iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

MBTech (8)

Bro dan sis sekalian…..sampeyan pasti tahu MBTech to?. Yup….produsen Synthetic Leather yang cukup kondang menelurkan bahan jok berkualitas khusus untuk mobil dan motor. Nah…diajang GIIAS 2015, mereka kini kembali menegaskan eksistensinya sebagai produsen terbaik soal leather & sintetis material. Merilis logo baru….MBTech mengumumkan bahwa kedepan mereka akan membidik 3 pasar sekaligus yakni otomotif roda 4, roda 2 dan yang terakhir home interior & commercial area…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

GAIKINDO 460X100460X160

MBTech pertama kali muncul pada tahun 2002 dan langsung terkenal menjadi pelopor sintesis yang dirancang khusus untuk roda 4. Pelan namun pasti…berkat kualitas yang ditawarkan, brand ini mulai menarik perhatian dan menjadi tolak ukur bahan jok berkualitas ditanah air. Beberapa nama produk yang digunakan sebagai tren modifikasi pasti tidak asing ditelinga kita seperti MBtech New Superior, MBtech Camaro, MBtech Camaro Fiesta dan MBtech Picasso dengan ragam warna dan tekstur yang eksklusif. Hingga mereka juga merilis MBTech Premium dan Carrera yang memiliki grade lebih tinggi untuk mobil mewah dengan bahan nappa yang terkenal sebagai kulit paling baik . Sampai disitu?….

Tidak mzbro. MBTech kemudian mulai membidik pasar sepeda motor lewat varian Cruiser. Tantangan mereka adalah bagaimana meracik bahan yang kuat menghadapi ekstrimnya cuaca. “Beda dengan mobil yang memiliki suhu lebih stabil….material jok untuk motor harus kuat karena sering ditimpa panasnya cuaca matahari saat siang dan dingin serta lembabnya udara ketika malam. Makanya material harus kita beri anti sinar UV dan pelapis tertentu.  Selain itu….kita juga kudu konsen pada pengendara agar tidak slip saat braking. So…bahan juga harus anti slip..“ujar pak Dana Iswanto (Brand Manager MBTech) saat berbincang dengan IWB dibooth MBTech….

MBTech (1)

Yang menarik, MBTech pada ajang GIASS kali ini menggandeng Yamaha lewat T-Max serta R6 guna memamerkan produk jok mereka. Trail KTM serta Piaggio tidak luput dari aksi pamer. Dan secara material…emang alus tenan kangbro. “Kami konsen dengan fashion. Jadi warna jok nggak harus hitam. Bisa dilihat saat dipasang dimotor disana….”serunya lagi tersenyum. Untuk lebih menguatkan eksistensi MBtech sebagai produsen terbaik…..kini mereka juga mulai membidik home interior & commercial area. Seperti Hotel, Cafe & Restaurant, Bandara, Perkantoran serta area publik lainnya. Para kontraktor biasanya menggunakan bahan dari MBTech untuk sofa, bed headboard, padded wal dan masih banyak lagi lainnya…

Last…..pada pungkasan acara, MBTech memperkenalkan logo anyar sebagai semangat baru dengan tagline Best Quality Synthetic Leather. Semangat guna terus berinovasi dalam riset & development berkesimbungan. Tidak lupa mereka juga memperkenalkan www.mbtech.info Corner dimana pengunjung bisa mengakses langsung konten-konten menarik dari sana. Door prize serta souvenir sudah disiapkan….plus hiburan seperti light dance, akustik, fashion show hingga DJ perform. Komplit tenan. Dadi kudu mampir kebooth mereka kalau nyambangi GIASS kang. Rugi lek ora. Nah…penasaran seperti apa saat T-Max dan YZF R6 dicangkokin jok modifikasi MBTech?. Nih dia sosoknya mzbro. Piye….keren to :mrgreen: ....(iwb)

MBTech (2) MBTech (3) MBTech (4) MBTech (5) MBTech (6) MBTech (7) MBTech (9) MBTech (10) MBTech (11) MBTech (12) MBTech (13) MBTech (14)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!