iklan iwb

460x110-460x110(2)

Gixxer 150

Bro dan sis sekalian…..Suzuki boleh tersenyum gembira sebab dari waktu kewaktu penjualan mereka memiliki tren positif. Bahkan bisa dibilang kenaikan penjualan nyaris memasuki double digit. Konfirmasi ini datang dari Suzuki India yang ternyata sangat terbantu dengan kehadira Gixxer 150. Wahhh….laris tenan kangbro !

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

Seperti dilansir Motoroids, penjualan Suzuki pada bulan Juli 2015 meningkat cukup pesat. Dari catatan yang dishare oleh mereka….sales Juli mencapai 36,081 unit. Coba bandingkan penjualan Juni 2015 yang berkisar 27,118 unit. So…jika dikalkulasi terjadi peningkatan hingga 33 persen. Hal ini tidak terlepas dari kehadiran Gixxer 150 yang cukup baik diterima pasar….

“Penjualan Suzuki terus menunjukkan pertumbuhan hingga dua kali lipat padahal pasar otomotif sedang lesu. Ini adalah tanda yang sangat baik. Ada beberapa faktor yang membuat hal ini bisa terjadi. Terutama pertumbuhan segmen sport 150cc lewat Gixxer series termasuk versi SF yang bekerja sangat baik….” seru Atul Gupta, Executive Vice President Suzuki India. Gixer saat ini dijual dalam dua versi yakni SF (sport fairing) dan naked…..

Last….larisnya Gixxer 150 tidak lepas dari desain yang memang cukup berotot dan ciamik. Sayang….karena tidak disetujui prinsipel Suzuki Jepang, PT SIS gagal membawanya ketanah air. Padahal IWB yakin….jika motor ini berani dipasang mepet Honda Verza….Gixxer 150 bisa menjadi pembunuh ampuh yang susah ditolak. Piye Suzuki Indonesia??. Hayooo…boyong donggg :mrgreen: …..(iwb)

suzuki-gixxer

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!