iklan iwb

460x110-460x110(2)

rossi-lorenzo-marc

Bro dan sis sekalian….Yamaha Racing Team menegaskan bahwa mereka tidak mencoret nama Marquez dari perebutan juara dunia 2015. Baik Lorenzo ataupun Rossi mengatakan….Marc kini sudah menemukan solusi sehingga gap 65 poin bukan jaminan. Apalagi dibalapan Sachsenring kemarin….sibocah ajaib tidak tersentuh. mencermati kondisi tersebut….duo Yamaha bertekad untuk ganjal dominasi Marquez diIndianapolis nanti !

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

Marc memiliki record yang sangat bagus diAmerika. Doi tidak terkalahkan disirkuit paman sam….Austin 3 kali, Indianapolis 2 kali dan Laguna Seca sekali. Untuk Indi….Marc menang pada musim 2013 dan 2014. Berturut-turut mzbro. Sedang Jorge….tahun kemarin hanya nongkrong diposisi kedua. Apalagi Rossi….

The Doctor menang disana hanya sekali yakni pada musim 2008. Setelahnya paceklik dan terbaik hanya podium. Menyikapi hal ini…..Rossi mengatakan. “Trek ini bukan sirkuit kesukaanku. Biasanya Honda lebih baik disini khususnya untuk Marc. Tahun lalu kami gembira karena bisa memasukan M1 dipodium dengan gap tidak terlalu jauh. Tapi sekarang adalah musim yang lain. Dan setiap minggu cerita selalu berbeda…” tutur Rossi. Seirama dengan Vale, Lorenzo menanggapi performa Marc secara umum…

Kita tidak pernah mencoret namanya dalam perebutan gelar juara dunia…” Serunya. Marquez akan tetap menggunakan frame 2014 disisa musim 2015. Doi merasakan feeling positif dengan frame tersebut dibanding 2015. “Ini tidak mudah. Tapi kita akan mencoba terus fokus seperti didua balapan terakhir…..lakukan yang terbaik…berusaha keras hingga limit dan kita akan lihat apa yang terjadi. Aku akan melanjutkan menggunakan sasis versi 2014. Aku gembira sebab secara feeling sangat positif..” ujar Marc….

Last…..diatas kertas, Honda memang sedikit unggul dibandingkan Yamaha untuk sirkuit Indianapolis. Khususnya record dua musim terakhir. Namun yang patut dicatat…..blue team sekarang beda dengan musim 2013 dan 2014. Ketika HRC sudah mengaplikasi transmisi SSG pada masa itu…..Yamaha belum secara full dan baru mengaplikasikannya murni dimusim 2015 ini. So….apakah Rossi-Lorenzo mampu mengganjal dominasi Marquez diIndianapolis?. Kita tunggu saja akhir pekan nanti mzbro….seru cakkk koyone :mrgreen: …..(iwb)

83 COMMENTS

  1. Secara mesin Dan technology baru imbang di tahun ini… Artinya.. Juara Tahun ini Adalah Juara yg hebat

    • Ojo di rilis sek hasil test ride te kang,kash napas tuyul2 FBY tersenyum cantik ben ora butek rupane.

  2. maaf ya kang lain judul,saya merasa kecewa dengan bintang iklan CB150R nya kenapa enggak kang IWAN yg jadi bintanganya lebih pas dari yg sekangan

  3. Hahahah sekelas m1 jiplak ssg,,
    jiplak coy jiplak.. kata fbyek apa yg dibanggakan.. memalukan ampazz…

    Modiar kowe

  4. frame 2015 bikinan yamaha keknya…. ada penyelusup ki…uelik pol.. akibate markes jungkir balik….salam frame abal2… heee

  5. dah pasti itu
    orongorong.com/2015/08/07/ngebut-di-jalan-raya-bisa-di-penjara-2-bulan-dan-denda-500rb-lho/

  6. Tahun ini sebaiknya Yamaha jgn smp kalah di MotoGP 2015.
    Kalau sampai kalah di MotoGP+MS Vixion dihajar Honda, alamaak sedihnya 7 turunan..Halo YIMM, sdh memikirkan buat DOHC 150 cc blm? cepetan sebelum segala sesuatunya blm terlalu terlambat seperti kasus Mio dulu.
    Sekarang coba lihat Realita di jalanan, 7 dari 10 matic pasti Honda.

  7. Penggemar motor antik honda,tapi juga penggemar Yamaha MotoGP..
    motor antik saya pilih HONDA,.motor modern bagusan YAMAHA.

  8. 1.Marques 93
    2.Rosi 46
    3.Pedrosa 26
    Koren99zonk mendingan KELAUT.
    thn 2015 ROSI JUARA(dan pensiun),MARQUES RUNNER UP.thn depan HONDA JUARA SETERUSNYA..
    #tanpa Rosi yamaha cuma AMPAS.

    BERUKKKKKKKKERA…..

  9. Lebih baik yg 2014 dari pada 2015 semakin lama kualitasnya semakin turun!
    Kayak cb
    Cb old kualitas bagus sayang model kalah cb new kualitas turun!

  10. knp gk ada regulasi bhw jika ada salah satu pabrikan pd satu musim update sasis maka itu untuk hrs dipake selama 1 musim entah itu baguz / buruk , gk blh balik kucing pake sasis lama / musim sebelumnya:-) ..
    percuma jd insinyur tp ….. ah sudahlah pegangan bray

Comments are closed.