iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

93-marquez__gp_9426.gallery_full_top_lg

Bro dan sis sekalian…selama ini banyak spekulasi bermunculan tentang biang dlosornya Marquez ketika race diSilverstone. Bahkan ada yang mengatakan dan cukup ngotot bahwa Marc kehilangan kendali akibat silau terkena lampu LED motor Rossi (bikin ngakak ki :mrgreen: ). Terus menekan Valentino Rossi selama hampir 8-9 lap Marc akhirnya buka suara tentang masalah yang mendera motornya……
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Marc cukup kencang. Secara kecepatan doi tidak kalah dibanding Vale. Namun ditengah jalan….doi sudah merasakan gejala yang disebut “floating” kembali muncul. Gejala ngambang pada ban belakang dan pada puncaknya ngelock membuatnya terpental…..

Saat race aku merasa bagus dan berusaha mengikuti Valentino. Dan aku mampu melakukannya. Dibeberapa bagian aku lebih kencang namun dipoin yang lain aku kembali menemui karakter motor yakni perasaan ngambang pada ban belakang. Masalah yang kita miliki diawal musim….

motogp-bikes-in-pit-lane.gallery_full_top_lg

“Hujan deras membuat semuanya sulit ketika race. Aku berusaha mengaturnya namun pada akhirnya saat aku dibelakang Valentino setelah trek lurus, aku mengerem dan ban belakang terkunci sehingga kehilangan cengkreman. Saat aku berusaha menyelamatkannya semua sudah terlambat. Badanku telah melayang diudara dan selesai sudah….” tutur Marc….

Atas keterengan Marquez…..bisa disimpulkan gejala ngambang ban belakanglah yang membuatnya dlosor. Penyakit yang dirasakan diawal musim saat menggunakan sasis 2015 namun bisa jauh dikurangi ketika berganti frame 2014. Dilalah….selama ini HRC belum pernah jajal kombinasi frame 2014 + mesin 2015 ketika hujan deras berlangsung. Apapun itu Marc membuktikan sebagai rider fighter yang gigih ogah menyerah diposisi 2. Kendati kedepannya mungkin doi kudu lebih mampu mengukur tunggangan sehingga tidak harus membuang poin secara percuma. Nah…sudah tahukan kenapa Marc dlosor?? (iwb)

Sumber Crash

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!