iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)image

Bro dan sis sekalian…ketikan diMedan digelar HRC, pada saat yang bersamaan pembalap anak asuh dari AHRT yakni Dimas Ekky saat ini sedang berjuang dalam ajang kompetisi CEV Repsol Moto2 diSpanyol. Akan memulai start dari posisi 11…..tentu tantangan tersendiri buat Dimas…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic460X160

iklan iwb

Dimas torehkan waktu 1 menit 33.354 detik. Menggunakan tunggangan racikan Kalex….gap dari pole position yakni mencapai 1,5 detik. Sebagai informasi yang akan start dari row pertama adalah Vierge (Spanyol)…kedua Pons Edgar (Spanyol) dan ketiga Alan Techer (Perancis). Mereka rata-rata bermain dikisaran 1 menit 32 detik. Artinya…..butuh perjuangan keras bagi Dimas jika ingin merangsek keposisi depan…..

Kendati demikian…..posisi 11 sudah cukup bagus jika kita mengintip starter yang berjumlah 33 peserta. Dan hanya Dimas Ekky yang berasal dari Indonesia. Sementara untuk Malaysia Ramdan Rosli juga hanya menempati posisi terbaik 9. Artinya kompetisi CEV Repsol ini memang memiliki level yang cukup tinggi mzbro. Sebagai informasi event ini diikuti para pembalap berbagai negara didunia seperti Jerman, Perancis, Italia, Spanyol, Swiss, Argentina, Jepang dan masih banyak lagi lainnya….

Last….race dari CEV Repsol Moto2 akan dimulai hari ini jam 12:00 waktu Spanyol. Sebelum race seluruh tim akan diberi kesempatan untuk melakukan pemanasan atau warm up lap yang dijadwalkan sekitar jam 09.10 waktu setempat. Kita pantengin saja…..apakah Dimas mampu finish 10 besar. Syukur-syukur merangsek kelima besar. Wissss…pokoke didongakne wae kangbro. Judule siji……merah berkibar diajang internasional. Aminnnn!. Berikut hasil Kualifikasi lengkap seri 4 Repsol Championship di sirkuit Albacente Spanyol…..(iwb)

image

iklan iwb
Previous articleHRC seri-5 Medan Sumut……Sonic 150R kembali akan pamer performa !!
Next articleGeber Top speed Honda Sonic 150R diatas mesin dyno…..waah, tembus 178 km/jam. Ediann !!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!