iklan iwb
iklan iwb

banner-460x110460x110(2)

Bro dan sis sekalian….beda dengan kelas 150cc, Yamaha begitu intens menggarap kelas 250cc. Karena Honda absen pada kejurnas IP 250….lawan yang dibidik tim garputala adalah Kawasaki. Geng Kawi sendiri pada sejarahnya adalah tim tangguh yang sulit dikalahkan. Namun tidak pada seri 2 ini. Tampil cemerlang menjadi yang tercepat…Harlan sabet pole bersama YZF R25 tunggangannya…!!
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

iklan iwb
iklan iwb

Harlan Fadhilah mencetak waktu terbaik 1 menit 46.697 detik. Raihan waktu ini ditorehkan dipenghujung akhir-akhir lap. Rider yang bernaung dibawah Yamaha DS Moto Racing tersebut terlihat begitu nyaman diatas YZF R25 tunggangannya. Tidak heran….rider lain gagal mendobrak posisinya. Praktis Irwan Adiansyah (Yamaha Nissin KYT FDR) kudu puas start dari posisi kedua. Doi mencetak best lap 1 menit 46.804 atau lebih lambat + 0.107 detik. Dominasi tim Yamaha semakin lengkap setelah Hendriansyah mengisi tercepat ketiga. Dengan masuknya Hendriansyah….maka Yamaha kuasai pole 1-3 dan ini cukup mengejutkan mzbro. Kenapa??….

Sebab Kawasaki biasanya cukup sulit dikalahkan. Melakukan sprint fastest one lap……tim Yamaha mengalami kemajuan cukup pesat. Riset dan pengembangan membuahkan hasil lewat raihan pole 1-3. Artinya…kemampuan motor cukup rata. Diluar faktor skill…..YZF R25 kedepan bisa menjadi ancaman serius bagi tim Kawasaki yang hingga detik ini masih mengandalkan Ninja 250 FI. Progress riset juga cukup terasa ketika Yamaha mengirim Rey Ratukore berlaga diajang balap ST250 Okayama dan mendulang hasil bagus…..

Last…..race IP250 akan berlangsung besok disirkuit Sentul. Apakah Yamaha mampu mempergunakan momentum pole dengan menjadi juara?. Kita tunggu saja mzbro. Yang jelas….Fadli (Kawasaki KYT Rextor Manual Tech) dan dan kawan-kawan dari geng ijo pasti ogah ngalah dan berusaha sekuat tenaga untuk menang. Adu mesin 2 silinder bakal menjadi ajang kompetisi yang seru habis. Penasaran??. Ngacirrrr wae keSentul kangggg…….eh, njago sopo sampeyan??…..(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

203 COMMENTS

        • Padahal yg terjun nang arrc 2015 cbr250 versi baru …

          Mereka (baca:fbyakurapopoh) ngeyel versi thai yg turun

          wakakakaaakkkk
          mesake ingat.. congo fby = ampas tukang fitness..

      • Hahaha

        AHM baik hati bro

        Sengaja ga ikut biar yamaha mensng

        Klo CBR ikut, kapan R25 abal2 itu bisa menang??

        Yg ada kalah dan kalah terus

        Terus ngamuk ngalahin regulasi

        Hahaha….

        Pengen ya bikin regulasi yg bisa bikin yamaha menang, klo kalah harus dirubah lagi regulasinya sampai menang….

        Hahaha

        Pabrikan pengecut

        • Hahahaha ngeles aja kyk ahm

          Loe nyeritain kebusukan honda sendiri sama kyk slogan si sonic, sudah gak jaman satria bergitar atau bebek ngakunya raja, btw supra x rajanya bebek loe. Ngiahaha.

          Honda menang karena regulasi. Cc udah di naekin ampe 300 cc msh ngambek 2 silinder mintak ditmbh barbel.

          Coba tanpa regulasi cnthnya aja kelas bebek blade ma jupie . Si honda menyerah mengundurkan diri.

        • Yg pengecut ya AHM, masak musuh suruh bawa karung yg bener aja lu tong.
          Sampe skrg pasukan anggono iriawan jiper…takut keliatan aslinya CBR yg lemot kali musuh gak dikasih beban aneh2.

  1. Cbr bukanya main kelas internasional minimal asia

    Ngoahhahahah

    Wkakakaka

    Sementara r25 masih kelas kampung

    Besok juga di asepin sama ninja

    • Bilang aja takut, susah amat lu tong. Mau lati dari kenyataan ya. Teruma nasibmu sebagai FBH penyembah motor yg JIPER keika ninja dan R25 gak dikasih treatment aneh2..

  2. Mimpi indah ye ruk…mumpung race besok.
    Sapatai mimpi ini besok lenyap..

    #SAVE fby (laki kemayu)yg hampir punah

  3. Ayok para manusia dungu a.k.a Fans Boy Fanatik ribut lagi
    Merek pujaanya disembah yak. Jangan lupa bayar zakat (kredit), sholat (sebar brosur), dan puasa (kgk digaji) OK berooh

  4. DOHC asli overbore kalau Sebelah mentok 150 cc DOHC nya setengah mateng
    Cocok buat kaum FBH yang setengah mateng mana fotocopian lagi masih mending CBR 150 fotocopy CBR 1000 kalau sonice sama cebong ???

    ekekekekekek

  5. DOHC pekok curut aka DOHC setengah mateng rancangan tim swatpol pp Kaing kaing Cuco buat kaum FBH setengah mateng

    muehehehehe

  6. Awas lek nanti ada FBH sabotase sentul sebar brosur di lintasan Biar R25 ndlosor

    ekekekekekekek

  7. Di beli motornya ya, jangan cuman muja doang OK?
    Masa tiap hari cuman bisa megangin brosur sama motornya doang? Dibeli juga dong.
    Oh iya jangan lupa rukun iman lu ya. Bayar kredit, sebar brosur, omong kosong di blog, mantengin blog buat bc, siapin bahan bc 7 hari kedepan, sama sembah merek yang kamu imani ya.

  8. Mantop, mdh2an superior bkn hanya di kualifikasi aja tapi racenya jg. . . Taruhannya nama besar choy, klu kalah ya tercoreng lg dah

  9. Hahaha

    AHM baik hati bro

    Sengaja ga ikut biar yamaha mensng

    Klo CBR ikut, kapan R25 abal2 itu bisa menang??

    Yg ada kalah dan kalah terus

    Terus ngamuk ngalahin regulasi

    Hahaha….

    Pengen ya bikin regulasi yg bisa bikin yamaha menang, klo kalah harus dirubah lagi regulasinya sampai menang….

    Hahaha

    Pabrikan pengecut

    Klo besok yamaha masih kalah Pasti nyogok Kawasaki biar ga ikut race

    Biar yamaha menang Gara2 ga ada lawan

    Pabrikan pengecut

  10. AHM baik hayi

    Sengaja ga mau ikut biar sekali kali motor lemot R25 ngerasain kemenangan

    Klo CBR ikut mana bisa motor selebar R25 menang

    Yg ada ngebul

    Hahaha

  11. Wekawekawekawekawekawekaweka

    Laptime cbr250 art 1:43
    Laptime r25 1:46

    Perbaiki dlu materialnya biar bisa bersaing sm ngondah

  12. apa? 1.46 perkembangn memuaskan? huahahaha. cbr aja 1.43 coooi. huahahahaha. Maliu ama kucing.meang.meong.meong…. juaaaaakakakaka.

    MOTOR membleeee

  13. FBY dongooooooo. Ekekekeke. Makan tuh rompal 25. CBR jomblo aja 1.43 ekekekeke. Gak.bisa bayangin nti cbr rr keluar. Pada makan apa tuh sales yimm. Makan menyan biar gak ayan kali ya. Huekekeke

  14. hahaha si slamet pdahal gondok..teknologi cebong mu kalah ama sekelas kaoskaki..cbr cemen cemen….n93sot euy

  15. Wkwkwkwk

    Fbh kambing baru punya dohc 150cc rasa perjaa ɑ̤̥̈̊jª dh belagu

    Gk malu apa sm fby punya dohc 250cc 2 silinder

    Sabar ye mbing

    Ngoahahaaa

  16. Hare gene gk punya dohc 250cc?????

    Wkwkwkwkwkw

    Bikin dohc 150cc ɑ̤̥̈̊jª mesinya pd rompal,gimana mw bikin dohc 250cc

    Ngoahahahaha

  17. Yimm punya dohc 250cc 2 silinder

    Kmi punya dohc 250cc 1 silinder

    Ahm baru punya dohc 150cc rasa perjaa ɑ̤̥̈̊jª fbh kambing congornya dh kayak bo’ol keboo

    Ngoahahahaha

  18. Sport tertinggi yimm = dohc 250cc 2 silinder

    Sport tertinggi kmi = dohc 250cc 1 silinder

    Bebek susuki = dohc 150cc 1silinder

    Sport tertinggi ahm = dohc 150cc 1 silinder (sport ahm setara bebekk dong)

    Ngoahahahhaa

  19. Wkwkwkw

    Fbh kambing liat artikel dohc 250cc langsung mingkem teratur

    Maklum,sesembahanya cuma mentok ϑ¡ 150cc

    Sabar ye mbing

    Ngoahahahaha

  20. Wkwkwk

    Fbh kambing baru punya dohc 150cc rasa perjaa congornya dh kek trompet tahun baru

    Diketawain fby naik r25 dohc 250cc 2 silinder

    Salam mentok 150cc ye mbing

    Ngoahahahaha

  21. Yimm punya dohc 250cc 2 silinder balapanya Чα”̮ kelas 250cc

    Honhon cuma mentok 150cc Чα”̮ belapan mentok kelas 150cc bareng bebekk kwek kwekkk

    Sabar ye mbing

    Ngohahahahaha

  22. Wkwkwkw

    Honhon ngumpet ϑ¡ selokan sentul bos jamill

    Maklum,kagak punya dohc 250cc

    Sabar ye mbing

    Ngoahahahaha

  23. Boz jamil,jangan bikin artikel dohc 250cc

    Gk kasian apa sm fb yg lg mimpi dohc 250cc belum kesampaian

    Ngoahahahaha

  24. Bos jamil,kira2 kapan nih fbh kambing punya dohc 250cc 2 Silinder

    Kasian tuh dicekokkin cebong rasa perjaaa

    Sabar ye mbing

    Ngoahahahahaha

  25. Lhaa gimana nggak absen si hnd…wong menang gak diakui publik gara2 make bantuan barbel 20 kg yg disematkan secara ‘paksa by idiot rules’ ke Kawasaki Ninja 250R!

    Makanya publik mengganjar keras dengan menge NOL kan unitnya di pasaran.

    Hahaha hahaha
    Salam 20 detik lah kalo gitu yaa

  26. jangan bangga2in cbr deh di jalan juga ga ada orang ada yg beli. produk gagal harga baru mahal 50 jutaan tapi di jual kembali 20 juta…
    jlubbb sport honda kalau di jual kmbli turun drastis

  27. Dhimas dhimas adalah salah satu tim SWAT. Maklum dia lagi epilepsi. Takut gak digaji sama AHM klo gagal bc. Hehe sabar ya dhimas pekok bin goblok.

  28. Ternyata event kelas ecek ecek…..
    😀
    😀
    Paling hadiahnya mentok cuma 5 jetong..
    😆
    😆

  29. Kata Matteo “Maksa SOHC 5 spit bejaban DOHC dan rongsok25 meladeni cbr jones hasilnya OVER COOK!”

    😀 😀 😀

  30. Kasih prestasi Rongsokan 25 di kampung sendiri..sama aja level amatir…
    AHM Honda tuh..udah main pembibitan Moto3..ridernya pun sudah mantap jam terbangnya….

    😀
    😀
    😀
    😀

  31. semangat bener ente bc nya.. takut ga di gaji sma ahm ia tim swatt hahhaa
    mnding loe ngemis aja di jln ga dosa
    daripada jd tim swat ahm…astra gaji cina hahhaa

  32. menteri perdagangan celeng alias tim swat ahm sehari di gaji 20ribu perhari mtor sport 2sylnder 250 cc aja ga punya pke bc yg enggak2… kasian amat hdup loe

  33. Jelas di pic ada Ninja mono disitu
    Pabrikan sayap sengkleh mana brani turun lawong ada gen LaDyBoy nya ekekeke..CBR motor banci..

  34. Ninja Mono batu motor , CBR odong2 kale…
    Ninja mono msh brani nimbrung…la CBR?
    Alasan paling simpel
    AHM takut image CBR tambah ancur, dan ketika rilis CBR 2 silinder yg kapan2 sampe kiamat itu sudah gak dianggap lg ama konsumen. La buat apa beli motor lemot?

  35. Nti klo udh kenceng lwn cbr ya di arrc.ip250 udh dibeli sm golongan yahomo biar honda gak blh ikut.boleh ikut asal bw gslon aqua 3 biji.

  36. Katanya rombengan25 mtr kualitas eksprot.ms prestasinya cm lokalan ae.ngisin ngisini.di arrc babak belur jd penggembira.rncn ahm mw nurunin verza fi ip250 bt nglawan rombengan25

  37. cbr gak ikut karena sudah karatan di gudang kelamaan gak laku, menang juga percuma bakalan jadi penunggu gudang karena fbh cuma mampu beli mbit itu juga kredit dp 0% ngoahahaha

  38. Ahm dah bosen ikut IP250 vroohhh,nggak ada lawan sepadan dikelas seprapat liter…ngahaem dah naik kelas ke IP600cc….

  39. Fbh memang gendeng 150 menang koar2 jasjesjos kalo kelas 250 dibilang kelas kampungan dasar otak di dengkul ngeles aja masak kelas 150 lebih wah dari 250 hahaha!

    • Fby lebih gendeng,baru kualifikasi tapi udah merasa juara…
      Cbr dah bosen juara disini cung!mau yang lebih bergengsi?noh ada kelas IP600cc,yimm ikutan nggak?!….
      *eh lupa,yimm kan nggak ada duit,maklum…pabrikan kere
      Jluubbb…

  40. bener dimas ?? bukanya yg sk ngerubah regulasi tu honhon di AARC aja yg kelas R250/ninj250cc aj hrs kasih beban tambahan + cbr 300cc…

  41. bener dimas ?? bukanya yg sk ngerubah regulasi tu honhon di AARC aja yg kelas R250/ninj250cc aj hrs kasih beban tambahan + cbr 300cc… pertanyaan sy ke lu knp g di imbangin aja 250 berat sm? katanya cbr250 josss?

    • Ekekekekekkeke

      Kmren seri ARRC AP250 yakepeett NYOGOK regulasi pengurangan bobot 5kg

      Nyatanya msh DIPECUNDANGI pembalap cewek pake CBR 250……

      Nah looohhh

  42. yamaha?? nasibnya emang di pinggir… sesekali saja bs menang.. itupun kalo lainya pada tidur.. atau kalo; pas dapat sedekah dr HONDA.. wakakakaka

  43. gak pake barbel 1.46 huahahahaha … alamat modyar sama cbr . 1.43 coi.
    ketinggalan 3 detik 1 lap.
    10 lap 30 detik. Huakakaka.

    Salam 30detik. Ekekekekeke.

  44. dilihat dari waktunya ember25 1.46xx dan cbr250 1.43xx…masih tertinggal 3 kecamatan

    bersyukur aj pd AHMPRET cbr250 ga diikutkn
    pecahin best timenya si jones dulu.
    tak kasih tenggang wktu 19 tahun

    ngoahaha

    • Udah ketinggalan 3tahun brooh

      Makanya skrg hibah juara ke YA-HOMO …..

      Kan kmren yg kelas international udah dipecundangi slma 19taun……..

      “Kadang bayangan lbh indah dr kenyataan”

      Wekawekawekawekawekawekaweka

  45. Wekawekawekawekawekawekaweka

    Fyi
    IRS 250 2012
    Juara umum :CBR250. Runer up :CBR250
    IRS 250 2013
    Juara umum:CBR250.Runer up:CBR250
    IRS 250 2014
    Juara umum:CBR 250.runer up :RR mono 250…..

    Ngondah udah bosen coooyy kagak ada LAWAN
    Makanya HIBAH juara ke yakepeet semoga bisa jd juara umum….
    Gap nya terlalu jauh soalnya….

  46. disirkuit yg sama di waktu yg sama belum ada sejarahnya ember25 mampu mengalahkan cbr250..
    itu bukti Dohc 1cyl cbr terlalu superior dibanding 2cylinder plastik r25
    ngoahaha

  47. Pasti disentul rame nih.bukan cuma penonton
    Tapi pasukan SWATpol PP lagi sebar brosur sambil dangdutan.geal-geol..

    penonton jangan di gubris ya yang ginian
    Bikin sampah brosur berserakan

    # Nghahahahahahahhaah

  48. balapan pke beban barbel kyaknya sdh gak lagi nih ya, aturan harus 250 cc jga gak bore up y, biar makin kompetitif

  49. Si jomblo muke cawet akhirnya terobati juga oleh si cebong rawa namun hanya beda kelas..ya itung itung hiburan buat fbh dungul..gak ada 250 ya ip150.

    Jleb..

    • Kalo masih ada ART bisa selisih 20 detik lagi tong. Huahahaha
      Tapi skrg ART lagi konsen ke ARRC tong, go Internasional

      Motor lemot, kualitas ember, 36hp abal” ga ada apa”nya di ARRC

      Kok ngarep juara. Hahaha

      Kalo R25 bisa menang di ARRC lek Iwan tak jajakne bebek goreng H. Slamet sakpuase

      Soale aku wong solo. Huahaha

  50. Pagi pagi Kaum setengah mateng udah pada ngrumpi aja nih
    DOHC setengah mateng Makan nya nurunin 300 cc buat lawan 250 cc di kasih barbel lagi nguimpi CBR murni bisa lawan R25 apalagi racikan lokal

    ekekekekekek

  51. Fby-FBK: balapan disentul

    Sijuki: nyusul. Ntarr

    Fbh pekok cukup balapan mbitt di alun alun..

    # Muehehehehehehe

  52. yaelah masih aja belain merk motor sampe mati2an gitu. dibayar berapa sih. tuh merk yg kalian bangga2in bikin macet jalanan

  53. yg gue bingung sama fbh

    itu DUNGU beneran, apa DUNGU PENCITRAAN ?

    -limiter rpm 11rb boongan, fbh percaya
    -top speed 151kpj boongan, fbh percaya
    -teknologi obeng motogp, fbh percaya

    muahahahahahaha

    • Wekawekawekawekawekawekaweka

      Komen bisa nya cuman dunga dungu

      …………………
      Dungu teriak dungu…….

      Behahahahahahahahahahahahahahahaha

  54. R25: vromm..vromm..
    Ninja FiH wromm…wromm.
    Inazuma: wromm…wromm.
    Beneli tnt: brumm..!rummmm

    * Ini semuanya paralle engine

    Kecuali yang ini beda sendiri

    Cbr250: dok..dok..dok..dok

    #Ngahahhhaha

  55. FBH ngeles aja kaya bajai Kalau ga ikut bacot nya diem dom fBk aja kalem ga koar koar paling Matahain spion taksi di jalan

    ekekekekekek

    • Ekekekekkekeekk

      Lha kowe ngopo kok kakean nyooocooott

      Artikel sonic nyocooot NGUMPET di ketek FU.
      Krn msh mimpi ayago150DOHC

      Artikel ARRC reod25 kagak juara nyocot juga NGUMPET di ketek ninja……

      Behahahahahahahahahahhahaha

  56. Pantun dulu ahh

    Pergi berlayar naik kapal
    Beli korma ke madinah
    Si cebong giginya rompal
    ga cuma satu tapi berjamaah

    Di pinggir empang makan sekuteng
    Di bayarin ame si juragan
    Lu liat tampang si cebong
    Dalem banget kaya lubanh jamban

    ekekekekekek

  57. motor kyo bemo rosok gedi badong e tok

    plg yo raja ngebul n ngibul

    yamaho tuch emang cocoke gwe suling

    brakakakak

  58. BHas moto gipi dong kang honda pol posision biar kaum setengah mTeng mKin seru ngrumpi nya

    muehehehehehe

  59. hahaha honda gk ikut soalnya mereka malu gk pnya motor 2 slinder.. braninya cma kelas 150 cc itupun kemaren menang beruntung

    • pala lo pitak! pasukan yamaho aja yg buossok kek cuongorrmu

      banyak partisipan yamaha tp peringkat 1-4 disikat honda semua

      apa gk buossok tuh yahomo

  60. frodie – August 9, 2015

    Hahaha. Coba ada ART
    Lagi lagi salam 20 detik. Hahahaha

    Reot25 kualitas ember
    ———

    yaudah bray

    klo emang tembus 1:43 kenapa ga ikut lg bray ?

  61. fbh biar dikasih motor apapun percuma soalnya cma mampu beli beat itupun yg tanpa dp..
    karna apa? krna fbh doyannya yg rapet” dn gmpang dikendarain, mkanya yg pling laku di honda itu matic bkan motorsportnya mkanya gk heran klo fbh” itu sbnarnya bnyak yg ngondek.. didumay aj mereka gk ketauan sifatnya, aslinya mereka maho.. wkwkwkwk

  62. Artikel Suaka MargaFBy kie…

    Bhuahahahahahahaha…

    Mencegah fby konsumen “netral(baca : antek)” dari kepunahan & kehinaan

    Ekekekekekekekekekkk

  63. Kenapa Honda absen di balap 250cc?

    1. Mungkin si jones malu sama yg sudah gandengan.
    2. Minta Kawak dan Yamaha balapan bawa karung beras
    3. Takut kalah, padahal mesin DOHC paling top sedunia akherat katanya.

    Ekekekkkkeke….

  64. Kalo Honda mau banter2an dan adu balap di DOHC sesungguhnya, monggo main di 250cc, biar kerasa bedanya. Jangan cuman berani main 150cc yg malah dikamplengi mesin SOHC 4 valves wkwkwwk.

  65. Baru cuman dikasih 2 cyl dohc 250 cc aja udah borong pol….
    Kalo keluar yang sohc 250 cc nya yamehek, mampus semua pabrikan diasapinnya…..
    Sesuai info efbeyek sohc lebih superior dibanding dohc.
    Ekekekk…..
    Nguuuukkkkk….

  66. Ayo fby sama fbh jangan berani berkoar2 di dunia maya ayo kita kumpul (kopdar) gimana ada yang berani…??
    Jangan ngebacit aja,,,
    Peace salam satu aspal

  67. Setelah Saya Berpikir 21detik

    Rompal25 beruntung gak ada si jones…yamaho Rompal25 bisa menang…coba klo ada pasti Rompal25 jadi juru kunci.

    klo di kelas 150 CBSF masih JAGONYA …..sapu bersih PODIUM……Yamaho (R15,Pigson,mxKing) jadi juru kunci.
    jlub

    #Salam 21detik
    #Salam 19th jadi SAMPAH

  68. Katanya cbr250 tembus 1:43..juara IP250 Dari tahun 2012 Tapi kenapa FBH Ngak Ada yang mau beli ya?? Salahnya dimanakah?
    Segitu miskinnyakah kaum FBH makanya Ngak mau beli motor pujaan hatinya cbr250 seharga 50jtaan.

  69. membanggakan cbr250 yang tidak berani Turun, non lihat foto ninja mono saja Turun. Malu you loh membanggakan CBR250 buat an Thailand.

    Salut buat YIMM Dan KMI produk lokal R25 Dan ninja mono yg berani Turun balapan..

    AHM Kapan buat 250cc buatan dalam negeri yg bisa dibanggakan, masa mentor 150cc Sih??

  70. Hasil IP250 kejurnas yg pertama R25 sapu bersih podium….semoga kejurnas yg ke2 hari R25 juga lagi2 satu bersih podium

  71. gak pake barbel 1.46 huahahahaha … alamat modyar
    sama cbr . 1.43 coi.
    ketinggalan 3 detik 1 lap.
    10 lap 30 detik. Huakakaka.
    Salam 30detik. Ekekekekeke.

  72. gak pake barbel 1.46 hahahababa….. tetep aja tewas sama cbr cuooooiiii …. hahahahaha…
    Cbr paling lemot aja 1.45. Sama Tim ART yo modiarrr dikasih cbr double injector laptime 1.43.

    Fby DUNGU…..

    AKAKAKAKAKAK

  73. @ULAR TAIPAN.

    hapah cibir dsuruh bawa galon 3 biji?
    Kamu mengakui nak kalo cibir itu motor anjelon “Anter Jemput Galon”
    Bangga daku nak dengan kejujuranmu.

  74. SiksaKubur666 – August 9, 2015

    Pengen tau yang jago jago bacot disini engga fby engga fbh, gw tantang ribut aja yok! Pusing adu bacot ngga ada abisnya
    Mending sini yok kite jotos jotosan, dateng nih malem juga gw tunggu depan monas
    ———
    dib blog si taufik lu ayan banget ditantang orang malah kebanyakan bacot, disni lu ngrasa sok suci..

  75. yanghomo menang iklan doang,,
    rongsok25 mana mampu menang lawan CBR250.
    mesin sampah faktanya nol besar.
    bisa juara, kalo cbr ga ikut.
    ekekekeke

    salam rongsok25, mesin sedot tinjaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here