iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

yamaha vega-force (14)

Bro dan sis sekalian….anggapan bahwa Vega-Force 115 sama plek dengan Force sebelumnya ternyata tidak sepenuhnya benar. Ada beberapa poin dimana new gen merupakan penyempurnaan dari versi sebelumnya. Konfirmasi ini diungkapkan langsung oleh pak Abidin (GM Service PT YIMM). Nah….apa saja perbedaannya??. Berikut garis besarnya…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb
iklan iwb

yamalube super matic460X160

Vega-Force kini menggunakan TB Keihin dari sebelumnya Mikuni. Hal ini untuk mengejar efiensi agar motor lebih ramah lingkungan (standart Euro 3) serta irit. “Jupiter Z1 sudah menggunakannya. Jadi sekarang ukuran TB 24mm identik dengan Z1…”ujar pak Abidin. Artinya dengan common part yang sama maka pabrikan akan lebih mudah dalam melakukan masspro….

Yang kedua adalah penyempurnaan pada new inlet dan outlet system lay out. Dengan kombinasi forged piston & spiny silinder maka new Vega-Force lebih bertenaga dibanding sebelumnya. Semua makin lengkap setelah pabrikan menjejali konstruksi jerohan yang diklaim minim gesekan (Roller rocker arm, double cam bearing, thin piston ring serta low loss bearing transmission)….

Last….new Vega-Force dibekali ECU 18 pin dimana TPS, IAPS, IATS, engine temperature sensor, oksigen sensor dan masih banyak lagi part pendukung lainnya hadir disana. Vega Force dijual dalam 4 warna pilihan yakni Energetic White, Fusion Blue, Elite Black, Flaming Red. On the road harga Vega Force CW Rp 14.450.000, Vega Force SW Rp 13.550.000, Vega Force DB Rp 12.950.00. Nah…seperti apa sosok gen yang baru?. Monggo intip wae jepretan IWB dibawah ini……(iwb)

 new Vega-force (1)

yamaha vega-force (21) yamaha vega-force (20) yamaha vega-force (19) yamaha vega-force (18) yamaha vega-force (17) yamaha vega-force (16)   yamaha vega-force (12) yamaha vega-force (11) yamaha vega-force (10) yamaha vega-force (9) yamaha vega-force (8) yamaha vega-force (7) yamaha vega-force (6) yamaha vega-force (4) yamaha vega-force (5) IMG_4058 IMG_4059 IMG_4060new Vega-force (2)yamaha vega-force (13)yamaha vega-force (15)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

104 COMMENTS

    • Alhamdulillah bandrolny rasional…

      Tp jane prduk2 Yahmama akeh sing murah tp fby kok kyok’e jek ksulitn yo? Opo mneh si darmo.. Sing liyane wis genta genti & ngoleksi lbh dr 2-3 unit, darmo jek trtinggal d ms llu mirip si roy ngebul.
      Sakno jane..

  1. Masih cakepan vega new tuh yang tahun 2006-2009 mesin mirip punya jupe burhan .suara knalpot gahar + torsi mumpuni biarpun masih kencengan absolute revo . . .

  2. cekrakakakakaakakakakkkk

    nggilani pooolll

    msh ganas old vegar buatan ymki yg sm bodynya kek fiz r

    colek dikit njengat njengat

    • setuju bro, manteb kharisma or supra x aj ngos ngosan ngejar vega old (alias gk k uber), pdhl kpasitas mesinnya cma 109 cc

  3. Lirik revo Stang seher Cepet rusak sama ring sehernya
    body ter ter cat buluk shock nyeglak sering mentok

    muehehehehe

  4. Sayang lingkar jari2 malah downgrade sebelumnya hitam kayak vega rr, jadi std balik, padahal itu nilai plusnya di yamaha

  5. bebek murah aja sensor o2-nya ada di blok mesin. lah motor sport dna motogp maen tempel sensor o2 di knalpot. emang asal bikin tuh motor sport. asal murah, asal dohc, asal gambot, asal dll

  6. Makin kinclong ni motornya n warnanya n g gemeter bodynya. G kaya tetangga sebelah kiwir,kiwir n burem, #fakta

  7. ijin share om iwb….

    pertamax7.com/2015/09/04/modifikasi-honda-goldwing-gl1800-buat-derek-mobil-di-jepang/

    salam susah netral

  8. Akaka semangat cung BC nya sini gue kasih pelet CD biar makin Sering kicaunya

    ekekekekekekeek

  9. maaf om iwb ijin share lagi…..

    pertamax7.com/2015/09/05/drag-test-young-machine-japan-yamaha-r25-kalahkan-kawasaki-ninja-250-fi/

    salam susah netral

  10. mo diarmooooo ini nih motor bebek… ayo di beli… motor murah begini baru bisa beli cuongorrr mu… dasar kereee…

    JLEBBB PAS NDIASSSMU

  11. makan omongan lu sendiri wahai para FBY.. tuh launching pakai DANGDUTAN… NGOAHAHA. BIKIN MACET JALAN AJA

    JLEBBB PAS NDIASSSMU

  12. Mesin nya turunan Z1

    asli supri sama rempong langsung minggir
    sambil ngencengin baut

    ekekekekekekekek

  13. bagian knalpot, tebeng, & headlampnya itu loh kangIWB…masih tjakepan Vega R lama. Knafa ga dikombinasikan pake desain body depan vega R lama. Blunder lagi..

  14. ditunggu test ride nya, kenyamanan berkendara bagaimana? apakah getar? dibandingkan Shooter Smash bagaimana? saya belum bisa move on dari moped untuk komuter, joss anti getarnya dibandingkan low skutik yang. bikin tangan kesemutan

  15. sing lawas elek
    gawe anyar luweh elek meneh
    aduh dus wedus uripmu
    mung dibodoni yamemek
    motor modele koyo komplek dolly
    wuzzzzzzzzZ

  16. ekekekekekek
    motor opo kuwi mo?
    darmo: motor anyar mbah?
    kok modele koyo ngono kuwi model anyar ya mo?
    darmo: nggeh mbah?
    terus jarene metu anyar neh?
    darmo: iki seng anyar mbah?
    laaaaaah kok podo wae?
    podo pripun toh mbah?
    delok dewe nyawang seng ngarep ?
    koyo rupamu!!!
    darmo: asyemmm
    wuzzzzzzzzzzz

  17. itu di gambar handle gas, kok antara karet dengan jalunya ada celah yg menampakkan besi stang?? cacat produksi apa gimana tuh??

  18. Orang awam ya nggak tahu to masbro perbedaan dengan Force terdahulu, secara desain grafis dan style sama plek.
    Maunya Pabrikan adalah Efisiensi, tidak usah membayar lagi desainer dan cari-cari vendor baru, tapi malah blunder.
    Rupanya pabrikan lebih memilih efisiensi secara common part.
    Ada guratan khas Yamaha yang hilang di produk ini, yaitu Headlamp shape.
    Mungkin penyelesaian masalah adalah muka pake Vega RR sedangkan buntut pake Force adalah jalan yang bijak.
    Sebaiknya R&D nya sering turun ke lapangan jangan di depan komputer melulu.

  19. cocok buat gojek, berarti gak usah beli Z1 karena mesinnya sama mending nadia vega aja
    orongorong.com/2015/09/05/yamaha-exciter-150-tabrakan-di-angkut-grobak-mengenaskan/

  20. kayanya emang YAMAHA salah strategi nih dlm pemasaran Force tahun 2013 yg lalu. waktu itu seharusnya Vega di stop dan Force diuncurkan dgn nama Vega Force atau apalah bukannya membuat motor dgn body dan nama berbeda tp jalan bareng Vega dipasaran. akhirnya image dimata umum Force lebih jelek drpd Vega padahal semua sama aja karena bedanya cuma di injeksi dan karbu aja. alhasil skrg setelah pake embel2 tulisan ‘VEGA’ dan tulisan FORCE nya dibuat kecil pemasarannya lumayan meningkat walau tdk selaris matic.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here