iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

hrc seri 3 (1)

Bro dan sis sekalian…melaporkan langsung dari istana Koki Medan, AHM serta main dealer Honda diSumut yakni Indako Trading melakukan presscon HRC seri 5 yang akan digelar diPekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Tapian Daya Medan. Mempertandingkan 9 kelas dari HRC 1 hingga HRC 9……dipastikan kembali Sonic 150R didaulat akan pamer performa. Wahhh…..seru ki !

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic460X160

Menurut informasi dari Sugeng Budiarto (AHM Motorsport)….kehadiran Sonic 150R diperlukan sebagai bentuk pengenalan kepada khalayak akan potensi performa siayago. Sebab tanpa turun balap niscaya kencang hanya tinggal slogan saja. Makanya diMedan….untuk kedua kalinya setelah Banjarbaru Sonic dimasukkan dalam kelas HRC 5 atau Sonic 1500cc standart pemula. Untuk kelas ini partisipan umur tidak boleh melebihi 18 tahun…

Selain HRC 5…Honda Racing Championship juga mempertandingkan kelas HRC-1 (Sport 150cc tune up seeded)….HRC-2 (bebek 125cc tune seeded)…..HRC-3 (Sport 150cc standart pemula)….HRC-4 (Bebek 125cc tune pemula)…..HRC-6 (bebek standart pemula)….HRC-7 (Matic 130cc standart terbuka….HRC-8 (Matic 110 standart terbuka dan HRC-9 (Bebek 125 standart terbuka). Menurut pak Ferry Firman (AHM)….medan memiliki potensi cukup besar dari para anak mudanya. Animo juga bagus pada dunia balap. Sehingga AHM bersama Indako Trading ingin mewadahi mereka menggunakan merk Honda untuk digunakan balap…..

“Magnet disini sangat kuat. Kejurnas paling banyak dari Medan. Proses pembinaan juga bergerak. Dari pengalaman kami? Medan tidak pernah kekurangan generasi balap. Kemajuan racingnya termasuk pesat…” tutur Sugeng. “Secara umum…..perkembangan HRC juga bagus selama 5 tahun. Pembuktian bahwa motor Honda juga bisa kencang. Pembalap kejurnas sekarang tidak ragu untuk menggunakan Honda. Adanya HRC….Sulawesi, Sumatera dan masih banyak lagi lainnya terus tumbuh (racing)? Mulai tahun ini AHM pioner dan untuk balap sudah intensif khusus utk tim yang disupport pabrikan.? Step by step. Tapi yang jelas….tahun ini dimaksimalkan dan tahun depan diharapkan sudah tidak aneh dengan injeksi…”tambahnya…

Last…..GM Indako yakni Leo Wijaya juga menegaskan bahwa mereka senantiasa selalu mengembangkan dan mendukung pelaksaan HRC diMedan. Harapannya satu…lahir para pembalap dari Sumut yang tidak hanya berprestasi didaerah mereka namun mewakili diIndonesia dan kancah Internasional. “Kebanggaan tersendiri bagi kami serta para pecinta Otomotif bisa menggelar HRC diMedan dan melihat putra-putra terbaik disini berlaga..”serunya. Nah….ingin melihat aksi mereka adu skill ?. Intip besuk di RSPU Tapian bro. Seru ki pastine soale SOnic ikut turun tuh :mrgreen: ……(iwb)

Sonic 150R HRC (4) Sonic 150R HRC (3)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!