iklan iwb

banner-460x110460x110(2)Yamaha

Bro dan sis sekalian…..sebagai pabrikan yang ikut menjadi bagian bangsa ini….Yamaha Indonesia ingin melakukan aktifitas dengan tajuk #Indonesialampaui dirimu sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi terhadap masyarakat. Pesta merdeka setelah 40 tahun hadir ditanah air….berbagai kegiatan tersebut akan dilakukan di 31 kota tanah air…..Yamaha tawarkan diskon khusus….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
glove

460X160

iklan iwb

Diskon atau harga khusus tergantung area. Nominal juga bervariasi antara 1-1,5 juta. Jadi dengan masa promo ini konsumen bisa memboyong produk dengan DP ringan bisa hingga 500 ribu rupiah. Periode sendiri hanya terbatas momentum pesta rakyat saja yakni 15-17 Agustus 2015. Emang diskon ini untuk produk apa saja??….

“Diskon semua produk tapi khusus konsen kita adalah untuk produk bluecore…”ujar pak Hendri Wijaya (Marketing Manager PT YIMM). Diskon ini hanya sebagian dari kegiatan Pesta Merdeka Yamaha yang digelar tahun ini. Diadakan di 31 kota dengan big event di 6 titik dan event setingkat kecamatan dan kelurahan sebanyak 200 titik….

31 kota tersebut adalah Jakarta, Tangerang, Bogor, Bandung, Cirebon, Semarang, Solo, Tegal, Purwokerto, Yogyakarta, Bali, Jambi , Surabaya, NTB, Malang, Jember, Medan, Pekanbaru, Batam, Padang, Palembang, Lampung, Bangka, Aceh, Bengkulu, Makassar, Palu, Manado, Pontianak, Banjarmasin, Balikpapan….

YamahaDengan tema #Indonesialampauidirimu, Pesta Merdeka 2015 dapat dinikmati masyarakat dengan banyak kegiatan dilaksanakan semisal test ride, bazaar, free check service, donor darah, cek kesehatan gratis, pameran batu akik, Yamalube campaign dan edukasi teknologi Blue Core. Pengunjung pun berkesempatan memenangkan unit motor Mio M3…..

Momen HUT Kemerdekaan RI dimeriahkan juga dengan festival panjat pinang? dan pawai mobil hias. Ada 7 sampai 10 mobil hias yang ikut dalam pawai, beriringan di jalan pada tanggal 17 Agustus. Mengajak masyarakat untuk datang ke lokasi acara Pesta Merdeka Yamaha, sekaligus turut mengobarkan semangat kemerdekaan. Pawai itu akan ada di 5 kota yaitu Semarang, Madiun, Surabaya, Palembang, Pontianak. Wiss….kesempatan tuh mzbro….gabung wis. Sopo ngerti dapat hadiah Mio blue core :mrgreen: …..(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

70 COMMENTS

  1. Setelah sy tengok2 brosur Yamaha utk pertama kalinya sejak 2-3 tahun belakangan ini…wew…DP buat kredit mtr2 Yamaha tinggi2….di luar jangkauan fbh2 tapi terjangkau utk konsumen2 yg berani dan siap dan cerdas.

    Kalo nengok begini dan membandingkan dgn si hnd yang jor2an dgn DP 0% sampe cuma 500rb yg bahkan buat sprot mentok 150cc nya itu….wajar banyak yg beli barang si hnd krn DPnya itu, BUKAN krn tau barang bagus apa nggak.

    So…bacot2an jualan dari fbh salesbeha team SWEATy si hnd semata2 memang omongkosong semua. Knp? Krn jarang banget yg beli mtr si hnd krn ngakui itu barang bagus…itu semata2 krn DP super rendah (tapi digolok dicicilan).

    Kalo ente pas2an…trus dikasi pilihan 2 mtr berbeda merk, yg satu bagus merk non hnd DP 1 jt ke atas…dan satu lagi buluk merk hnd DP 0%…sy yakin ente pasti milih yg buluk krn ente mesti mikirin biaya2 hidup lainnya yg menghimpit.

    Kalo begini….masih tau malu nggak tuh para fbh salesbeha team SWEATy yg ngaku2 kualitas si hnd bagus?

    Salam 20 detik…yaa

  2. Ada discount mas Iwan? ajaib!! serius?? bukannya yg ada kl mau beli cash dipaksa kredit? kl ngotot beli cash hadiah lsgnya upping price n indent lama banget! 3x saya mau beli new soul gt, Fino saya batalin kecuali Nmax saya tunggu indent n upping price 1 jt jd dptnya 1 mingguan!

Comments are closed.