iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Ninja 150 2 tak produksi terakhir....
Ninja 150 2 tak produksi terakhir….

Bro dan sis sekalian…..seperti yang kita tahu, secara resmi Kawasaki Indonesia telah menyetop produksi Ninja 150 2 tak. Bahkan penghentian produksi dilakukan dengan ceremony khusus kecil-kecilan pada tanggal 31 Juli 2015 kemarin. Menyandang status sebagai produk discontinue dengan mesin 2 tak tentu akan menjadi buruan dan kolektor penyuka mesin 2 tak. Hal inilah yang mendasari KMI tutup mata jika ada dealer yang memainkan harga pasca discontinue. Walahhhh…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

iklan iwb

Ninja 150 2tak gagal lolos dari aturan standar emisi Euro III sehingga produksi mesin SKIPS baik RR mau R berakhir pada tanggal 31 Juli 2015. Menurut informasi yang diungkapkan Michael C Tanadhi, Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia….jumlah stock yang tersisa dipasar saat ini mencapai 9,000 unit….cukup sedikit mzbro. Estimasi….sang ninin menjadi rebutan dan dalam jangka waktu 2 bulan terbuka ludes terjual. Tidak heran Kawasaki menyerahkan sepenuhnya pada mekanisme pasar alias tutup mata jika dealer melakukan upping price. Apalagi pada Juli 2015….banderol SKIPS engine memang sudah naik 5 persen…..

“Saat ini penjualan sepeda motor Ninja 250 RR Mono akan lebih kita genjot lagi. Sebagai pengganti kakaknya Ninja RR yang sudah stop produksi pada akhir minggu kemarin. Nampaknya stok (9000 unit) akan habis, apalagi saat ini stastusnya bisa dibilang barang koleksi, karena sudah tidak akan ada lagi. Jadi hanya dalam waktu dua bulan sudah akan habis. Saya sendiri sudah pesan Ninja RR dua tak dan sedang cari nomer rangka yang bagus untuk dikoleksi, Jadi bagi yang berminat, beli dari sekarang keburu kehabisan..” serunya seperti dilansir Kompas…

Last…..cukup sulit untuk mencegah hal ini terjadi sebab yang berbicara adalah pasar. Jika sudah masuk barang koleksi….kadang nilai uang tidak berlaku. Logika bisa berubah tatkala kita memandang bahwa barang tersebut masuk kategori langka. So….beruntunglah yang membeli Ninja 150 dengan harga normal karena kemungkinan Ninja 150R lebih mahal dari semestinya terbuka lebar. Intip saja bagaimana Honda NSR 150 SP masih begitu stabil dipasaran. So…Ninja 150 2 tak??. Jika nyidam mesin 2 tak sebagai barang koleksi?. Beli sekarang bro….(iwb)

107 COMMENTS

    • setelah berpikir 21detik
      bukan disuntik mati tapi menyegarkan tampilan dari old ke new(CB150R)……..Vixi juga begitu.

  1. wah
    orongorong.com/2015/08/11/ecu-sonic-150-bisa-tukar-dengan-ecu-new-cb150r-plug-and-play-pun-sebaliknya/

  2. yang penting after sales bro,,salam 9th service quality..modiar fbh..kiong..

    fby tajir2,,vixi mahal terlaris..bebek termahal mx king terlaris..matic premium terlaris..fbh sanggup beli beat ama perja..yg bli dohc yakin gw ngisinya kuning,bukan biru,apa lagi merah…wkwkkkwkwkw

  3. wkwkkw pigsen ngebul..cebong lu d asepin dong…wkkwkwwkw,cebong gak bisa lari itu mah,,,yakin dohc laku khas kusem ahm???

  4. biar SOHC tapi penjualan ngalahin DOHC abal abal noh haha,NVL jadi DOHC? MAKIN MONCER,SALES HONDA MAU MAKAN APA? MAKAN ISS? CBS? ANSWERBACK SYSTEM? MAKAN NOH METIK

    • setelah berpikir 21Detik
      tapi soal KECEPATAN DOHC gk pernah bohong…….SOHC ngebul ketinggalan 21kecamatan,baik disirkuit ataupun drag.
      jlub
      lirik Pigson,Rongsokan15,M*2X kingkong
      #Salam 21detik

  5. ditunggu NSR 150 CC 2 tak , sudah fuel injection buatan Honda. Tapi harga melebihi Ninja 250 fi xixixixi

  6. walah…jaman aku sma ini motor wahh kalo diparkiran..sekarng gk jaman lagi…jangan kan dilihat..dilirik kagak lagi..kecuali lo modif ni motor yg aneh..kalo dibilang langka..gk juga..

  7. @Saos tomat_konsumen biasa

    emg lu bli cebong buat balapan?gw kira harian,,oh kasian amet balapan pke motor murah…fby udh 2cyl..sori ya me..wkkkwkkw

  8. satu2nya motor ngebul yg dijual cuma vixion sekarang

    vixion 4tak sohcrut operstruk
    ban vixion cungkring dibanding all new cb150r dohc near square
    vixion ngebul macam 2 tak digeber 8000rpm
    vixion haus oli macam 2 tak
    vixion tenaga setara bebek
    vixion shok rompal
    vixion sang komstir oblak

  9. ya mklum lah fbh,,1:4 penjualan,,bc sekat tenaga..wkwkwkkwkkw,gk mempan brong..slam service quality 9th dri yimm yo,,haahhaaah

    ngebull,di asepin kan……ialah motor lu lelet…o’on,gk bisa ngejar vixi…

    • berarti ente mengakui klo vixion ngebul…..fbh ngelihat dibelakangnya menggunakan beat.
      #salam netral

  10. Fbh kambing cukup naik mbitt wala..wala wong tuku cebong operstrukk ae ora mampu..

    Salam kere

    # nghahhhahahahaha

  11. makin banyak pigson,makin banyak rakyat dibodohi Yimm
    makin banyak cb,makin banyak rakyat pintar.
    #Salam 21detik

  12. Ninja discontinue dengan bahagia

    Cebong discontinue dengan merana

    # merana karena gagal ngekill pigson ngebull..

    Mueeheheheheheheeheheheh

  13. Ane pengen koleksi CB150 old, buat koleksi pribadi nanti kalau anak ane udah gede biar bisa pake dan tahu sejarahnya bahwa dahulu kala Pabrikan terbesar yaitu Honda punya Motor CB150 DOHC Overbore Superior engine 6 Speed yang baru berumur 2 tahun setelah launching sudah disuntik mati karena gagal KILL Vixion motor buatan Pabrikan Kere Yamaha

  14. Ngapain repot2 buang duit buat beli ninja 2 tak yg semakin mahal, mending nunggu 2 tak dari honda yg udah euro 3, di artikel iwb yg lalu kan udah di bahas kalau honda mau bikin 2 tak lagi. Jangan kepedean deh kawasaki kalau 2 taknya akan ludes terjual, pernyataan seperti itu hanya strategi marketing supaya produknya ludes terjual, udah operprice nanti susah nyari sparepartnya.

  15. 78. Azzam Zam – August 11, 2015

    Ngapain repot2 buang duit buat beli ninja 2 tak yg semakin mahal, mending nunggu 2 tak dari honda yg udah euro 3, di artikel iwb yg lalu kan udah di bahas kalau honda mau bikin 2 tak lagi. Jangan kepedean deh kawasaki kalau 2 taknya akan ludes terjual, pernyataan seperti itu hanya strategi marketing supaya produknya ludes terjual, udah operprice nanti susah nyari sparepartnya.
    =======================================

    Yang 2 silinder AHM saja ngak punya (PHP), ente mau nugguin 2tak Euro3 yang masih prototipe, Gaya Luh Mbing. Sport AHM yang laku paing Verza jadi ketahuan kan taraf hidup FBH ada dibawah garis kemiskinan

  16. kadang motor lama itu justru nikmat jika dirawat dg baik.sekedar cerita aja, motor saya megapro 2007, sampe skr masih enak mesin nya, ya body belakang ( tepat nya di atas lampu ) perlu saya solasi karna gak merekat kuat.saya pernah pake ke candi penataran, pantai pasir putih karanggongso, waduk wonorejo bahkan sariater lembang dan pelabuhan ratu, sampe skr mesin nya masih enak, power nya jg masih ada. pernah pake mio 2008 lalu dijual, dan beli juga satri 2009 saya jual juga, meskipun saya suka body n performa satria, namun karna sudah merasa ‘dewasa’ sudah gak remaja lagi, sisi lain saya sadar juga byk motor–banyak pajak, so saya pilih salah satu saja, ya akhir nya saya pake megapro lg, meski motor lama tp nikmat buat harian atau bahkan touring

  17. Waduhh..koleksi ninja ane dh djual..jd legend jg..tinggal yamaha force1 1993 original koleksi antik yg Skrg…2tak emg yahudd..

  18. Waduhh..koleksi ninja ane dh djual..jd legend jg..tinggal yamaha force1 1993 original koleksi antik yg Skrg…2tak emg yahudd gan..

  19. Pernah thn lalu keinginan utk ambil ninja RR sdh memuncak, akhirnya pinjam dulu ninja RR punya temen… hasilnya asli kapok… pegel bgt naik ninja RR… nih mtr ga cocok utk harian di jkt.
    Akhirnya ga jd ambil hehe…

  20. PERCUMA BELI MOTOR CUMA DIKOLEKSI AJA, EMANGNYA MATI BAWA MOTOR KOLEKSIAN NANTI. PUNYA MOTOR YA DIPAKE TOH KANG?PIYE SAMPEYAN IKI?

  21. edward pekok,,, CEBONG ditempat ane harganya terjun,,, gooblok,, SWAT Gooblok loe

  22. Modiar tenan kowe Kaoskaki
    Ujung tombak penjualanmu sudah pensiun,gagal memenuhi standar euro 3.

    Modiar tenan kowe

  23. jual vixion bro, mending ninin ngebul tp kecang!! dari pada ngebul tp lemot kaya motor lama aku

  24. jual vixion bro, mending ninin ngebul tp kecang!! dari pada ngebul tp lemot kaya motor lama aku…

  25. Ga ada yg ga mungkin bro, lagian motor 2 tak honda juga pernah bikin, kalo 2 silinder honda udah pernah bikin belum ya? terus terang sy ga tau.
    Kita lihat saja nanti bro, lagian gambar dan skemanya seperti apa, sudah di paparkan oleh iwb. cara dan sistem kerjanya seperti apa sedikit sudah di jelaskan oleh iwb.

Comments are closed.