iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

lorenzo-HJC-4

Bro dan sis sekalian….gonjang-ganjing perkara helm ngembun Jorge Lorenzo langsung direspon oleh Nolan…produsen helm terkemuka yang tidak diragukan lagi kredibilitasnya. Diangkat oleh Autoevolution bahkan rumornya Nolan sanggup membayar nilai kontrak Lorenzo-HJC agar Jorge lepas dari HJC. Wihhh…ediann !!
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb
iklan iwb
iklan iwb

yamalube super matic460X160

Seperti yang kita tahu HJC sudah mengontrak Lorenzo hingga 2016. Infonya agreement telah dibuat dan hal ini membuat sulit bagi tim Jorge. Tidak heran Jorge berniat akan tetap menggunakan HJC hingga musim 2015 berakhir. Pertanyaannya….gimana setelah itu??….

Disaat yang cukup pelik tersebut….media Italia membocorkan adanya gerakan Nolan yang secara intensif mendekati Lorenzo. Bahkan rumornya Nolan sanggup membayar nilai kontrak HJC-Lorenzo tahun depan agar sang Spaniard terbebas dari belenggu perjanjian HJC….

Maklum mzbro…siapa sih yang nggak tertarik pada pembalap kencang seperti Jorge. Disaat Rossi sudah menjadi brand Ambassador AGV….Marc bersama Shoei dan Dani Pedrosa setia dengan Arai….maka cukup logis jika Nolan berjuang untuk mendapatkan Lorenzo. Apalagi Nolan sendiri sudah kehilangan pembalap top seperti Casey Stoner yang setia menggunakan produk mereka.Wah…ramai tenan ki kalau bener. Kita tunggu saja perkembangan isu ini mzbro…..(iwb)

casey-stoner-2011-5-1-14-20-31_zpsc586378b.jpg~original

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

146 COMMENTS

  1. Jelas lebih keren Nolan daripada HJC lah.

    Kalau tawaran duitnya sama atau lebih besar, Lorenzo bodoh banget kalau sampai nolak Nolan.

  2. pasukan maho mahombreng nongol semua setelah tadi 1 ekor temennya dikamplengi fby smart..
    wkwkkwkkw siap2 culun berzamaah ya vroh

  3. Maklum NOLAN Gak punya gacoan alien yang nonjol lagi selain CS 27

    pembalap honda mewekan kaya pensboynya

    ekekekekekekekek

  4. Slamet kan klonengan Chapunk Sumarna.
    Nih fotonya jadi avatar gw.
    Slamet ngaku tinggal di Tangerang buat Alibi. aslinya Slamet aka Chapunk Sumarni tinggal di Bekasi kerjanya buruh PT. Showa anak perusahaan Astra.
    kacung Astra harus bela majikannya cung. jlub jlub

  5. Betullllll
    Lorenzo harus pakai helm tampang si Slamet asli biar kaya fotonya Slamet yang jadi Avatar gw.
    wekawekaweka

  6. Facebooknya siSlamet namanya Chapunk Sumarna tapi sekarang ganti nama jadi Rizqie Pratama.

    weka weka weka

  7. Nama george memang menjual, setelah nama Rossi.

    Sekedar pengingat buat2 fbh2 muka tembok…george itu paling diincar oleh hahrese. Tp untungnya george masih cerdas dgn menolak rayuan menjebak dari si shuhei….sy nggak bisa bayangkan bila george bakal sering ndlosor thn ini.

    Lebih baek masalah helm drpd ndlosor, iya kaan? Masalah helm aja masih finish ke 4. Ndlosor? DNF, masbro….dan itu nggak berkenan di mata siapapun, kecuali di mata fbh2 dan kawannya2 yg TERPUTARBALIK logikanya.

    Salam 20 detik yaa

    Selamat sabtu..

  8. Rossi :pembalap joss
    Stoner :pembalap joss
    Marques :pembalap joss
    Lobencong:cem cem an syeempaag,e FBYKERE

    Weka weka weka weka
    weka weka weka weka

  9. Helm kyt aja..mxgp aja roman menang dsponsorin kyt street eagle.ngangkat brand tanah air..djamin josss no ngembun..bangga karya anak bangsa.gassspooll

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here