iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

kawasaki GIASS 2015 (4)

Bro dan sis sekalian….ajang Gaikindo termasuk pameran otomotif bergengsi yang mayoritas diikuti oleh pabrikan roda 4. Namun tidak berarti produsen roda dua Jepang tiarap. Tercatat hanya Yamaha, Honda dan Kawasaki yang turut serta (kecuali Eropa). Memamerkan big bike mereka…..berikut isi dari booth geng ijo….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

GAIKINDO 460X100460X160

Kalau sampeyan mengintip booth Kawasaki akan terlihat themes serba hijau pada nyaris diseluruh sudut ruangan. Dari jauh….Ninja H2 cukup mencolok dan menjadi produk andalan. Diletakkan disebuah box kaca…..motor ini bersanding dengan beberapa moge lain. Lupakan Ninja 250/300 ataupun small diplacemente lain. Sebab sampeyan tidak akan menemukan disana….

Disebelah kiri paling belakang bertengger Ninja ZX10R diikuti Vulcan S disisi depan. Sedang bagian tengah adalah Ninja H2…..dan paling kanan baru Versys 1000. Nah….sang supercharger ini masih menjadi daya tarik tersendiri. Menjadi primadona karena desain bak robot dengan finishing kelas atas. Top ancene kangbro. Tidak lupa nyempil Z800 sebagai pelengkap line up yang dipamerkan diajang GIASS 2015. Entah kenapa….sejauh pengamatan IWB, belum ada sounding atau rumor bahwa Kawasaki akan mengikuti jejak Yamaha merilis new big bike disini. So…jangan berharap ada new produk brosis….

Last…selain line up diatas, KMI juga menyediakan small lounge yang bisa digunakan konsumen bersantai. Selain itu sampeyan juga bisa berbelanja aksesories kelas wahid yang disediakan pabrikan. Btw…..saat ini Suzuki absen diajang GIASS. Sebenarnya cukup disayangkan mengingat segmen Gaikindo adalah tempat yang pas untuk mempromosikan moge. Seperti apa sih booth Kawasaki??. Berikut jepretan IWB. Semoga bisa menjawab rasa penasaran sampeyan yang tidak sempat nyambangi GIASS. Pokokke moge kabeh kangmzzzzz :mrgreen: …..(iwb)

kawasaki GIASS 2015 (1) kawasaki GIASS 2015 (6) kawasaki GIASS 2015 (5)? kawasaki GIASS 2015 (2)kawasaki GIASS 2015 (3)

74 COMMENTS

  1. Cebong alias CB150R banyak penyakitnya bro,sebut saja rompal,klothok-klothok dan tanki bocor.

  2. emg bahas big bike fbh n ngahaem pasrah,,cbr seceng desain dri 2003 gtu2 aja,apalagi teknologinya,,warna khas hrcpun gk jelas masuk geng apa..mgkin mau geng pink biar kyk sonice?wkwkkwkwkw

  3. emg bahas big bike fbh n ngahaem pasrah,,cbr seceng desain dri 2003 gtu2 aja,apalagi teknologinya,,warna khas hrcpun gk jelas masuk geng apa..mgkin mau geng pink biar kyk sonice?wkwkkwkwkw. ..

  4. ini baru moge sangar” bodinya..

    klo yg kemaren itu bkan moge masa motor 1000cc bodinya sama dengan yg 150cc,trus headlampnya nyontek ‘adek”nya..

  5. itu ninja zx10r koq klo diliat dri samping fairing kyanya maksa bnget ya kya motor modifan..

  6. moge-mogenya udah liat di PRJ…

    kala itu beli jaket kawasaki 2 buah,seharga 800ribu dapat free lounge buat 4 orang…’sialnya’ saya datang sendiri,ya udah ngopi sendiri di lounge..

    #bukananakklub

Comments are closed.