iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

R15-redBro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, R15 V2 saat ini sudah lumayan berumur. Lahir pertama diIndia….sang fairing bike kemudian dipasarkan oleh YIMM 2014 kemarin. Dibollywood sendiri banyak yang mengatakan bahwa Yamaha sedang menyiapkan R15 V3. Nah…..apakah diIndonesia juga demikian??. Bertanya langsung kepada pentolan YIMM pak Maskur….berikut jawaban beliau…..IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

yamalube super matic460X160

iklan iwb

Pak Maskur (Vice Manager PR) menegaskan belum mengetahui apakah Yamaha sudah menggodok R15 V3 sebab semua berpusat dari Iwata. Namun doi mengakui bahwa R15 V2 saat ini secara umur memang sudah waktunya facelift. “Saya belum tahu. Tapi kalau melihat recycle produk….memang sudah seharusnya facelift….”ujarnya tersenyum. Apakah ini artinya pengembangan R15 V3 seperti yang diberitakan memang sedang berjalan??…..

“Saya belum tahu…..logikanya tetap terbuka. Tapi sekali lagi….saya belum tahu pasti..” ujarnya sambil tersenyum. Sayang…..doi enggan membahas lebih jauh. Hanya digaris bawahi….tiap pengembangan produk apalagi global produk biasanya langsung dikerjakan oleh Yamaha Iwata berdasarkan input dari berbagai region. So….tidak heran Yamaha Indonesia masih belum tahu kepastian project tersebut. Atau hanya akting??. Bisa jadi :mrgreen: ….

Last…..isu BG7 sempat membuat kita berpikir bahwa kode project adalah fairing bike. Tidak heran mindset kita ditarik pada new R15. Tapi setelah IWB telusuri lebih jauh…..sinyal kuat mengatakan arahnya adalah naked bike walau tetap tidak menutup kemungkinan dipecah fairing juga. So….akan sangat menarik bagi kita untuk mantengin perkembangan R15. Apalagi dari Yamaha sendiri mengatakan…secara umur, produk ini memang sudah waktunya difacelift. Piye menurut sampeyan…..ada harapan khusus tentang ini??….(iwb)

Y_YZF R15

iklan iwb
Previous articleVideo : HRC seri 3 Banjarbaru…..Honda Sonic 150R juga digunakan turun balap. Wahhh…ancang-ancang ki??
Next articleHonda Speed Heroes Show 2015….AHM tantang para biker jajal langsung Sonic150R dan New CB150R plus test on dyno. Wahh…kesempatan ki kang!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!