motorsport

    Ngoahahaahahaha

  21. Wkwkwkw

    Tuh kan bener,sekali_nya saya ikut komen,fbh kambing lgsg pd kebakaran jenggooottttt

    Gk imbang lah,

    Ngoahahahahha

  22. Boz jamil,kenapa sihc jepang,eropa,sm amerika gk mw nerima motor produksi ahm?????

    Apa gara2 kualitasnya setara mochin????

    Ngoahahahahhaa

  23. Boz jamil,kenapa sihc cbr gk laku sm sekali

    Segitu “kere” kah kaumm fbh kambing????

    Gk sepadan sm congornya

    Ngoahahahaahhaha

  24. Jangankan cbr jones,cebong ɑ̤̥̈̊jª gk laku sama sekali

    Masa fbh kambing lebih milih perjaa sohc 2 klep pendingin udara

    Gk sepadan sm congornya

    Ngoahahahhahah

  25. Mt25 rangkanya biru jozzzzz

    Fbh kambing nangis darahhh dr jaman baheula minta rangka cebong ϑ¡ cat gk dikabulin…..

    Eh malah dikasih rangka protolll

    Ngohahaahhaha

  26. Kang bikinin artikel Beat
    Di ekspor ke filipina sama timorleste donk kang
    biar FBH ga mewek
    padahal di sana cuma jadi sampah

  27. Motor DNA celeng sebelah di marih di injek injek di luar negri ga laku
    TVS zaza bisa ekspor ke luar
    ko honhon cuma ke timor leste sama filipin
    TVS zaza motor india kualitas Dunia

    ekekekekekekek

    malu cung sama TVS

  28. ibarat perang baratha yudha
    HONDA adalah kurawa
    Banyak prajurit tapi ga punya kesatria

    Yamaha adalah pandawa
    Banyak kesatria tapi prajurit nya tangguh

    maklum zaza DNA celeng kasta rendahan

  29. Rata rata Orang yang punya yamaha bangga punya yamaha IWB zaza bangga punya Kebo byson

    tapi ngenes punya janda variem karena sering bocor

    ekekekekekekk

  30. tolong dong kang share motor apa aja yg diekspor AHM ke luar negri? ma jumlahnya ya kang?

    pantesan cuman jualan dimari lha konsumen e gmpg di dunguin fbh”

    cebong yang katanya DOHC kok ga diekspor apa takut kena recall seluruh dunia cos dohc tipe overbobrok

    kang please share MS maticnya dong

  31. bloger” pasti plihara motor dari yamaha pasti dr segmen sport dr pigson kebo r15 r25…

    coba tanya bloger yg mlihara motor honda pasti jawaban e cuman plihara metic mbit skopupi ma waria

    cucok boo

    dtggu kabar dr bloger yg berani uji nyali beli motor sport e honda

  32. Slamet lagi caper Biarkan zaza lagi panas dingin Celeng yang satu ini kojel kojel liat data ekspor motor keren
    sambil liat dat aisi di grogoti 2,5 % perbulan

    ekekekekekekekek

    • wkwkwkwkwk
      Kanjeng Doso versi Blo’on Permanen,Kere,Elek koyo Bol Jaran. Mewekan…Sampe bawa² Nama Gue Justin handsome.
      ———–>DUNGU<———–
      JLUB kanan,kiri,atas,Bawah.

      Muehehehehe

  33. kang hibur kami dengan MS metic dong…

    MS Matic

    MS Matic

    MS Matic

    MS Matic

    buruan kang biar kami bangga penguasa MS Matic

    kami udah pake bedak gincu ma rok mini kang biarkan kami berpesta

    #ayogoyangdungu

  34. Share juga kang MS MOKAS kang siapa juara MS MOKAS se indonesia kang…

    motor yamehek dieksport kluar negri di negara 4 musim terbukti dtrima semua

    motor ahmehek ga dieksport ke negara 4 musim takut mesin e meledak..

    lha wong kena hujan aja lsg macet p lg disana ada salju bisa” lsg ambrol kejatuhan salju

    mana ga da pas beam ma engine cut dikira disana mesin bajak sawah

  35. naaaaa..begini nich…harusnya pabrik motor di indonesia..biarpun bukan merk dalam negeri tapi juga ikut menguntungkan negara…dengan demikian kan rupiah menjadi lebih baik..coba kalo semua produk sepedamotor di tanah air cuman bisa bikin motor lokalan aja…hanya jadi sampah dinegeri ini…makin ancur tuh rupiah…gimana nggak coba ,kalo sebagian part harus impor pake dolar tapi jualnya cuma bisa rupiah..bwat beli part-nya lagi harus jual rupiah kedolar lagi..makin hancur tuh rupiah…
    bagaimana dengan pabrikan sesembahan kalian???apa udah bisa bikin global produk dinegeri ini????
    suruh tuh pabrik pemilik merk sesembahan kalian membuat motor berkualitas global..jangan cuma bisa bikin sampah dinegeri ini saja…boikot kalo perlu…kan enak kalo naik motor berkualitas global…apapun merk-nya.kuwalitasnya diakui dunia…pastinya nggak bakalan mengecewakan semua konsumen-nya..

  36. pantesan motor ahance g brani di eksport ke negara 4 musim lha wong disini kena panas dikit aja catnya meleleh p lagi kalo dieksport k luar yg ada baru didlam kpal bentar lsg brubah warna

    dikirim warna putih nyampe sana jadi abu”,kirim merah nyampe luar negri jadi pink

    ngoahahah

    takut kena kampanye gratis seluruh dunia

  37. Kipas kipas dulu pake dolar hasil ekspor
    Silahkan sodara slamet kipas kipas sama recehan hasil dp mbit

    ekekekekekekekek

    • Cekrakakakakakkakkkkk

      KERE kok pake nama kanjeng to dul

      Dungu kok pake nama kanjeng to dul

      Malu2in kanjeng yg lain dul…..

      Maklum dampak seruling sakti INDIE blog majapahit duda ubanan raja zamban city

  38. motor Ahampret tkut deksport luar negri takut ketahuan bobrok e bikin motor

    lha wong bikin DOHC cuman selevel mesin parutan kelapa

    glodak glodak glodak

    makanya diindo juga pada beli SOHC krna pd tau klo cuman DOHC palsu alias dikibulin mesin ketik cuman dikasi lampu ma roda

    ngoahahahah

  39. Diskusi singkat.
    Ngahaem:”bosss..gimana sport ku,udah layak ekport belum…???
    Bos luar negeri:”hmmmmm…(Sambil garuk2 kepala)…wah masih kurang berkualitas,apa lagi kemarin sport cb mu pada rompal,cat kusam plastik kliwir kliwirrr…
    Ngahaem:”tolong ya bosss di terima…!!!”
    Bos luar negeri:”tidak bisa!!! Karena konsumen sini(luar negeri) bukan barang kelinci percobaan…”
    Ngahaem:”tolong ya bosss demi sebuah nama besar..meski kami gak untung gak apa2…!”
    Bos luar negeri:”tetep tdk bisa..karena sekali lagi kami cari produk yg benar2 erkwaitas…”
    Ngahaem pun pasrah…duduk lesu bak orang di tinggal kekasihnya…wkwkwkwkwk

  40. CB150R

    #GenerasiJuara……………..

    ngibulnya

    ngoahaha

    moge aja kompresi tinggi pd g brani premium e lha ni mesin ketik DOHC pake roda ma lampu kompresi tinggi kok dikibulin aman premium dan fansboymesinketik manggut”aj di dunguin

    #salam takut eksport
    #salam goyang dungu
    #salam dohcoverbobrokbinpekoksirup

  41. Awas hati hati sama kaum dunguers yang bahas
    MT 25 iklan nya panjat gedung
    sekalian zaza bahas permen karet yang bisa nerbangin rumah
    ga ada FBY yang beli MT 25 karena iklan nya manjat gedung

    Tapi banyak FBH yang beli CB gara gara iklan top speed 151 kpj

    maklum zaza fbh dungunya permanen gampang di kibulin

  42. terulang kembali..

    motor abal2 rosok 2silid keder 250 cc setara sonice 150 dibikin waw dgn data ngibul ala yamaho

    ekekek

    emg di eksport kemana sih?(

    di negri jiran kok gk.pernah tengok orang make rosok 25

    huahahaha

    data abal2

    ekekek

  43. pantesan sport hahame tkut eksport karna nnti ketahuan itu rangka rapuh banget kayak makanan “semprong” baru mau jalan udah ambrol rangka ne

    ngoahaha

  44. motor ngeden aza jadi lbih kencang dari roket

    bisa manjat dinding ngehancurin jembatan

    emg ampuh seruling sakti krisna

    huahahaha

    ekekek

    jlubb

  45. jooss kualitas sudah diakui dunia…

    sebelah mau diakuin gmn lha wong bikin DOHC aja gagal alias overbobrok cuman mentok bikin dohc rasa sohc alias dohcpekoksirup ga jauh beda ma mesin jahit tetangga ane cuman beda lampunya doang ma tuh mongtor dohcpekoksirup …

    Tetangga: eh cung lu bli mesin jahit baru ya? kok beda ma mesin jahit gw,itu modif pake lampu brp?

    Kacung: ini tuh motor

    Tetangga : ah masa sih, kok suaranya sama kaya mesin jahit gw

    Kacung: #@!$!%@%!^!

  46. Ninggalu Jejak buat FBH
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    ta_da
    ???

  47. eksport segitu banyak

    pasti untungnya gede..

    tapi kok ancang2 pelangsingan??

    mikirrrrrr mikirrrr

    oh ya fby pekok permanen

    mana bisa mikir

    ekekek

    jlubb

  48. fby pekokcurut dikibulin kualitas eksport n data seruling sakti krisna manggut2

    yamaho motor buosokkk emg cocok buat fby pekok

    ekekek

    jlubb

  49. bikin dohc aje gagal drpd malu bikin dohc rasa sohc ngoahaha

    pantesan lsg suntik mati mesin overbobrok e…

    ngiahaha

    #salam mentok tok tok dohc rasa sohc 1 silinder 6 spped 150cc ya

  50. Slamet minta di getokin lagi pake suling indihe
    kangen karo aku to met
    naziz celeng mewekan
    bawa bawa aherat

    muehehehehe

    acha acha nehi nehi

  51. ni belum pakai gitar tua sakti punya pak haji

    pakai seruling sakti aja bisa 1000x lipat

    apalagi pke gitar tua sakti pak haji

    bisa tembus 29 00 00 6D sport TOTO

    ekekek

    jlubb

  52. Bajol ngelawak haha ora lucu

    pabrik suling zaza bisa ekspor motor

    tvs zaza pabrik indihe bisa ekspor

    AHM motor DNA celeng cukup ke timor leste dengan livery kecebur zamban

    ekekekekekekekek

  53. Klo mw tw kenyataannya cb aja main ke deler yamaha n honda.rasakan bedanya..mn yg delernya rame n sepi.gpp disini fby menghibur diri drpd minder..ya kn bro

  54. Ngibul dari mana jol BC ko berdasarkan opini

    yang ngibul speedo sonic di oprek dari 73 ke 78 ke 72 ke 75

    akakakakakakakakak

  55. Sebagai org biasa yg asli bangsa INA…sy ikut bangga krn sepedamotor made in Indonesia ada dijual di bangsa2 lain, bahkan itu bangsa2/negara2 yg ketat soal kualitas.

    Salam revs your heart.

  56. ekkkkkk fby pabrik yamaha di luar negri semua ntit ntit senen kemis wajar aja ploduk senternya di endonesah soale akeh fby yang dungu kuadrat di mari/ fby luar wes pada insap/ ekkkkkkk salam dungu didepan jurang

  57. Diskusi singkat.
    Ngahaem:”bosss..gimana sport ku,udah layak ekport belum…???
    Bos luar negeri:”hmmmmm…(Sambil garuk2 kepala)…wah masih kurang berkualitas,apa lagi kemarin sport cb mu pada rompal,cat kusam plastik kliwir kliwirrr…g
    Ngahaem:”tolong ya bosss di terima…!!!”
    Bos luar negeri:”tidak bisa!!! Karena konsumen sini(luar negeri) bukan barang kelinci percobaan…”
    Ngahaem:”tolong ya bosss demi sebuah nama besar..meski kami gak untung gak apa2…!”
    Bos luar negeri:”tetep tdk bisa..karena sekali lagi kami cari produk yg benar2 erkwaitas…”
    Ngahaem pun pasrah…duduk lesu bak orang di tinggal kekasihnya…wkwkwkwkwk

  58. yang masih ngotot ama sesembahanya ya silahkan..tapi saran saya sebaiknya tuh pabrik sesembahnya ente harus bisa export motor..tujuanya adalah untuk menguatkan RUPIAH yang saat ini lagi ancur…brooo….mudeng ponora….???!!!
    silahkan anda percayan20000% dengan kwalitas produk sesembahan anda tapi tolong ….sekali lagi tolonggg…tuh pabriknya bikin motor yang emang nomer satu di kelasnya sehingga bisa di export keluar negeri…biar rupiah nggak terusan melemah…semakin melemah rupiah maka semakin mahal semua kebutuhan pokok….lambat laun bakal kena imbasnya semua….

    • Cekrkakkaakakkakakkkk

      Urusane pemerintahhh…

      Emang kowe pemerintaahh….

      FEKKOOOKK permanen ……

      Weka weka weka weka
      weka weka weka weka

  59. numpuk karena kualitas plastik nya tipis …. mana mau org luar kasih plastik kw 3

    minimal kualitas thailand lah,
    syukur2 kualitas eropa. lux bgt…

  60. kacung fbh memang otaknya sudah kya kambing…kalau ga laku psti stop ekspor ga ekspor lg..lh wong ekspornya naik trus ko di bilang ga laku
    yg ga laku itu cebongmu kualitas bosok mkanya ahm ga brani ekspor takut rompall iya gear staternya

    • CeKrkakkakakakakakkkk

      Ekspor krn disini kagak laku

      Soalnya produk yakammpreett cacat semua ..catat omongan saya “cacat semua”

      Okeeehh brader ciprut…….

  61. yimm kualitasnya joss makanya ekspor produknya karna yimm sdah menjamin kualitasnya
    lah ahm sport itu ada cbr dan cb150r ga da yg di ekspor..haha ahm itu udah tau kalau mtornya kurang berkualitas mkanya ga brani ekspor tkut knpa2 mtrnya di luar negeri…bisa rompal atau rangka patah…

  62. honda yg sekarang itu udah bukan honda yg dlu…
    denger crita tetangga yg krja di ahm honda beat di ekspor ke timur leste hahay udah gitu yg lbih mengenaskan kualitas ekspor dan lokal di samain
    pantesan ahm ga brani ekspor ke negara lain selain Timur leste hahaha…ngenes

  63. intinya produk ekspor itu sudah psty lbih joss
    dan pabrikan yg ga brani ekspor produknya brati kurang jos…takut rompall kya cebong

  64. slamet kacung ternyata..kacungnya grupnya ngahem….pantesan bela kandang piteng nganti kojel2…
    kya sales zaza

    wekawekaweka

    • Yg milih yamaha di mari itu korban penggiringan opini dan iklan moto-GP,
      #kalo omongan saya salah,
      Coba cek motor yamaha yg paling laku apa dimari,,???
      #FBY kie emang gampang digiring nd dikadalin,,,

      kkkkkkk

  65. slamet kacung fbh di pikir lagi kalau ngomong
    cebongmu ga laku dsni knpa ga di ekspor…bosok iya
    hahaha mtor bosok, cat nglupas,kelotok2, rompall,, rangka patah…

  66. hahaha sudah bukan rahasia umum kalo fbh itu dungu dungu
    bc zaza cuma berdazar hovini..kan hotaknya didengkul..wekekekekekekekek

  67. data pesulap sudoso kambingerrsssss si seruling sakti krisna

    wkwkwkwk..

    taek kuciannggg tnn

    pelangsingan coy ktahuan data abal abal

    ekekek

    jlubb

  68. Slamet masih kojel kojel sendirian di kandang celeng
    ga brani nongol
    coba cek matanu met ke dokrer kandungan ehh dokter Hewan
    jadi trnding topik karena kedunguan nya ko bangga

    Dungu permanen

    weka weka weka weka

    • Logika..
      Motor laku = pasti ada yang seliweran barang 2 / 3 mah..
      Lahhh ini……(isi sendiri)
      Pake ada yang bilang penunggang z250 kaget liat ada motor yang nyalip kenceng bgt…

      Katanya mt25
      Wkwkwkwkwk (edisi menghibur diri)

      Kasian niaaannn dirimuuu…

      Salam data kibul
      Salam sunat power
      Cuuuuiiiiiihhhhhh

  69. Sulap apa jol kon takon aring slamet sing bisa sulap ajian rogo malik celeng
    slamet kan paling bangga dengan kekayaan hasil ngepet nya

    weka weka weka weka

  70. nmax non abs pembukaan inden target 1000 gk sampe 6jam ludes

    kok 5 bulan cuman segitu ya???
    tu pun plus yg abs

    pa yg inden cman sales2 yamaho ma fby

    biar kelihatan waw

    ekekek

    motor ampas karatan waw di congor doang

    kyataan diet(pelangsingan )

    ekekek

    jlub

    • gak pernah lihat sama sekali poel ente kok main percaye aje di dealer aza gk pernah lihat batang hidungnya rosok25

      ekekek

      bangga apanya

      lawong cuman data ngibul ala seruling sakti krisna

      ekekek

      jlubb

  71. Mw gimana lagi penyelamat yamaha hanya indonesia dan rossi mungkin yg minta export sang pengidola rossi maklum pabrik yamaha indonesia yg terbesar….honda export??ga mungkin bro pabriknya ada di seluruh penjuru dunia ngapain export wkwkwkwk…yamaha yg diexport melalui c.q yg tinggi ga kaya domestik buuuuoooossssoookkk….

  72. bajol tolol otaknya inden nmax non abs bru Juga di perkenalkan kemarin 23juni sekarang 6september artinya bru di perkenalkan 2bulan lbih dkit..tolol bgt bajol,
    nah pck laku ga, cebong laku ga… mtor bosok cebong bru 3 TAHUN DI SUNTIK RABIES

    • mewek ya pri.. ekekek

      udah cung jangan nangis

      nih q kasih permen

      ekekek

      tu yg non abs ma abs cuman segitu

      rilis april

      yg non laku brapa ya kira2

      2ekor klee

      ekekek

      jlubb

  73. udh lah fbh,,gk ush bedebat penjualan..ente angka penjualan gede krn embit…yamaha penjualan merata sgala lini…embit ama pario gk ada,,jual ape ahm…makan noh metik…klw ekspor jgn d omongin,,tmbh sakit hati ntr….sabar iongg..kiongahhh

  74. bajol kojel2 ky celeng..Maklum mtor ahm kn kualitas bantar gebang… di ekspor sih satu honda beat..tapi ke timor leste wkwk
    jlub

  75. Motor 150 cc jol harga 27 juta nmax
    jangan di samakab sama mbit dp 0%
    Inden Nmax zaza 4 bulan cung

    pelangsingan produk vega force lah lawan nya cuma revo
    kan matic yang lagi trend cung
    masa banyakin bebek
    hondungu zaza sudah ga rilis produk baru buat bebek nya kan
    bajol dungu permanen

    weka weka weka weka

  76. udh lama nih gk denger kbr cbr250 ahm..apa udh ada yang beli?? apa msh 0 unit mtr yang d banggain d kejurnas..wkkwkkwkwkkw…..

  77. ekonomi fbh itu miskin beli mtor di bwah 20juta
    sport juga di bawah 20juta laris ky verza
    sport di atas 20jta ga laku. cebong contohnya
    haha miskin

  78. pabrikan seruling aja berani ekspor
    masa pabrikan sevelah kaga verani ekspor

    maklumin aza kwalitas aval aval

    ngoahahahahaha

  79. coba kang sapri cek penjualan cbr 250ahm..udh ada yang beli blm..wkwkwkkwwkwkkw,,soalnya fbh ngeles ke ninja nih…wkkwkkwkwk

  80. mtr entri level kelas 13jutaan ky matik beat laris wJar kn murahhhh
    lah kalau nmax matik mahal loh pnjualan meningkat..joss
    fbh dungu

  81. apaan cbr250r ga da yg beli..udah di kasih bonus iphone padahal loh
    tapi masih nol unit…
    ktanya fbh mtr jos ko ga laku..

  82. widihhh ada darmo…mantappppppp,,hahahahaha..

    jdi cbr 250ahm blm ada yang bli kang sapri…waduh..salah apa ya ama r25,,kan sama2 tralis…coba cari kang fbh yang tajir2 biar ada angkanya cbr…kasian gudangnya penuh…wkwkwkwkkwk

  83. Durian yang seminggu bosok aja diekspor..

    Kok cb teknologi motogp gak diekspor?

    .

    .

    AHM: Cb memang dirancang buat bodohin orang indonesia. Dikasih rangka reyot, spartbor kolong variasi, spartbor belakang yamaha 5tp udah cukup.

    Haha..

  84. maklum bro konsumen kelas atas kn pintar2 tau produk yg jos
    cbr250r sampai ga laku braty benar2 bosok..
    contoh lagi yzr r1 bru di perkenalkan lngsung ludes bro ap ora jos
    lirik cbr1000rr.. laku ga

  85. Besok kalau ada tetangga yg pnya sonik 150 mau ane ajak balapan..
    ga trima mtor 4tak 150cc top speed hmpir ngalahin ninja 150r pnya ane..
    pembodohan otomotif

  86. Singkong aja diekspor..

    Kok sesembahan fbh gak diekspor?

    .

    AHM: Indonesia cukup dungu sehingga cukup dikasih plastik daur ulang ember bekas cukup..

  87. @sean,,bner jg yak,,knp dna gp gk d ekspor..ada tanda tanya tuh bro….apa lgi ampe 0 unit d negeri sndiri…skelas honda gtu….

  88. banggain kualitas eksport katanya???

    kok 250cc 2silikeder cuman setara sonice nearly

    huahahaha

    cuman bisa ngakak

    ekekek

    fby emg pekokcurut permanen

    ekekek

    jlubb

  89. Cuma nglurusin aja tong…
    Emangnye kira2 yg drtadi comment mendewakan yamaha itu udah nyumbang apa sih?
    Palingan juga punya nya cuma YAMAHA meoong yang kualitas pelg nya ..( ahh sudahlah..)
    Ato jangan2 mereka cuma salesnya yg koar2 smpe segitunya…

  90. Ahm tawarkan ekspor cb ke thailand.

    Bos tahi, gua ada motor paling laris di indonesia, gua mau coba jual situ gimana?

    Waduh bos indo, yang model niru yamaha vision itu ya? Gua baca diintelnet tu rangka kok pada protol ee?

    Ohh, tenang aja, di sono banyak tukang las juga kan? Tinggal di las beres lahh. Gampang kok bohongi orang indo.. haha.

    Walahh, gua gak mau ee.. disini juga olang pada suka yamaha. Gua aja pengen jiplak model yamaha. Memang olang2 mulai pinter, kita pun misti lebih pinter ngibul.. lo ada ide?

    Hayaaaa, pakai aja top speed 178km/jam, cukup diindo. Gua baca di komen blog cara giru efektif..

    Hooo,, iooooo..

  91. Mikir realistis ko sampe Mikir apa yang di punya fby mungkinkah anda petugas sensus atau pengur alat vital

    ekekekekekekekekek

  92. Cb150 ditawarkan ke jerman.

    .

    Bos jerman, indo punya produk bagus, cb150. Teknologi jauh diaatas mt125, top speed bisa 178kpj.

    Boleh tapi di tes dulu y?

    Tes kemana?

    Ke badan pemerintah lah.

    Tes apanya?

    Emisi, kekuatan, braking, laik jalan dulu.

    Wodioooooooh.. jadi ada tes rangka juga?

    Iaa.

    Wahhhh, gimana yahh..

    Kenapa?

    Kok gak kayak di indo ya? Diindo gampang bohongi warga sana..

    Jadi kagak?

    Ohh, nanti dulu aja yah. Mau coba ke etiopia dulu..

    ?..

  93. Iklan sonic amerika.. (dalam mimpi fbh)

    Hallo amerika young people. Buat yang punya nyali, beli sonic teknologi motogp. 150cc bosa tembus 178kpj. Model lebih keren dari yamaha r6..
    Bla bla bla bal bla bla..

    Anak muda amerika: stupid people! Stupid motorcycle!

  94. #Yg dungu itu FBY coy,,
    Gampang dikibulin,
    Tengok ajj,
    Motor yamaha yg paling laris di indonesia apa,??
    karna iklan moto-GP nd dikasih deltabox karatan ajj pada manggut2,
    *catat omongan saya,
    kalo itu motor tetep laris, ea bakalan gag pernah ada major-change buat mesinnya,
    tetap SOHC lc4v,,
    *sekali lagi catat omongan saya,,
    #jadi konsumen harus cerdas dan kritis mas bero,,
    Jngn mau dikasih barang jadul terus2an,
    Katanya smart,,??

  95. Tempe makanan orang miskin di indonesia di jual mahal di jepang.

    Cb buatan indonesia teknologi motogp marques quessss top speed 200kpj. Diekspor ke jawa tengah sama jawa timur?

    Kkkkkkkkkkkkkkkkkk….

  96. Yang mesin cb lawas turunan cbr legendaris aja gak diekspor. Cuma buat bodohin indonesia.. laris nang cuocuot fbh.

    Honda baru riset mesin pertama sepanjang sejarahhh honda ngibulin indonesia baru tahun 2015. Mesin cb sonic top speed 178kpj belum gas poll.

    Apakah ada rencana ekspor? Ya ke garut. Sama tulungagung.

    Semayor jendral presiden chage mesin honda eeeeeeeh, ujung2 buat samain mesin yamaha.

    Kkkkkkkkkkkkk.. kakune wetengku leeeeeeeeeeeeek..

    Kkkkkkkkkkkkkkk….

  97. Logikanya begini, produk dari YIMM di indonesia terlalu banyak dan tidak sebanding dng penjualan yg lebih sedikit, makanya di eksport atau titiip jual di warung2 negara tetangga dng harapan di negara tetangga bisa laku.
    Padahal kita gak pernah tahu di warung negara tetangga laku atau tidak.
    Intinya barang yg di eksport bukan sebagai tolak ukur bahwa barang itu bagus dan bisa diterima di pasar global.Bisa jadi di negara tetangga juga melempem penjualannya.
    Bagaimana dng AHM? Permintaan pasar dalam negeri sudah sangat tinggi, jadi tak perlu di eksport.

    • Karena mereka motornya laku di sini bos, kalo YAHOMO koar” export biar keliatan motornya laku.

      Padahall……..

      Ahh, sudah lah

      Jleb

  98. Logikanya pabrik jualan kemana aja. Kopra aja dijual ke luar negri.

    Produk yang cuma dijual di dalam negri gak berani jual luar negri adalah produk bosokkkk…

    Kkkkkkkkkkkkkkkk.

    • Orang jualan onde-onde aja klu sudah laku di warungnya sendiri dia gak bakal nitip ke warung di sebelahnya.
      Lha klu jualan onde-onde tp gak laku ya wajar nitip di warung orang, tentunya dg harapan ada yg megang-megang, syukur ada yg beli, jadi gak jamuran dan apek yg akhirnya dipulangin ke yg nitip.

  99. Ngurusin banget yak fby, tu yim juga kalo ekspor sampe jutaan unit emang lu kebagian untung nya? Ampas nya aja ga dapet.
    Btw penjualan lokal r25 4237 doang dalem 6 bulan, dikit itu mah. Sebulan cuma laku 77 an uniit ajaa waaakkakaak. Jomplang abis sama penjualan n250

  100. 216. Den Bagus – September 6, 2015
    Logikanya begini, produk dari YIMM di indonesia terlalu banyak dan tidak sebanding dng penjualan yg lebih sedikit, makanya di eksport atau titiip jual di warung2 negara tetangga dng harapan di negara tetangga bisa laku.
    ————————————–
    LOGIKA SESAT!!!! DUNGU!!!

  101. fbh memang dungu bin tolol
    logikanya kalau memang ga laku di luar negeri buat apa ekspor terus
    bego bgt fbh..namanya eskpor meningkat brati kn disana trjual,
    logikanya knpa ahm ga brani ekspor karena produknya bosok.. ujung2nya recall
    mau ekspor produk itu ga main2 DG kualitas bro… soalnya menyangkut nma baik. bicara produk ekspor produk joss pastinya

  102. trus iklan mtr yang ngalahin roket ama turun dinding gedung stupid-an mana? kalau ini sih nearly stupid, bahkan over stupid!!

  103. Setelah punya motor yamaha, ane rasakan tidak bisa pindah ke lain hati. Yamaha sudah terbukti irit, tangguh dan nyaman, ditunjang dengan kualitas material yang bagus. Joss gandoss kotoz-kotoz.

  104. Yang menarik….unit eksport biasanya tidak masuk kalkulasi data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI). So…..apakah ini artinya walau market share tanah air nggak seberapa pundi-pundi profit YIMM tetap terjaga dengan produk eksport mereka??. Logikanya sih seharusnya begitu mzbro.

    ====================

    fBHombreng kaga mudeng kalimat ini kang.
    maklum pada beloon.

    bruakakakakak

  105. Yang menarik….unit eksport biasanya tidak msk kalkulasi data Asosiasi Industri Sepedamotor Indonesia (AISI). So…..apakah ini artinya walau market share tanah air nggak seberapa pundi-pundi profit YIMM tetap terjaga dengan produk eksport mereka??. Logikanya sih seharusnya begitu mzbro.

    ====================

    fBHombreng kaga mudeng kalimat ini kang.
    maklum pada beloon.

    bruakakakakak

  106. njirrrr

    pabrikan suling zaza bisa bikin motor Lokal 250 cc 2 silinder DOHC asli coyyy.
    mosokk pabrikan AHM kaga bisa hahahahaha.
    Honda global bisa bikin MOBIL tapi AHM cuma mentok 150 cc.

    zlubbb

  107. Bruakakakakak

    fBHombreng kaga malu kalau sembahannya (AHMocin) kaga punya motor Lokal 250 cc 2 silinderDOHC. maklum cuma mentok 150 cc.

  108. ada yang kojel-kojel z250 disalip mt25… ini kenyataan coy, soal menghibur diri… ya jelaslah, masa gue minta dihibur sama lo… gue udah pernah make z250, kenapa pindah ke mt25 handling-nya boss, jauh banget.

    • Mosok bro?
      Ga pernah coba mt25 sich gw….
      Tapi Z250 punya dan soal nyaman,
      Hmmmm……..posisi ridingnya nanggung banget, keliatannya lebih nyaman yg SL….
      Z250 menang ditampilan aja kayaknya dech.
      #defaultoff

  109. Ini Beda Karakter Biker R25, CBR250R, dan Ninja ( Antara Orang yang Hidupnya Pas – pasan dengan Orang Tajir Jadinya …… 😀 )
    Jum’at, 04 September 2015 22:15

    Otosia.com – Walau sama-sama sepeda motor sport kelas 250 cc, Kawasaki Ninja, Yamaha R25, dan Honda CBR250R punya karakter biker yang berbeda-beda, terutama dalam urusan bergaya. Perbedaan ini setidaknya bisa memberikan gambaran kenapa modifikasi satu di antaranya cukup jarang terlihat jika dibandingkan dengan yang lain.
    “Karakter pembeli R25 sama CBR mirip. Beda jauh (dengan Ninja). Karakter orang kan beda-beda itu tadi. Padahal aksesori sudah lengkap. R25 saya sudah kerjakan dua model. Pelek, arm. Harganya kan enggak beda jauh sama Ninja. Namun, rata-rata CBR 250 lari ke R25,” ujar salah seorang modifikator motor kelas sport ini daerah Jakarta Timur.
    Ia sendiri sempat menjajal untuk memiliki semua model dan lantas memodifikasinya dan memajangnya untuk melihat minat calon konsumen. “Saya sempat beli. Semua produk Honda yang sport saya sempat beli, modif. Cuma kalau enggak bisa jual, ya buat apa,” ujarnya.
    Satu alasan pun diutarakan bahwa hal ini dilatarbelakangi oleh karakter sang biker dalam memilih sepeda motor. Mereka yang memilih CBR cenderung menyisipkan faktor irit sebagai pertimbangan.
    “Karakter orangnya. Begitu mereka mau beli motor sport, Honda kan ngirit. Nah, masih ada kata-kata ngirit tadi. Ini motor gede tapi ngirit nih, ya udah beli yang ini aja. R25 ya lampiasan dari CBR. Masih ada (niat) ngirit-nya,” ujarnya.
    Ia lantas memberi gambaran bagaimana karakter pengguna motor-motor tersebut ketika berbelanja aksesori. Mereka yang menggunakan Kawasaki Ninja, yang pada awalnya tidak mempertimbangkan faktor irit karena memang mengejar kemaksimalan, cenderung berkarakter royal.
    “Kalau ada pemakai R25 datang ke sini, cari kondom tangki, ya cuma beli kondom tangki itu. Rata-rata begitu. Padahal semua dijelasin, sampai tutup pentil pun ditawarin. Apalagi kalau milih body full set, susah,” ujarnya.
    “Kalau (biker) Ninja awalnya cari tangki, ujung-ujungnya bisa beli bodi. Memang kalau pembeli Ninja mau gaya, dan gaya itu perlu modal. Kalau saya beli Ninja mau gaya. Kalau beli CBR, saya mau ngirit,” tambahnya.

  110. Den Bagus – September 6, 2015
    Orang jualan onde-onde aja klu sudah laku di warungnya sendiri dia gak bakal nitip ke warung di sebelahnya.
    Lha klu jualan onde-onde tp gak laku ya wajar nitip di warung orang, tentunya dg harapan ada yg megang-megang, syukur ada yg beli, jadi gak jamuran dan apek yg akhirnya dipulangin ke yg nitip.
    =============================
    wah kalo ente mau jadi pengusaha tapi jalan pikirannya kayak gini ya bakalan susah suksesnya.

    Kalo ane sih kalo onde2 ane laku di warung ane dan apalagi banyak yang nyari maka ane akan jualan juga di warung lainnya agar pendapatan ane semakin besar. Apalagi kalo ane juga bisa memproduksi onde2 yang banyak untuk memenuhi permintaan dari warung2 lainnya yang mau beli onde2 ane. Dengan berjualan juga di warung lainnya walaupun di warung sendiri juga sudah laku itu bakalan meningkatkan pendapat dan juga memperluas jaringan penjualan. Dengan demikian jadi semakin banyak juga yang tahu bahwa onde2 ane enak dan bakalan beli onde2 ane. Bisa saja bukan hanya dijual di warung2 sekitar tapi juga sudah ke luar daerah dan bahkan bisa masuk ke minimarket ataupun supermarket.

    Bila lancar maka orang2 yang jauh dari warung ane bisa tahu onde2 ane enak. Kalo mau cari onde2 juga jadi lebih mudah karena area penjualan sudah luas dan kalopun mau datang langsung ke warung juga bisa.

    Kalo jualannya cuma di warung sendiri ya bakalan lebih lambat untuk suksesnya.

  111. dj – September 6, 2015
    Ngurusin banget yak fby, tu yim juga kalo ekspor sampe jutaan unit emang lu kebagian untung nya? Ampas nya aja ga dapet.
    Btw penjualan lokal r25 4237 doang dalem 6 bulan, dikit itu mah. Sebulan cuma laku 77 an uniit ajaa waaakkakaak. Jomplang abis sama penjualan n250

    ==========================================
    Makin banyak export ya semua bangsa Indonesia untung dodol… Situ ngerti prinsip neraca perdagangan ga. Makin banyak kita export dibanding import, makin kuat juga perekonomian negara kita..

  112. Den Bagus – September 6, 2015
    Orang jualan onde-onde aja klu sudah laku di warungnya sendiri dia gak bakal nitip ke warung di sebelahnya.
    Lha klu jualan onde-onde tp gak laku ya wajar nitip di warung orang, tentunya dg harapan ada yg megang-megang, syukur ada yg beli, jadi gak jamuran dan apek yg akhirnya dipulangin ke yg nitip.

    =======================================
    Aduh bod0h banget sih ni orang. IQ 2D
    Kalo orang prinsipnya kaya lw semuanya bakal miskin terus, ga berkembang..
    Kalo udah laris, ya jual keluar lah, kembangin bisnis…

  113. Kalo KAWI Bisanya IMPOR Doang Dari Thailan Ngabisin Persediaan Dolar Dalam Negri Doang…Dengan Cara Ngeruk Duitnya Orang Indonesia..

  114. Ahm di timor leste? Lah disini motor ahm yg laku cuma revo r 100cc,megapro 2006. Klo yg baru semua pada ambil vixion advance & lighting , cb sama motor lain hitungan jari
    #salamdrtimorleste☺✌

  115. Mas iwan,kenapa R3 bandrolnya 80juta-an,padahal motor itu dirakit disini,dan kenapa juga kena pajak barang mewah,tapi itu kan bukan import

  116. Bukanya d perbudak produk penjajah…gw pilih lokal megelli new n r 25….sama mantabnya…plus minus mah jgn d pikir resiko…klw udh pilihan y d rawat…ok all

  117. Gw prnh lg pk r25.di lampu merah srengseng d jejerin kaoskaki 250fi.dia gebarber..gw layanin…begitu start..dia klah jauh smp ktemu lmp mrh lg arah kedoya..brhnti..dia jejerin lg..dia tny…motornya msh standar y bang..ia knp kt gw.dia blg motor gw ngbisin duit oprek tetep aj klah…..gmn y bank.gw jwb meneketehe….wkkwkk..itu nyata

  118. Klo aj tiap pabrikan pke standar global,mka kualitas dr suatu pabrikan akan terjaga,bukan pake standar suatu negara,misal :katakanlah indonesia,klo pabrikan pke standar indonesia (lokal), mka kualitasnya jg indonesia,mskpun made in indonesia tp kualitas global,mka tentulah sbg warga indonesia jg turut bangga dan makin mencintai produk dlm negeri,misal :Jaket Respiro,adanya Ryo Haryanto dlm F1 dsb

  119. ia jg ya. baru sadar. blm pernah liat mbit ato parjo pasaran di eropa.
    apa kualitas body bulu ayam kampung yg tipis kaya kondom gk lulus uji kualitas internasional?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here