iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

kawasaki GIASS 2015 (4)

Bro dan sis sekalian….ajang Gaikindo termasuk pameran otomotif bergengsi yang mayoritas diikuti oleh pabrikan roda 4. Namun tidak berarti produsen roda dua Jepang tiarap. Tercatat hanya Yamaha, Honda dan Kawasaki yang turut serta (kecuali Eropa). Memamerkan big bike mereka…..berikut isi dari booth geng ijo….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

GAIKINDO 460X100460X160

Kalau sampeyan mengintip booth Kawasaki akan terlihat themes serba hijau pada nyaris diseluruh sudut ruangan. Dari jauh….Ninja H2 cukup mencolok dan menjadi produk andalan. Diletakkan disebuah box kaca…..motor ini bersanding dengan beberapa moge lain. Lupakan Ninja 250/300 ataupun small diplacemente lain. Sebab sampeyan tidak akan menemukan disana….

Disebelah kiri paling belakang bertengger Ninja ZX10R diikuti Vulcan S disisi depan. Sedang bagian tengah adalah Ninja H2…..dan paling kanan baru Versys 1000. Nah….sang supercharger ini masih menjadi daya tarik tersendiri. Menjadi primadona karena desain bak robot dengan finishing kelas atas. Top ancene kangbro. Tidak lupa nyempil Z800 sebagai pelengkap line up yang dipamerkan diajang GIASS 2015. Entah kenapa….sejauh pengamatan IWB, belum ada sounding atau rumor bahwa Kawasaki akan mengikuti jejak Yamaha merilis new big bike disini. So…jangan berharap ada new produk brosis….

Last…selain line up diatas, KMI juga menyediakan small lounge yang bisa digunakan konsumen bersantai. Selain itu sampeyan juga bisa berbelanja aksesories kelas wahid yang disediakan pabrikan. Btw…..saat ini Suzuki absen diajang GIASS. Sebenarnya cukup disayangkan mengingat segmen Gaikindo adalah tempat yang pas untuk mempromosikan moge. Seperti apa sih booth Kawasaki??. Berikut jepretan IWB. Semoga bisa menjawab rasa penasaran sampeyan yang tidak sempat nyambangi GIASS. Pokokke moge kabeh kangmzzzzz :mrgreen: …..(iwb)

kawasaki GIASS 2015 (1) kawasaki GIASS 2015 (6) kawasaki GIASS 2015 (5)  kawasaki GIASS 2015 (2)kawasaki GIASS 2015 (3)

iklan iwb
Previous articleKTM Indonesia resmi rilis Duke 250 & RC 250 termurah 69,5 juta OTR Jakarta. Wahh…rada miring ki !
Next articleVideo : HRC seri 3 Banjarbaru…..Honda Sonic 150R juga digunakan turun balap. Wahhh…ancang-ancang ki??
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!