iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

lorenzo Brno

Bro dan sis sekalian….sesi latihan bebas pertama (FP1) sirkuit Brno baru usai. Menjadi rider terkencang….torehan waktu Lorenzo tidak mampu dikalahkan oleh Marquez yang kudu puas menempati posisi kedua. Hasil ini menunjukkan bahwa Jorge bakal kembali menjadi batu sandungan untuk Marquez saat race nanti !!…
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
glove

iklan iwb
iklan iwb

460X160

Dipagi yang cukup terik dengan suhu kisaran 38 derajat, Lorenzo menjadi pembalap terkencang pada FP1 Brno. Marc dan Lorenzo bisa dikatakan memiliki kecepatan seimbang karena hanya beda sepersekian detik. Jika Lorenzo torehkan waktu 1m 56.499 detik….maka Marc 1m 56.650detik. Praktis gap hanya terpaut +0.151sdetik. Sementara Dani membuntuti ditempat keempat dengan raihan waktu terkencang 1m 56.784detik. Yang edan Ducati mzbro….
Menggunakan mesin dan fairing baru…kedua rider mereka yakni Iannone dan Dovi langsung merangsek diposisi keempat dan kelima. Kehadiran mereka memaksa Rossi melorot diposisi keenam. Ealah….iki pakde Rossi lek latihan serta kualifikasi kop mesti dlole. Tapi saat race bisa ngibrit. Dan gaya “sunday rider” The Doctor tetap diteruskan diBrno. Oh ya….hasil bagus juga terlihat dari pasukan Suzuki mzbro. Ngeluh mengalami ban belakang sering ngelock saat race Indianapolis…direpublik Ceko mereka nangkring diposisi 8 dan 9. Not bad at all. Untuk hasil lengkapnya….monggo intip urutan rider saat FP 1. Hhmm….kayaknya pertarungan tetap ketat antara Marc dan Lorenzo ki kang…! (iwb)
1. Jorge Lorenzo ESP Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 56.499s [Lap 8/15] 308km/h (Top Speed)

2. Marc Marquez ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 56.650s +0.151s [9/17] 310km/h
3. Dani Pedrosa ESP Repsol Honda Team (RC213V) 1m 56.784s +0.285s [17/17] 312km/h
4. Andrea Dovizioso ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 1m 56.821s +0.322s [7/14] 315km/h
5. Andrea Iannone ITA Ducati Team (Desmosedici GP15) 1m 56.914s +0.415s [14/16] 315km/h
6. Valentino Rossi ITA Movistar Yamaha MotoGP (YZR-M1) 1m 57.038s +0.539s [17/17] 308km/h
7. Bradley Smith GBR Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 57.137s +0.638s [18/18] 311km/h
8. Aleix Espargaro ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR) 1m 57.597s +1.098s [14/15] 304km/h
9. Maverick Viñales ESP Team Suzuki Ecstar (GSX-RR)* 1m 57.753s +1.254s [13/14] 305km/h
10. Cal Crutchlow GBR CWM LCR Honda (RC213V) 1m 57.781s +1.282s [12/16] 310km/h
11. Yonny Hernandez COL Octo Pramac Racing (Desmosedici GP14.2) 1m 57.983s +1.484s [8/16] 310km/h
12. Pol Espargaro ESP Monster Yamaha Tech 3 (YZR-M1) 1m 58.195s +1.696s [9/16] 309km/h
13. Scott Redding GBR Estrella Galicia 0,0 Marc VDS (RC213V) 1m 58.365s +1.866s [15/17] 308km/h
14. Hector Barbera ESP Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 1m 58.416s +1.917s [11/12] 308km/h
15. Danilo Petrucci ITA Octo Pramac Racing (Desmosedici GP14.1) 1m 58.445s +1.946s [3/15] 306km/h
16. Nicky Hayden USA Aspar MotoGP Team (RC213V-RS) 1m 58.549s +2.050s [13/14] 300km/h
17. Mike Di Meglio FRA Avintia Racing (Desmosedici GP14 Open) 1m 58.589s +2.090s [10/14] 307km/h
18. Eugene Laverty IRL Aspar MotoGP Team (RC213V-RS)* 1m 58.656s +2.157s [18/18] 302km/h
19. Alvaro Bautista ESP Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 58.669s +2.170s [17/17] 302km/h
20. Loris Baz FRA Forward Racing (Forward Yamaha)* 1m 58.720s +2.221s [14/16] 300km/h
21. Stefan Bradl GER Factory Aprilia Gresini (RS-GP) 1m 59.434s +2.935s [9/17] 303km/h
22. Jack Miller AUS CWM LCR Honda (RC213V-RS)* 1m 59.559s +3.060s [12/12] 298km/h
23. Claudio Corti ITA Forward Racing (Forward Yamaha) 2m 00.074s +3.575s [14/16] 300km/h
24. Alex De Angelis RSM E-Motion IodaRacing (ART) 2m 00.122s +3.623s [17/17] 294km/h
25. Karel Abraham CZE AB Motoracing (RC213V-RS) 2m 01.881s +5.382s [8/12] 297km/h

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

81 COMMENTS

  1. gue yakin hasil Race nanti:
    1.marq marques93
    2.dani pedrosa26
    3.valentino rossi46
    Marques Podium 1 seterusnya.
    ekekekeke

  2. klo ini sih makanan empuk lorenzo di brno… gpp lah jolor pas race juara asal Rossi runner up… jd masih memimpin klasmen, n mudah2an ducati podium 3

    Smoga Faham

  3. biasa lorencong dikasih angin dulu biar nggak mewek , maklum kalau lihat lormewek sama lihat mukanya fanboynya sama persis mak jlebbbbbb

    • Penggiringan opini? Kebalik tuh.Cerdas? Irit? Test dulu.Satria bergitar opini siapa,ya? Kalo jualan yah…jualan aja.Ngga usah usik tetangga.Laku syukurin.Ngga usah sombong.Toh produk jepun kok!

  4. sekarang marquez sudah kompetitif untuk mengungguli lormewek sangatlah gampang, jadi kalau dikepret dulu nanti balapan tidak seru ! tahu aja si marquez soale otak lorencong mung seupil kayak fby jlebbbbbbbb ekekekekek

  5. tim order lg ngatur strategi gmn caranya menahan gesitnya Rossi sprt di indianapolis
    9thn tnp jurdun tp paling berjasa makanya dipertahankan oleh….

    Smogaa Faham

  6. Lihat di Fox…gambar jernih..HD quality..lihat kesibukan di masing2 team paddock..lihat paddock girl pula….

    Lah di Trans7 lihat Joni Lontong sama motor lemot Rongsokan 15/25….alamakkk…
    😀
    😀
    😀
    😆

  7. mau gp tambah rame, bebasin aja riset tim pabrikan. lalu saat kualifikasi, yg tercepat start dr belakang. wkkkkkkmau gp tambah rame, bebasin aja riset tim pabrikan. lalu saat kualifikasi, yg tercepat start dr belakang. wkkkk

    • @danker

      Soal itu sebenarnya bisa aja di bikin rule yang aneh aneh…seaneh ndiaasmu…
      😀
      😀
      😀
      😀

  8. Apalagi Lorencong yang kerjaannya cuma mewek…klw kalah nyari beruk hitam..ehh
    😀
    😀
    😀
    😀

  9. gimana ya perasaan FBH yang ngrombak old CB 150 R sampe habis 20 juta tapi Cebong di paslip

    pasti ngowoh

    iwanbanaran.com/2015/04/18/modifikasi-honda-cb150r-sang-dohc-engine-makin-gaharrrr/

  10. dani posisi ke 3 lek, duo ducati 4 dan 5..

    otoborn.com/2015/08/14/siapkah-honda-kembali-memenangi-race-brno-atau-yamaha-sebagai-juara-baru/

  11. daped sepertinya kurng berani yah,soal skill,ga jelek jelek amat koq,kemampuan telemetrinya juga mantap,kasihan skli lah kawanku ini bah

  12. @Jakwir

    Ini nih..penonton lugu yang biasanya nonton Ultraman pasti menang walaupun Monsternya bejibun…
    😀
    😆
    😆
    😆
    FP1..FP2..FP3..FP4.. (Free Pratice) ini buat setting awal motor dengan kondisi trek sirkuit masing2 negara..setelah itu di analisa para team/rider untuk melatih kecepatan motor per sektor sirkuit dan di cari laptime terbaik..karakter ban pun punya andil besar dalam hal ini..barulah kualifikasi memperebut posisi start saat race bsoknya..

    Q1..Q2..tau kaga lu..??
    😀
    😀
    😀
    😆

    • Mas…jawaban anda cerdas! Kalo ngasih ilmu biasa aja.Toh kata agama:”berbagi ilmu itu mendatangkan berkah dan pahala” Sekarang yg nanya jadi tau,dan mungkin makin tertarik tau hal lainnya karena anda.

  13. salam 21 detik dulu bang ipul…
    klo saja, seandainya race itu cuma free practice mungkin 99ogon udah juara satu…

    😀

    ahh…
    semoga marquez ndolosor
    ( coba bantu suara hati para kuny-uk)

    wkwkwkwkwk…

    😀

  14. pasukan ikan betok juara kalo marquez ndolosor ato motong jalan…

    😀

    lawan anak ingusan aja kudu pake cara barbar gimana klo marcihuy udah mateng…
    bisa-bisa yamocin jadi team crt…

    😀

    sekali lagi ah salam 21 detik dari dunia nyata

  15. Kasihan motor Hondanya Pedrosa sampe ngebul. Kelas motoGP aja begitu apalagi sekelas 150cc di sini. Gak heran mesinnya klotok2, gearnya rompal dan tangkinya bocor.

  16. sampai akhir musim, akan terus ada fight
    IMHO yah,moto GP mulai menemukan pace nya,.
    :p

    yg nonton dibiarin me nebak2 siapa yang bakalan world champ.
    statistik boleh bilang apa aja,.
    hasilnya bisa beda,
    24 lap boleh di depan, 3 sisanya kudu rela
    setengah musim boleh ongkang ongkang,
    sisanya dibelakang

    enak tho,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here