iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

test ride Honda new CB150R

Bro dan sis sekalian….maaf beribu maaf jika artikel test ride new CB150R serta New Sonic 150R masih belum kelar. Sik digodok biar mateng ki kangbro. Tapi IWB akan sedikit share short run CB150R….anggep wae teaser wis :mrgreen: . Pada saat test ride new Honda CB150R, IWB berhasil mengabadikan kejadian unik via kamera Go pro. Momen dimana penunggang old CB150R lengkap dengan fairing pendongkrak penampilan begitu penasaran. Perhatikan angle video disebelah kiri mzbro….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
glove

iklan iwb

460X160

New CB150R memang cukup mengejutkan bagi IWB. Digandoli ban gambot 130 belakang dan 100 depan serta bobot meningkat menjadi 136kg tidak membuatnya lebih lemot. Malah power terus ngisi baik dari low hingga high RPM. Teriakannya juga responsif…tidak ada feel ngedrop saat shifting. Hal ini beda dengan versi lawas dimana IWB kudu pintar menggantung gas pada RPM tinggi agar power terus terjaga. Btw…kupas tuntas test ride akan kita bahas diartikel terpisah. Nah…..disaat asyik mengeksplorasi sang kuda besi itulah, dilalah ada salah satu biker penunggang old CB yang begitu penasaran berusaha mengejar. Dan pada akhirnya doi mendapatkan momentum melototin sang K15G dilampu merah…..

Perhatikan video ini. Pada angle sebelah kiri…..penunggang CB lawas lengkap dengan aksesories fairing melototin dengan seksama motor yang IWB tunggangi. Mata menyapu dari atas bawah dan samping. Nggak jelas…apa yang ada dalam pikirannya. Bisa saja gembira…happy……kesal….kagum….geregetan….terpesona…hanya doi yang tahu. Yang pasti pada saat sesi test ride new CB150R….IWB memang merasakan bahwa seluruh mata para biker dijalanan seperti tidak lepas dari daya tarik motor terbaru Honda. Mungkin karena status produk yang fresh oven….namun tidak menutup kemungkinan memang karena sosok gagahnya sesuai selera mereka. Entahlah….

Last…..kans new CB150R baru akan terlihat selama 3-4 bulan kedepan. Jika secara penjualan konsisten, maka Yamaha memang kudu waspada. Sebab suka atau tidak….eforia produk selalu ada. Pasar pasti merespon positif khususnya produk anyar. Yang menjadi konsen kita adalah….awet laris ora??. Nah…kuwi PR Honda pada sport mereka saat ini. New CB150R??. Pokoke Yamaha kudu ati-ati kang, ancen lain soale :mrgreen: …..(iwb)

Langsung dari Youtube klik disini

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!