iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

update-kmi-resmi-luncurkan-ninja-rr-mono-livery-wsbk-2015-09-03-c

Bro dan sis sekalian….perhari ini diperoleh konfirmasi bahwa Kawasaki Motor Indonesia secara resmi merilis livery terbaru dari RR Mono yang mengusung tema WSBK. Menyerupai livery tunggangan Tom Sykes dan Jonathan Rea diajang World Superbike….RR Mono tersebut dibanderol lumayan tinggi yakni 51,9 juta rupiah OTR Jakarta…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Dari rilis resmi KMI, RR Mono livery WSBK ini dibanderol 51,9 juta rupiah untuk wilayah Jabodetabekser. Sementara untuk Bogor banderol sedikit lebih tinggi yakni 52,25 juta rupiah. Secara fisik maka sampeyan akan melihat nuansa kelir bak Superbike tunggangan Rea serta Sykes lengkap dengan tempelan sponsor. Memang tidak terlalu nyolok mzbro karena sponsor yang nempel juga cukup minimalis. Namun yang paling kental adalah goresan garis merah pada sisi bawah fairing. Perpaduan candy lime Green…..membuat semuanya tampak makin menarik….

Last….secara engine tidak ada perubahan apapun. So…..masih single silinder 25cc DOHC 4 katup. Ninja RR Mono Livery WSBK ini bakal melengkapi varian warna yang telah ada. Selebihnya tidak ada keterangan gamblang kapan KMI mulai mendistribusikan sang kuda besi. Biasanya sih nggak perlu nunggu lama kangbro. Paling tidak pertengahan bulan harusnya sudah nongol. Namun menilik statusnya yang dikatakan terbatas….bisa jadi sampeyan kudu inden dulu jika naksir versi tersebut. Ninja RR Mono Livery WSBK??. Silahkan intip wae fotonya dibawah ini. Apik ora kangbro??….(iwb)

update-kmi-resmi-luncurkan-ninja-rr-mono-livery-wsbk-2015-09-03-b update-kmi-resmi-luncurkan-ninja-rr-mono-livery-wsbk-2015-09-03-aWSBK-ZX-10R-30th-Anniversary

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!