iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

Yamaha vega-force (1)

Bro dan sis sekalian….tanpa banyak cing cong Yamaha diam-diam ternyata memiliki strategi anyar yang cukup membuat IWB puyeng. Gimana nggak kangbro….walau belum official rilis, bocoran santer masuk kenewsroom IWB bahwa Yamaha sudah menyiapkan bebek anyar berlabel Vega-Force 115. Sebuah label yang hingga detik ini susah IWB mengerti. Lho…emangnya kenapa??…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Vega-Force disinyalir memiliki desain yang sama plek dengan Force yang sudah dulu hadir. Bedanya hanya pada striping…..opsi pelk jari-jari serta yang jelas nama. Nah…munculnya Vega-Force ini disinyalir akan menggantikan posisi VegaRR yang rumornya akan disuntik mati oleh YIMM. Begitu pula bebek Force….nama ini akan hilang dan diganti gabungan nama Vega-Force namun dengan body sama. So…secara kasat mata yang hilang nanti adalah Vega RR. Wah…kenapa harus dilengserkan ya bro??….

Cuma beda striping doank…..bodi persis plek. Mesin yo ora ono bedoné rek. Kemungkinan besar Vega RR dan Force (baik yang sporty maupun elegan) bakal discontinue…” bisik bro AS (sebut saja demikian) keIWB. Jika benar…bisa saja ini memang strategi jitu YIMM. Yamaha sepertinya ingin melakukan perampingan mengingat pasar moped memang makin tergerus. Apalagi penjualan kedua bebek entry level tersebut tidak menyumbang penjualan Yamaha secara signifikan. Gaungnya malah kenceng MX King kangbro…..

Last….harga Vega-Force nanti sendiri rumornya berkisar antara 13,6 juta termurah (pelk jari-jari) dan 15,1 termahal (pelk racing). Seluruh harga merupakan bocoran untuk wilayah Jakarta dan sekitarnya. Jadi prediksi sementara bebek Yamaha kedepan hanya akan ada 4 line up yakni MX King, Jupiter 135, Z1 serta Vega-Force dari sebelumnya 6 line up. Btw…semua hanya prediksi yang bisa saja meleset. Untuk kepastiannya…mari kita tunggu saja hari rilisnya besuk lusa…..(iwb)

vega-force

iklan iwb
Previous articleMarc Marquez ungkap biang dlosornya doi saat race Silverstone…….
Next articleTest ride new Honda Sonic 150R…..akselerasi pendek namun cepat !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!