iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

pernat01bBro dan sis sekalian…..pengamat Motogp yang terkenal kritis memberikan komentar pedas kepada Jorge Lorenzo atas keluhan masalah helm pasca GP Silverstone. Siapa lagi kalau bukan Carlo Pernat. Tanpa tedeng aling-aling…..Pernat ternyata malah menyalahkan Jorge bukan HJC-nya. Lho….koq iso??…
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic460X160

iklan iwb

Gaya Pernat yang frontal ditujukan kepada Jorge yang menurutnya tidak perlu menyalahkan supliernya namun harusnya ada intropeksi diri sendiri. “Lorenzo terlalu memprioritaskan dari sisi uang sehingga itulah konskwensinya. Dia telah membayar kesalahannya. Ini bukan pertama kali sejak dia berganti supplier helm. Dulu masalah dengan visor juga diQatar dan sekarang terjadi lagi. Kita seharusnya membuat keputusan berdasarkan sisi teknis….bukan hanya faktor uang belaka…” seru Pernat via GPone. Weleh…tajem bener ki rek komennya :mrgreen: …..

Last….Jorge mengklaim bahwa kabut pada visor helm membuat doi gagal masuk podium. Namun dari sisi Pernat….doi memandang bahwa Jorge dan tim harusnya sudah memperhitungkan secara teknis sebelum memutuskan menggunakan mereka diawal. Bukan cuma melihat dari sektor uang yang sepertinya memang menjadi pertimbangan utama Lorenzo. Sebuah komentar pedas yang cukup membuat IWB garuk-garuk kepala. Piye menurut sampeyan?. Setuju sama opini Carlo Pernat apa sebaliknya???…..(iwb)

visor lorenzo Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!