iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Sunday-Phillip-Island-Australian-GP-MotoGP-2013-Scott-Jones-08

Emboh ki kangbro…koyone kudu diruwat ki kang Dani. Sebagai rider yang memiliki kecepatan tidak kalah dibanding lainnya….doi termasuk paling sering mengalami apes. Seperti insiden saat latihan bebas Brno kemarin. Tidak ada tanda apapun…ternyata doi terpelanting gara-gara terjadi kebocoran pada suspensi depan. Oalahhhh….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
glove

iklan iwb

460X160

Dani mengalami cedera pada kaki sebelah kiri. Walau tidak sampai terjadi tulang retak…..masalahnya posisi hantaman tepat pada kaki yang pernah cedera ditahun 2003 silam. Kejadian begitu cepat dan doi tidak menyadari oli suspensi meler dan ditikungan 13…..terjadilah bencana tersebut….

Highside yang sangat keras. Aku tidak menyadari ada masalah dengan motor dan saat berpindah posisi dari kiri kekanan….disaat itulah badanku sudah terbang diudara dan kemudian jatuh keras dengan posisi kaki menghantam tanah. Celakanya disitu adalah bekas cedera yang pernah aku alami diAustralia 2003 silam. Posisi dimana baut banyak ditancapkan. Aku sudah melakukan X-Ray dan untung tidak ada yang retak. Tapi sakitnya luar biasa. Masalahnya adalah…kaki tersebut untuk mengoper gigi dan sekarang aku susah menggerakkannya. Sangat mengecewakan jatuh seperti ini adalah konyol disaat kita dalam kondisi sangat bagus..” keluh Dani…

Bocoran oli dari suspensi diduga jatuh keaspal dan mengenai ban belakang Dani sehingga lost grip dan terpelanting. Apes juga menimpa Rossi sebab disaat yang sama The Doctor sedang melaju kencang dibelakang pembalap HRC. Untunglah Vale tidak mengalami cedera serius walau akhirnya harus menggunakan motor cadangan. Btw….Dani akan melihat jika rasa sakit belum hilang maka doi akan absen dalam latihan Sabtu bahkan yang paling parah kualifikasi. Tapi sebaliknya….jika recovery berjalan cepat maka jadwal dilakukan secara normal. Sing penting pokoke saat race Minggu nanti mzbro. Oli suspensi bocor??. Wah….Ohlins kudu distrap ki kang. Apesssss cak-cakkkk :mrgreen: ……(iwb)

pedrosa

Noted : Gambar dlosor hanya ilustrasi (DP Silverstone 2010)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

199 COMMENTS

  1. Hadeeh… Ni keknya yg banyak masalah motornya deh.. Mulai sasis, kopling, smp oli rembes.. Ridernya yahud semua pdhl..

  2. Coba kalau Dorna menyediakan TUKANG URUT SANGKAL PUTUNG/ SPESIALIS SALAH URAT.

    Cepet itu Recovery-nya, Murah meriah dan tanpa Operasi serta tidak menggunakan obat berbahan Kimiawi.

    # ngoahahahaha…

      • Loh ko di bawa ke dokter hewan kalau urat syaraf rusak?

        Curiga mas jorog ini kalau sakit perginya ke Dokter hewan yah?
        Apa jangan-jangan makan sehari-harinya juga Royal Canin bukan Nasi.

        # wkwkwkwkwkwkwkw…

  3. Kemarin Gas nyangkut, trus lampu byar pet, skrng oli shock moncrot
    Belum lagi kasus ratusan unit motor Honda dari berbagai jenis n tipe harus mengalami recal berjamaah

    Gk di balap Gk di motor harian kualitas Honda pancen buosoknya

  4. trnyata motornya HRC bkin celaka pembalap lain itu bktinya rossi jg jd korban gra” shockbreaker motor DP bocor, untung aj trjdinya cma di latihan bebas, coba klo kjadiannya pda saat race bisa bnyak celaka dah

  5. yamami sadar kalo emwan itu lemot, si rossi jga udah tua dan gogon gak bisa di andelin makanya yamami menghalalkan segala cara biar honda dapet masalah terus, termasuk sabotase motor dani dan marq juga menyuap drona

  6. haduuh.. sekelas ohlins masih juga ya..

    berbagi ya lek..
    otoborn.com/2015/08/15/suzuki-new-satria-fu-terpantau-di-jalanan/

  7. motor dewa koq shocknya bocor..
    motor gw aj dah 3 thun shocknya gk pernah bocor, brarti itu prtaanda klo motornya hrc kualitasnya patut dipertanyakan.. hahaha

  8. Ganti aja pake CB150 peslip. Itukan motor canggih,dohc,6 sepit,lampu halogen. Pokoknya top bingit dah kt fbh…… 🙂

  9. ini pasti gra” shock ohlins nya sidown grade lgi nih sma HRC mkanya bocor, kan tau sndiri mau sicebong aj bnyak yg didowngrade jd gk heran klo kelas dewanya jg didowngrade..ngiahahaha

  10. waspada yg beli new cebong spa tau penyakitnya nular dri yg lawas sbut sja rompal,klotok-klotok,rangka mudah patah, mesin cpat rusak dll

  11. fby emang 100% pekokkkkkkkkk
    udah tau yang jadi masalahnya di shock depan yg bocor, malah nyambung2ngin motor produksi masal.
    motogp itu makenys ohlins…
    emang HRC bikin sendiri apa..
    ettt klo gak tau motogp mending diem aj dahh

  12. rider kok mau aja dijadiin tumbal..
    setelah stoner di suzuka 8h gk bs belok, skrg pedrosa… mending klo jatuh sendiri gpp lha ini ngajak ajak rider laen yg notabene sbg pemimpin klasmen….

    hmmm epic banget

  13. Wkwkwkwk

    Boz jamil,kok dani bisa ndlozorrrr

    Kan udah make dohc

    Boz jamil = maklum,fbh kambing anggep motor itu cuma mesin,gak liat suspensi,rangka n lain

    Ngoahahahahaha

  14. Wkwkwkwkw

    Gk rcv

    Gk cbr

    Gk cebong

    Semua motor sampahhh

    Sabar ye mbing ?? cekokkinnn motor sampah

    Ngoahahahaha

  15. Besok ganti pake showa aja kata fbh lebih empuk dan kuat bisa bawa pintu atau gabah 5 karung

    ekekekekekekekek

    DUNGU

  16. Wkwkwkw

    Udah rahasia umum boz jamil,kalo honhon itu motor sampah

    Sampai2 orang jepang gk tahu honda itu merek apaan

    Tp honhon masih beruntung punya pensboe yg idup ?? dunia ke_tuoluollll_an

    Sabar ye mbing

    Ngoahaaahahaha

  17. Wkwkwkkwkwkwk

    Fbh kambing kebingungan [m??][a??][u??] banggain sesembahanya

    Rcv ?????j? motor sampah,apalagi cebong

    Sabar ye mbing

    Ngoahahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here