iklan iwb

FIX 460X110460x110(2)

karbon cleaner yamaha (5)

Bro dan Sis sekalian……merawat motor kesayangan adalah hal wajib yang perlu dilakukan oleh tiap biker. Nah, biasanya ada satu hal yang seringkali luput dan dilupakan oleh para biker dalam men-treatment tunggangannya. Selain menjaga kondisi mesin dengan mengganti oli, sebaiknya biker juga concern terhadap kondisi ruang bakar, karena pada umumnya penggunaan motor setelah beberapa ribu kilometer akan meninggalkan sisa pembakaran atau residu di ruang bakar. Dan ternyata bro Rizki sebagai penunggang Scorpio lawas pun sadar betul akan hal itu…..

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic460X160

Testimoni diberikan oleh Bro Rizki (suwun bro), penunggang Yamaha Scorpio tahun 2004 alias generasi pertama. Mzbro ini mengeluhkan performa Pio miliknya tidak seperti awal-awal doi miliki. Sudah mulai ngeden dan tarikan jauh berkurang. Padahal komponen seperti plat kopling masuk kategori sehat walafiat. Setelah browsing kesana-kemari akhirnya ia mendapatkan masukan bahwa ada produk Yamaha bernama Yamalube Carbon Cleaner yang dapat mengembalikan performa mesin motor Yamaha miliknya seperti sedia kala, karena dengan menggunakan cairan ini, kondisi ruang bakar yang banyak sisa pembakaran dapat dibersihkan!…

Tanpa pikir panjang, Bro Rizki yang berdomisili di Depok ini langsung ngacir ke dealer Yamaha terdekat dan menebus satu botol Yamalube Carbon Cleaner 75 ml dengan harga 25 ribu rupiah. ?kata mekaniknya, lebih baik dipake pas bensin di tangki tinggal 4-5 literan?, dan kebetulan tangki bensin Scorpio miliknya sedang dalam kondisi bahan bakar tiris, jadi langsung aja Yamalube Carbon Cleanernya dituang ke tangki. Kemudian bagaimana? Apakah ada perubahan?…

karbon cleaner yamaha (4)

?Waktu awal-awal sih gak ada beda Mas perfoma Pio saya, tapi setelah jalan kira-kira 30-40 km-an, tenaga motor jadi berasa lebih mantap, throttlenya responsif!. Apalagi saya make Scorpio ini udah bertahun-tahun Mas, jadi beda sedikit di tarikannya saya bisa ngerasain!? tutur Bro Rizki. ?Bagi saya sih ini berguna banget, udah gitu juga harganya terjangkau dan gampang didapetin di dealer Yamaha? lanjutnya. Weleh….kayaknya kangbro satu ini puas tenan yak….

Last…..sejauh ini Yamaha emang paling getol memperkenalkan produk ini sebagai pembersih ruang bahan bakar. Walau memiliki kemasan garputala…sebenarnya carbon cleaner cocok untuk motor apa saja alias nggak usah Yamaha. Buat motor tuapun malah efektif soale biasanya kuda besi berumur malah memiliki kerak mesin yang tebal nggilani. Hhhmm….jadi kepikiran ama siijo Athlete ki. Kapan-kapan jajal ah. Eh…punya pengalaman serupa seperti bro Rizki nggak bro. Monggo dishare dong…..(iwb)

karbon cleaner yamaha (3) karbon cleaner yamaha (2) karbon cleaner yamaha (1)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!