iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

sasis sonic 150r  (4)

Bro dan sis sekalian….belum banyak yang tahu seperti apa sosok new Sonic 150R saat ditelanjangi. Menganut mesin besar dengan sasis yang disebut sebagai twin perimeter frame….gambar yang diundang kang Marnu menunjukkan, betapa gen ayago Honda ini memang memiliki sasis dan tampilan berotot ketika undercowl dicopot sekalipun…
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

iklan iwb

GAIKINDO 460X100460X160

Monggo sampeyan intip gambar terlampir. Frame yang menggendong engine mengapit kiri kanan pada bagian atas. Disanalah mesin menggantung dan diikat secara solid. Honda menyebutnya sebagai twin perimeter frame. Beda dengan milik FU….shape rangka Sonic mengkotak dengan ukuran sedikit lebih gemuk. Menurut info dari kang Marnu pula….

Undercowl Sonic 150R memang menganut model easy PNP sehingga secara desain tidak akan mengganggu jika kita ingin mengeskspose mesin atau silinder head. Bisa sampeyan intip foto dibawah untuk mendapatkan gambaran. Modelnya bolt on dan sepertinya disengaja oleh desainer Honda jika kita ingin mendapatkan tampilan berbeda. Hhmm…ngono to. Mantap kang Marnu share infone. Juozzz !!…(iwb)

   sasis sonic 150r  (2)sasis sonic 150r  (5)sasis sonic 150r  (3)sasis sonic 150r  (1)

iklan iwb
Previous articleImpressi total test ride Honda new CB150R versi 2015…….nyaris semua sektor dibenahi !!
Next articlePamerkan mogenya diajang GIIAS 2015….Yamaha berikan free helm Arai dan knalpot Akrapovic !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!