iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

127349_pom-bensin-spbu-pertamina_663_382

Bungah tenan mzbro. Akhirnya Pertamina memutuskan menurunkan harga bensin Pertamax serta Pertalite. Penurunan ini efektif pertanggal 1 September 2015 dan IWB sudah membuktikannya langsung hari ini. Yesss !!!….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Jujur sudah lama IWB tidak menggunakan Premium baik untuk kendaraan roda dua serta roda empat. Sebab secara kalkukasi kasar….jatuhnya sami mawon karena Pertamax lebih irit dibanding Premium. Yah memang sih sedikit lebih mahal tapi benefit adanya aditif membuat akselerasi mesin memang lebih enteng. Oleh karena itu tiap pergerakan kenaikan dan penurunan bensin oktan 92 ini selalu IWB pantengin….

Nah….malam ini IWB mengisi Motuba kesayangan diSPBU Cibubur. Habis 161 ribu koq udah full tank?. IWB segera nengokin jumlah liter dan benar saja dapatnya lumayan banyak. “Iya bang….turun harga untuk Pertamax sejak semalam dari 9300 menjadi 9000 rupiah perliter..” ujar siabang SPBU. Ealahh…pantesan. Terus gimana dengan bensin lain??….

Pertalite juga turun seratus rupiah. Dari 8400 menjadi 8300 rupiah perliter bang..“tambah petugas SPBU dengan ramah. Anehnya saat IWB tanya untuk harga Premium siAbang hanya menggeleng. Hhhmm….jadi Premium nggak ada penurunan alias fix. Oh iya….regulasi banderol ron 88 diatur pemerintah yak. Jadi garuk-garuk kepala hampir lali rek :mrgreen: . Yo wislah….sing penting Pertamax turun. Nah….piye dengan tempat sampeyan?. Sudah turun juga apa belum ki??….(iwb)

20150902_094303

Pertamax-1

iklan iwb
Previous articleTest Otoplus……Honda Sonic-pun kembali menang mutlak melawan Satria FU Euro 3 serta MX King !!. Wahhh….
Next articleYamaha dipastikan akan rilis produk baru Jumat ini. Wah…apa ya bro kira-kira??..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!