iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

iphone5-back

Kelarrrr sudah kangbro. Setelah melalui proses melelahkan….aplikasi IWB for IOS sudah selesai digarap dan diapproved oleh pihak Apple. Kini….bukan hanya pemilik Android serta operating system Windows phone yang bisa memasang aplikasi IWB….namun IOS-pun halallllll kangmzzzz :mrgreen: ……
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
glove

iklan iwb

460X160

Suwun buat Breakthrough yang banting tulang sampe botak sariawan garap aplikasi news IWB for IOS. Proses pembuatan hingga mengudara di AppStore memang tidak mudah mzbro. Dibutuhkan kesabaran sebab prosesnya cukup panjang. Pakde Apple termasuk ketat mzbro. Turunnya approval lumayan lama. Tidak seperti Android dan Windows yang cepat memberikan respon…..untuk IOS proses verifikasi bisa sampai mingguan….

Last…..seperti biasa aplikasi IWB ini akan membantu pembaca memperoleh notifikasi artikel secara akurat. Disana terdapat menu komplit seperti kategori dan pernik-pernik lain yang juga terkoneksi dengan sosial media milik IWB (Twitter dan FB Fanspage). Wis…pokoke lengkap wis. Untuk lebih jelasnya seperti apa isi aplikasi IWB for IOS, sampeyan intip wae video simulasi disini...dan jika tertarik bisa download langsung via AppStore dengan mengetik nama Iwanbanaran atau klik frame samping kanan. Langsung wae kangg…ora download sawat sandal swallow pokoke :mrgreen: . Juozzzzz !!!! (iwb)

Screenshot_31

Application : Iwanbanaran
Category: News
Released: Aug 03, 2015
Version: 1.0
Size: 2.4 MB
Language: English
Compatibility: Requires iOS 7.1 or later. Compatible with iPhone, iPad, and iPod touch. This app is optimized for iPhone 5, iPhone 6, and iPhone 6 Plus.

39 COMMENTS

  1. Ini yang saya tunggu..
    selama ini saya gagal pertamax karena walaupun sudah pakai metode refresh setiap 3 menit..
    sekarang dengan aplikasi IWB, saya bisa reply post dalam hitungan detik!
    Terimakasih klinik tong- eh~ Aplikasi IWB

  2. iPhone iku opo kang,, ra gablek duit go tuku.
    cicilan mio bantet aja belum lunas-lunas

    kata fby..
    ngiahahahahha

  3. Tuku cbr oleh iphone coyyyy….

    Tuku rongsok series oleh nokimin 3310

    Ekkekekekekkeekkekekekekkkkkkkkkk…!!

  4. FBH mana ada yg punya Iphone
    Beli New Cebong aja msh nanya bs minum premium atau gak.

    Judulnya “Ngimpi”

  5. Jossss , aq sampe kepikiran barter iosku sma android kang gara gara gak ada aplikasi iwb di ios

  6. Piye downloade, kang?
    Ora duwe Ipin eh Klepon eh entah pa tu nmany… Mung duwe Polytron eh hehe…

  7. Wih… aplikasi IWB di iPhone aja msh membawa beberapa elemen Material Design Interface. Ini bukti bahwa developer-developer aplikasi sekarang sudah sadar bahwa Interfacenya Android sudah berimbang bahkan bisa menyaingi Interfacenya iOS (Soalnya interface Android dulu (Holo) elek bgt). Btw, thanks untuk Breakthrough yg udah membawa beberapa elemen Material Design ke iOS.

Comments are closed.