iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Yamaha MT 09 (18)

Bro dan sis sekalian…..hari ini Gaikindo International Auto Show (GIIAS) akan resmi dibuka. Direncanakan akan berlangsung hingga tanggal 30 Agustus 2015….Yamaha sudah menyiapkan line up moge dengan mengusung tema sport DNA. Edannya lagi kangbro…..mereka juga sudah menyiapkan free helm Arai serta knalpot Akrapovic untuk konsumen. Wahhhh….lha koq enakmen??….

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION

GAIKINDO 460X100460X160

Eittt jangan GR dulu kangmzzz. Tentu ada syarat yang dipenuhi yakni…..sampeyan kudu beli MT -09 atau YZF R6. Yup….dengan membeli MT 09 saat ajang di Gaikindo International Auto Show (GIIAS), sampeyan berhak mendapatkan free helm Arai. Sedang untuk knalpot Akra sampeyan kudu memboyong YZF R6. Oalahhh…..nyengirrr ora sido seneng cakkk…kirain :mrgreen:. Adol wedus piro kuwi??….

Dari info yang IWB terima……line up motor yang akan dipamerkan diajang GIIAS adalah MT-09, MT-25, WR250R, YZF-R6, YZF-R25. Para pengunjung pun dapat melihat YZF-R1 livery MotoGP di booth NGK dan T-MAX lansiran 2015 di booth MBTech. MT-09 dan MT-25 “NakedVolution” bike yang baru diluncurkan di Jakarta pada Juni 2015 kemarin. Seperti yang kita tahu….MT-09 “Master of Torque” dengan konsep “Synchronized Performance Bike” memiliki 3 keunggulan yaitu torsi bertenaga, handling lincah, dan karakter agresif. Pabrikan mengklaim Tiga keunggulan tersebut juga diturunkan pada MT-25 yakni desain pure street naked bike, maneuverability aggressive handling dan high performance engine…..

Last…..khusus untuk WR250R, ada modifikasi model Supermoto by modifikator Dream Garage diperlihatkan di GIIAS ini. WR250R pertama kali dipajang di Indonesia Motorcycle Show (IMoS) 2014, yang merupakan street legal model yang cocok untuk keseharian tapi bukan untuk kompetisi. Street legal model itu ditandai dengan kepemilikan STNK buat pemiliknya dan memiliki nomor plat motor. Jadi secara resmi dan legal dapat dikendarai di jalanan raya publik. Nah…dari seluruh penjabaran diatasnya rasanya rugi tenan kalau sampeyan nggak nyambangi kesana. Tapi jangan kuatir….bagi pembaca setia diluar Jabodetabek, pantengin saja warung ini sebab IWB akan meliput on the spot tiap booth disana. Stay tune dan tunggu ulasan IWB selanjutnya. Juozzz gandozzz !!! (iwb)

  Yamaha MT 09 (4)Yamaha MT 09 (11)Yamaha MT 09 (10)

iklan iwb
Previous articleSosok new Honda Sonic150R saat ditelanjangi…..
Next articleTerendus kode project Yamaha B65……walahhh opo manehhh iki??….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!