iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Lcr Honda CastrolBro dan sis sekalian….ada pemandangan menarik saat Cal Cruthlow testing ban Michelin diBrno. Bukannya livery putih CWM seperti biasa….namun sampeyan akan lihat RC213V dilabur warna hijau lengkap dengan tulisan Castrol cukup besar. Wah….ada apa gerangan??….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
glove

460X160

iklan iwb

Rumor mengatakan…Castrol akan menggantikan posisi CWM mulai balap Silverstone pada tanggal 28 Agustus nanti. Hal ini mulai terlihat pada tunggangan Cal saat testing ban Michelin hari ini. Apakah artinya CMW berhenti menjadi sponsor tahun depan diganti Castrol??…

“Ini livery baru, namun kami memang sedang membuat video komersial untuk sponsor kami Castrol dan oleh karena itu kita tidak membuat katakanlah…statement. Karena dari sisi perjanjian kontrak, kita masih ada ada hubungannya dengan sponsor kami saat ini. Kami masih perlu bertemu dan memutuskan masa depan kita nanti..” ujar bos LCR Honda Lucio Cecchinello….

Ditanya tentang livery saat race Silverstone….doi menjawab. “Normalnya kita akan melanjutkan menggunakan CWM kecuali kita membuat keputusan berbeda. Kita akan putuskan akhir minggu ini atau awal minggu depan…” tambahnya. Dengan fakta diatas bisa disimpulkan….Castrol bakal menggantikan CWM sebagai title sponsor LCR Honda Team. Jika sebelumnya porsi Castrol hanya seiprit…kedepan tidak mzbro. Kita tunggu saja konfirmasi kerjasama LCR-Castrol minggu depan…..(iwb)

AU1273438
Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!