iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (4)Bro dan sis sekalian…entah kebetulan atau tidak, Wawan Tembong….freestyler kondang tanah air angkat suara tentang kehandalan gen Vixion melayani keinginannya meliuk-liuk berjumpalitan saat aksi freestyle. Dibekali sasis deltabox membuat segalanya mudah sebab frame ini memang terkenal rigid dan kuat……
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

iklan iwb

Yamaha V-Ixion menjadi primadona di Salatiga, Jawa Tengah, ketika daya tariknya menghipnotis di area latihan freestyle Wawan Tembong Training School. Murid-muridnya sebagian besar menggunakan V-Ixion, sama seperti gurunya…..

Bahkan murid-muridnya sudah memakai New V-Ixion Advance, edisi terbaru motor sport nomor satu di Indonesia itu. ”Murid-murid saya ada yang masih pakai V-Ixion lama dan New V-Ixion Lightning, tapi ada juga yang sudah pakai yang paling baru New V-Ixion Advance. Tipe V-Ixion yang manapun semuanya bagus berkualitas tinggi, apalagi sangat cocok buat latihan freestyle dan kompetisi freestyle,” beber Wawan Tembong…..

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (2)Wawan yang sudah mencoba berbagai keluaran V-Ixion lama dan baru menjelaskan, New V-Ixion Advance akselerasinya paling galak dan konsisten di kelasnya. ”Suspensi, handling dan brake system oke banget, lincah, tenaga mumpuni. Jadi dengan standard-nya saja sudah cukup, tidak perlu banyak set up. Buat jalanan padat dan  macet seperti Jakarta misalnya, nyaman dan stabil nggak perlu ngoyo bawanya,” jelas Best of The Best Freestyler ASEAN Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri 1….

Kalau New V-Ixion Lightning, kata Wawan, paling unggul ketahanannya, awet mesinnya dan part-nya. Pria asal Salatiga itu sendiri masih setia menggunakan V-Ixion keluaran tahun 2010 yang dipakainya buat latihan, kompetisi yang memberikannya berbagai gelar dan untuk motor keseharian. Kualitas motor sport injeksi itu membuat Wawan merekomendasikan V-Ixion untuk murid-muridnya latihan. Segala karakter orang, sebutnya, bisa pakai motor itu karena tidak perlu banyak set up, irit, perawatan mudah, bertenaga spontan paling cocok buat freestyle…..

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah (3)Aksi ciamik Wawan Tembong dan sederet prestasinya di dunia freestyle terbukti memikat masyarakat. Karenanya dia membuka Wawan Tembong Training School sejak Januari 2014 lalu, untuk mewujudkan permintaan mereka dari berbagai kalangan yang ingin belajar freestyle….

Di bulan Agustus ini pun, Wawan akan memamerkan aksi freestyle dengan Yamaha MT-25 di Kejuaraan International Freestyle ASEAN Stunt Day seri ke-2, memeriahkan Indonesia International Motor Show (IIMS) di JIExpo Kemayoran…..

Sport Vixion memang diakui cukup tangguh mzbro. Tidak heran Honda sekuat tenaga meracik motor sport 150cc yang jauh lebih advance berusaha menggoyang eksistensi sang kuda besi. Uniknya saat ditanya perkara kelebihan DOHC vs SOHC, salah satu pejabat YIMM pernah mengatakan…”Pada prakteknya nyaris tidak ada beda untuk harian sebab SOHC kita beda karena lebih advance dengan dibekali 4 katup sehingga ledakan tenaga cukup besar. Coba saja….power tidak lebih inferior-kan. Justru secara efisiensi….SOHC unggul karena mudah perawatan. Kita lihat fungsi dan tujuan pembuatan motor itu untuk apa…”selorohnya….

Apakah ini jawaban atas kemunculan new CB150R??. Sampeyanlah yang bisa menilai :mrgreen: . Yang jelas….segala keunggulan Vixion memang tidak mudah untuk ditekuk…dan Honda harus berjuang untuk itu. Beighh…tensi panas cakkkk. Biar adem…adus sik ahhhhh :mrgreen: ….(pr yimm edited iwb)

Latihan freestyle di Wawan Tembong Training School di Salatiga Jawa Tengah
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleNih dia saat lampu LED serta speedometer new Sonic 150R dinyalakan…..!!
Next articleJepretan outdoor Honda new CB150R dan Sonic 150R…..ini baru nyata bro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!