iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

rossi Silverstone

Keponthal-ponthal dalam latihan bebas diSilverstone sehingga nangkring diposisi 10 membuat semuanya berpikir Rossi dalam kesulitan besar. Prediksi tersebut ternyata tidak selamanya benar sebab The Doctor ternyata mengaku tidak konsen pada lap time. Lha terus….konsen nang opo??….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Hawa dingin membuat seluruh rider menggunakan ban tipe soft. Dilalah….hal itu tidak mudah sebab Rossi sendiri saat ini masih dipusingkan dengan ban belakang yang cepat habis dari normal. “Kita banyak menderita dengan degradasi ban belakang jadi kami bekerja pada sisi tersebut…mencari setingan agar motor lebih konstan. Namun sayang kita belum menemukannya. Kita juga banyak bekerja pada engine brake karena kami ingin meningkatkan beberapa area tapi belum menemukan cara yang benar untuk masuk tikungan dengan cepat menggunakan ban lunak yang kemungkinan akan menjadi ban race nanti. Bagus saat diawal namun setelah beberapa lap ban susah dikontrol (spin). Inilah masalah utama kita saat ini..”seru The Doctor seperti dilansir Crash. Ditanya tentang posisi yang anjlok hingga hanya menempati kesepuluh…doi kembali mengatakan….

Aku banyak kehilangan posisi karena memang tidak terlalu konsen pada lap time serta “time attack”. Sementara pembalap lain mengganti ban yang lebih lunak pada akhir lap karena mereka ingin masuk 10 besar serta serta adanya resiko hujan besuk. Kita lebih konsen pada kecepatan awal hingga akhir. Posisiku cukup buruk tapi ini bukan bencana sebab masih masuk 10 besar. Jelas kami harus bekerja keras. Performa kami tidak fantastik namun kami banyak bekerja mencoba setingan berbeda dan kami berharap bisa memecahkan masalah dan bisa lebih kuat lagi besuk (hari ini)…” tutup Rossi….

Last….Rossi memiliki prestasi menang 5 kali diSilverstone…Jorge 3 kali dan Marc, Pedrosa serta Dovi masing-masing 1 kali. Tapi tahun kemarin…..doi hanya mampu finish diposisi ke3 dibelakang Marc dan Jorge. Tanda level The Doctor diusia yang tidak muda lagi ini masih dibawah kedua rivalnya. Apakah Vale mampu membalikkan keadaan dimusim ini??. Wajib mzbro hukumnya. Kalau tidak….gap poin dengan Lorenzo bakal makin jauh mzbro. Kita tunggu saja latihan bebas Sabtu hari ini. Eh….jagoan sampeyan sopo??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!