iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Bro dan sis sekalian….beda dengan kelas 150cc, Yamaha begitu intens menggarap kelas 250cc. Karena Honda absen pada kejurnas IP 250….lawan yang dibidik tim garputala adalah Kawasaki. Geng Kawi sendiri pada sejarahnya adalah tim tangguh yang sulit dikalahkan. Namun tidak pada seri 2 ini. Tampil cemerlang menjadi yang tercepat…Harlan sabet pole bersama YZF R25 tunggangannya…!!
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

iklan iwb

Harlan Fadhilah mencetak waktu terbaik 1 menit 46.697 detik. Raihan waktu ini ditorehkan dipenghujung akhir-akhir lap. Rider yang bernaung dibawah Yamaha DS Moto Racing tersebut terlihat begitu nyaman diatas YZF R25 tunggangannya. Tidak heran….rider lain gagal mendobrak posisinya. Praktis Irwan Adiansyah (Yamaha Nissin KYT FDR) kudu puas start dari posisi kedua. Doi mencetak best lap 1 menit 46.804 atau lebih lambat + 0.107 detik. Dominasi tim Yamaha semakin lengkap setelah Hendriansyah mengisi tercepat ketiga. Dengan masuknya Hendriansyah….maka Yamaha kuasai pole 1-3 dan ini cukup mengejutkan mzbro. Kenapa??….

Sebab Kawasaki biasanya cukup sulit dikalahkan. Melakukan sprint fastest one lap……tim Yamaha mengalami kemajuan cukup pesat. Riset dan pengembangan membuahkan hasil lewat raihan pole 1-3. Artinya…kemampuan motor cukup rata. Diluar faktor skill…..YZF R25 kedepan bisa menjadi ancaman serius bagi tim Kawasaki yang hingga detik ini masih mengandalkan Ninja 250 FI. Progress riset juga cukup terasa ketika Yamaha mengirim Rey Ratukore berlaga diajang balap ST250 Okayama dan mendulang hasil bagus…..

Last…..race IP250 akan berlangsung besok disirkuit Sentul. Apakah Yamaha mampu mempergunakan momentum pole dengan menjadi juara?. Kita tunggu saja mzbro. Yang jelas….Fadli (Kawasaki KYT Rextor Manual Tech) dan dan kawan-kawan dari geng ijo pasti ogah ngalah dan berusaha sekuat tenaga untuk menang. Adu mesin 2 silinder bakal menjadi ajang kompetisi yang seru habis. Penasaran??. Ngacirrrr wae keSentul kangggg…….eh, njago sopo sampeyan??…..(iwb)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!