iklan iwb
iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

Satria FU Indoprix

Selamat pagi…good morning…sugeng enjing brosis. Nggak terasa wis hari Jumat lagi ki (cepet bener yak dunia muter kangbro) alias aktifitas sudah akan memasuki akhir pekan. Namun dihari yang baik ini bukan berarti bocoran berhenti. Entah ada koneksi atau tidak dengan artikel sebelumnya…informasi datang dari bro DH (sebut saja demikian) yang ngeshare sebuah testimoni info tentang progress new Satria FU injeksi yang sudah memasuki tahap akhir. Dari doi pula diperoleh konfirmasi bahwa Suzuki telah melakukan test geber head to head melawan Honda Sonic 150R dan dipastikan……new FU injeksi unggul cukup jauh. Wahhhhh….panas ki kanggg!! :mrgreen:
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

yamalube super matic460X160

Screen capture FB menunjukkan informasi dari sosok yang dikatakan pemilik sebuah dealer besar yang tidak bisa IWB sebutkan disini. Bro DH mencoba menggali informasi tentang new Suzuki FU. Dilalah doi malah mendapatkan banyak bocoran termasuk kehadiran GSX150 yang sedang dipersiapkan untuk pasar tanah air. Berikut detil percakapannya. Oh ya….atas permintaan bro DH, nick asli narasumber IWB samarkan bro….

DH : Mau test ride Satria Injeksi tampaknya hahaha

X : Udah test ride and liat bentuk GSX150R serta project produk lainnya juga

DH : Wow mantap. Jadi bener nih GSX 21 hp bro?

X : Kurang tahu kalau HP…yang pasti pakai mesin Satria FI yang diubah dikit aja…yang pasti tadi ditest Satria baru vs Sonic ….Sonicnya ketinggalan jauh. Kalau Sonic lawan Satria lama ganti-gantian yang menang tergantung joki. Kalau FU baru mah dahsyat. Tadi gua test gigi 3 masih mau ngangkat kontannya

DH : Busyeettt Sonic ketinggalan jauh??. GSX-nya nggak test ride juga bro?

X : Belum ada barangnya….masih prototype kalau GSX. Cuma ada video motor itu diJepang yang dikasih nampak

Sonic 150R HRC (7)

Menarik tenan to kang. Jujur….narasumber bro DH diatas IWB tahu banget akurasinya cukup besar serta bisa diandalkan. Dari keterangan bro X ternyata juga klop dengan bocoran IWB sebelumnya bahwa Suzuki bakal mengikuti langkah Honda yakni menggunakan common engine yang sama untuk dua varian sekaligus….sport murni dan underbone. Baca dibawah mzbro….

Perkara nama….sang sumber mengatakan nama label GSX 150R. Dan dari sekian testimoni yang sangat menarik adalah ungkapan Satria baru vs Sonic ….Sonicnya ketinggalan jauh!!. Sebuah informasi yang membuat mindset kita seperti ditarik pada sosok motor dengan power cukup besar. Lha piye mzbro….ketinggalan tur jauh. Opo ora edian kuwiiii….

Last…..semua hanya testimoni tanpa bukti otentik. Namun tidak ada salahnya Honda bersiap menyambut sosok new FU injeksi yang dikatakan jauh lebih superior dengan kasak kusuk power hingga 20 HP. Entahlah…kenapa para loyalitas Suzuki begitu yakin muntahan power bisa tembus segitu. Sebab untuk ukuran mesin 150cc….tenaga 20HP tidak main-main. Dibutuhkan part kualitas wahid dengan peningkatan kontruksi dan kompresi yang cukup serius. Mungkin kacamata tersebut lahir dari FXR150 yang memang tangguh dijamannya. So….New Satria FI kalahkan Sonic 150R dengan cukup mudah??. Koq bikin penasaran ya……piye menurut sampeyan?. Punya opini khusus tentang ini kangbro?…..(iwb)

bocoran satria

iklan iwb
Previous articleUpdated : Komparasi head to head Sonic 150R vs MX King vs Satria FU 2015 Euro 3…….Wah, koq jadi keteteran??..
Next articleMengintip kegiatan tim AHRT Andi dan Dimas di sirkuit Chang – Buriram Thailand. Wah….jogging terus kangbro….!!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!