iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

warna cb150r facelift (1)

IWB kali ini nggak akan banyak khutbah. Yang Jelas…semua sudah IWB jembreng sebelum artikel ini rilis. Dan pada update sekarang….IWB akan bongkar warna official yang ditawarkan oleh Honda untuk new CB150R. Berikut detil gambarnya….

iklan iwb
iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

Secara total AHM menawarkan 3 warna pada new CB150R yakni Quantum red, macho black serta rapid white. Bisa sampeyan intip dibawah ini…

1. Quantum red

warna cb150r facelift (2)

2. Macho black

warna cb150r facelift (3)

3. Rapid white

warna cb150r facelift (4)

Adapun spesifikasi bisa sampeyan intip pada lampiran dibawah ini…

Screenshot_35 Screenshot_36  Screenshot_38Screenshot_37 Screenshot_39

Nah…untuk fitur detil, akan IWB kupas pada artikel selanjutnya…..sabar kang. Driji keriting ki :mrgreen:.(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

168 COMMENTS

      • Terima ngga terima, emang CB150 ini sengaja di mirip in NVL, tapi masih ke arah desain Honda dengan beberapa kelebihan terutama Mesin & Aksesoris LED.. Mulai dari tanki, kunci kontak, ukuran velg & ban, bentuk bodi belakang, mirip NVL,, tapi dibuat lebih bagus.. Semoga laris manis..

  1. jenggotq brodol kang jos gandos rewo rewo tenan ki ajor dadi sak walang
    nunggu gambar full ae penasaran dgn foto dr samping psti lebih keren

  2. warna dan stripping nya kurang sreg saya gan….
    andai ada warna biru, dan warna velg itu putih, lalu rangka teralis merah…. :v

  3. ijin share mbah, siapa tahu ada yang ingin jadi anggota gojek. semoga berguna
    orongorong.com/2015/08/05/ini-dia-cara-masuk-menjadi-anggota-gojek-syarat-masuk-gojek/

  4. Wooowww…. aku wis indent Lek
    rapid white.. guedi tenan Lek !!!

    Hahahhhahaaa..karo pigson besar new cb
    maknyosss ..!! Sisan pesen undertail

  5. Bar ndelok new CB trus ndelok piggsonz …byuhhh…

    Piggzonk malah koyok ampazzz blawu..!

    Ekeekekekekekekekkekkk

  6. terlalu mahal. masih lebih murah Maho sebelah. teknologi GL MAX SOHC Operstruk tahun 80an gigi ganjil.. dapet muke Njebeber lagi.. murah kan..

  7. Harganya terlalu operpret untuk sebuah mesin DOHC downgred, belum lagi musti nyiapin ngisi Pertamax Plus seumur hidup.

    Mau dikasih premium entar klotok2 lagi kayak cibi lama. Kita tunggu saja keluhan para tester pertama new cibi nanti.

  8. kapan nih sesi test ridenya kang? atau pas sesi test ride langsung aja head to head sama NVA/NVL pasti mantap

  9. harian cukup Vario 125,
    having fun anarkis cukup Ninin 150 d rmh 😀

    alhamdulillah k dpn murah rezeki dr Allah tk tnggu CBR 250RR SP via AHM, amin…O:)

  10. Kok sama aja ya?
    Perbedaannya ga terlalu signifikan dr yang sebelumnya

    Kirain gimana gt hasilnya
    Ga tw nya.. biasa aja

  11. catet ya

    awal printilan torsi 14nm

    ehhh sekarang turun jadi cuma 13.8

    ntar naik lagi dah pasti dgn alesan revisi web

    tipu2 ciri khas ahm

    muahahahahaha

  12. mungkin masih wow kalao 2-3 tahun lalu launchingnya yg allout gini. ini masih secara design baru setaraf vixion. kalo mau disebut loncat 3 step. konstruksi trussframe harus dirombak total masih terlihat terlalu kebawah. imho. tapi btw. saya kira ini cukup buat ngekick viixion dari segi ms let we

  13. udah jadi opercurut

    torsi masih miskin

    pake pertamax plus pula

    fbh mane mampu beli pertamax

    beli premium aja cuma seliter

    muahahahaha

    • Kalo bahas pigson vs cb nglesnya ngatain cb misikin torsi

      Tapi giliran R25 vs cbr 250 banggain powernya R25

      Hahaha, liat aja ARRC AP250. R25 dikamplengin sama cbr dan ninja

  14. Saran buat FBH, kalau mau beli yang Rapid White warna-nya…

    # Modeterasi Terus mas, saya kan bukan The Batako Face…hehehehe

  15. yg current cb aja torsi lbih kcil dari sekarang..udah bikin pigsen klojotan macem beruk ompong..apalagi yg New cb150r..bisa2 odong2 sinchan ketinggalan 10 kecamatan.ngoahaha

  16. sumpah ganteng new cb…….tpi udah punya old cb.
    yg peting sama2 DOHC SUPERIOR.
    JLUB
    EkekeKERA

  17. kaum fby kere mending beli mio buocorr.. cukup 1liter premium bisa tembus 100 kilomoncrit(campur di dorong).. jngn beli motor kompresi tinggi..bisa2 makan nasi aking klo beli pertamax ngoahaha

  18. Gua yakin klo konsumen pinter milih 100% New cb.
    gua yakin new cb akan geser sinchan merajai motor sport.

    EkekekeKERA

  19. pemburu kampret – August 5, 2015

    mirip ember25 ya brohh..setelah kluar mak bedunduk sunatan massal..disirkuitpun memble..ngoahaha
    ————–

    R25 itu ON CRANK

    yg di test itu ON WHEEL

    udah pasti turun power nya BEGOO

    #DUNGU

    muahahahahaha

  20. Yg old cb sudah MENANG adu TRACK PANJANG sama NVL & OLD VIXION (tpi sayang gak selaris pigson)
    klo NEW CB VS NVA =……….??????
    Waktu yg akan MEMBUKTIKAN……..Jangan Percaya Video SETTINGAN/PEMBODOHAN OTOMOTIF.
    Masak SOHC dibilang DNA MOTOGP.
    JLUB
    JLUB
    JLUB
    EkekekekeKKKKEEERRRRAAAAAAAAA

  21. foto modelnya aja melas….
    loh ada warna MAHO black …hhaha

    fitur opo mas iwb

    lha wong confirm

    fitur tombol pass beam aka lampu tembak gak ada

    tombol engine cut/engine kill juga gak ada

        • Ngakak gua Klo ada DOHC kalah sama SOHC (Ini Namanya PEMBODOHAN OTOMOTIF)
          Klo ada DOHC MENANG LAWAN SOHC (Ini Namanya REAL FACT).
          jangan percaya sama PEMBODOHAN OTOMOTIF.
          #Salam NGEDEN
          #Salam SOHC NGEBUL DNA MOTOGP(pintar NGIBULNYA)

          EkekekekKKKKEEERRAA

  22. Kalo otak cerdas harga segitu dpt CBR250 secon..sayang buang buang duit cuma dpt 150 cc klotok klotok niru sonoh sinih ngoahahahahah

  23. Byuh..byuh.. ini motor Ganteng banget bro

    Sekelas CB150 R bisa sekalian ngangkangin NVL dan MT25

    good job buat Honda , keren habis motornya

  24. hanya orang Fanatik & GOBLOK milih PIGSON aka 4tak NGEBUL.
    #SALAM NGEDEN
    #SALAM AMBROL
    #SALAM NGEBUL BERJAMAAH
    #SALAM MESIN CEPAT RUSAK
    #SALAM MESIN KASAR
    #SALAM DELTASENG
    #SALAM SHOCK LONTONG
    #SALAM PELK KRUPUK
    JLUB
    JLUB
    JLUB
    JLUB
    EkekekekeKERA

  25. nvl niru cb1000. cb niru nvl. Hahaha. fby pancen guooblog… Sak goblog gonlog e wong ya fby itu paling munafpik . Dungu

  26. frodie – August 5, 2015

    Kalo bahas pigson vs cb nglesnya ngatain cb misikin torsi

    Tapi giliran R25 vs cbr 250 banggain powernya R25

    Hahaha, liat aja ARRC AP250. R25 dikamplengin sama cbr dan ninja
    ————-

    satu lagi fbh pamer KEGOBLOKAN

    150cc PURE KOMUTER disamain 250cc 2 silinder

    kocakk

    muahahahahaha

  27. Paling seru liatinnya nnti stelah 6 bulan kedepan sejak launching, kira2 brp market share yg dicapai msg2 pabrikan. Owalah pasti seru bingitzz ki

  28. Mesinnya kok jadi mesin verza di modif Dohc ya…
    Knapa ga overbore lagi…
    Tapi anehnya stroke makin panjang tapi torsi semakin melemah…

  29. Ngoahahaha dohc opercrut torsinya turun jadi 13,8 wkwkwkw ahm mmg goblok
    NVA torsinya 14,5 bakal di asapin n di kentutin sma vixion advanced
    Ngoahahahaha

  30. Bore stroke, 57,3×57,8 cb
    Bore stroke, 57,0×58,7 vixion.

    Honda maunya gimanaaa?
    Gak body gak mesin diembat semua..

  31. Penunggang cb lama tanya sama penunggang cb baru..

    Mas, modif motor jadi kayak vixion dimana?

    Gak dimodif mas, asli pabrikan.

    Tak pikir modif mau tanya beli pelek dimana. Kasih tangki rata dimana. Sama mindahin kontak ke tangki.. saya pikir dimodif vixion baru mas.

    Ini yang terbaru. Baru keluar.

    Hla saya beli baru 6bulan e.. ini aja malu pakenya, soal mirip vixion.

    Saya juga malu sebenarnya, tapi apa daya dp murah banget mas..

    Kalau kualitas kalah jaug sebenarnya dari yamaha, gua pikir juga bisa lari 151km/jam makanya gua beli, nyatanya kayak megapro mas.. dimodif susah, mulai berkarat, makanya gua tanya mas modif dimana.

    Ya udah sabar aja mass. Liatin aja dulu, ikut seneng dong mas kan honda udah modifin kayak vixion, setidaknya seneng larena ada yang beli mas..

    Wah, kenapa dulu gak ambil vixion aja yah?

    Jangan gitu, terimalah apa adanya, dibeliin variasu aja, pelk ada yg murah kok 1jutaan, ban depan belakang paling 600ribuan.

    Gundulmu! Enak lo gak keluar duit. Belum tutup tangki..

  32. kata eFBeHa DOHC itu overbore cuy…eeeh, malah dikasih ngAHæM DOHC Spongebob SQUAREpaints. Harga overduperPrice lagi, apalagi yg versi remasol biasanya beda 1jtan. Ngalamat numpuk digudang..

  33. kasihan ya mbah darmo.. belum bisa nerima kenyataan & hidupnya dipenuhi iri dengki dan ayan..
    yg keluar dari mulutnya hanya cacimaki dan hina an…
    kasiahn
    semohga di beri hidayah dan lekas tobat dari penyakit hati. aamiin…

  34. pigson kata fby cakep. Trs cb katanya niru pigson. Berarti cakep dong. Napa dibece coi. Ketauan Fby lagi kojil kojil. Selamat tdr gak tenang masa depan suram. FBH tidur nyenyak dapat suguhan motor jozz. DOHC coi. Gak jaman setel kelp, dan ngebul.
    Salam 19 tahun.
    Honda jozz

  35. ngoahahahaa

    kaum munapikun ayan berjamaah

    bos ipul

    tolong epbeyek bikinkan artikel artikel yamaha, mungkin ada produk suling terbaru.

  36. wagu… gak seperti yang saya bayangkan.
    untuk sebuah motor baru, jauh ari kata sukses untuk kill vixion. apalagi daerah jawa timur.

    experience 8 tahun vs 2 tahun suntik mati

  37. FBY SADAR motormu SOHC TERLEMOT jangan menghina DOHC SUPERIORonAugust 5, 2015 at 11:26 amhanya orang Fanatik & GOBLOK milih PIGSON aka 4tak NGEBUL.#SALAM NGEDEN#SALAM AMBROL#SALAM NGEBUL BERJAMAAH#SALAM MESIN CEPAT RUSAK#SALAM MESIN KASAR#SALAM DELTASENG#SALAM SHOCK LONTONG#SALAM PELK KRUPUKJLUBJLUBJLUBJLUBEkekekekeKERA

    cuma nyengir aja baca nih komen

  38. FBY SADAR motormu SOHC TERLEMOT jangan menghina DOHC SUPERIORonAugust 5, 2015 at 11:26 amhanya orang Fanatik & GOBLOK milih PIGSON aka 4tak NGEBUL.#SALAM NGEDEN#SALAM AMBROL#SALAM NGEBUL BERJAMAAH#SALAM MESIN CEPAT RUSAK#SALAM MESIN KASAR#SALAM DELTASENG#SALAM SHOCK LONTONG#SALAM PELK KRUPUKJLUBJLUBJLUBJLUBEkekekekeKERA

    cuma nyengir aja baca nih komen
    mngkin fbh ini tutup mata tutup telinga kyanya

  39. Sedikit bandingin dari spesifikasi…

    CB150R
    bore x stroke : 57,3 x 57,8 mm
    power : 12,4 kW/9000 rpm
    torsi : 13,8 Nm/7000 rpm
    berat : 136 kg
    jarak sumbu roda: 1293 mm
    ban depan : 100/80 R17
    ban blakang : 130/70 R17

    NVL
    bore x stroke : 57,0 x 58,7 mm
    power : 12,2 kW/8500 rpm
    torsi : 14,5 Nm/7500 rpm
    berat : 131 kg
    jarak sumbu roda : 1300 mm
    ban depan : 90/80 R17
    ban blakang : 120/70 R17

    – CB pake rangka teralis, harusnya lebih ringan tp koq malah lebih berat ya? Krn bannya lebih gede?
    – CB bermesin DOHC modern ternyata rpm power max cm di rpm 9000, NVL 8500 rpm. Gak jauh beda. Torsi max CB di rpm 7000, NVL malah rpm 7500. Agak aneh, seinget ane dulu punya GL Max 125 yg SOHC, redlinenya di 10.500 rpm. Apa krn GL Max overbore & CB mesinnya square? Tp DOHC harusnya unggul di putaran atas dgn napas lebih panjang a.k.a. rpm lebih tinggi?
    – Ban CB lebih gambot, torsi lebih kecil…NVL torsi lebih berlimpah dg ban sedikit lebih kecil & bobot lebih ringan…mana yg akan lebih responsif akselerasinya? Simpulkan sendiri.
    – NVL sumbu rodanya lebih panjang, lebih stabil & anteng utk jarak jauh. CB lebih pendek, lebih lincah utk dalkot. Tp CB torsinya miskin, so lebih lincah NVL.
    – NVL rangka deltabox, CB teralis. Deltabox lebih kokoh, teralis koq ada yg patah ya.. Yg bikin senyum, dimuati sayur udah patah…
    cicakkreatip.com/2014/09/25/honda-cb150r-setela-pegas-shift-arm-patah-lah-kok-sekarang-rangkanya-yang-patah-adaapa/
    http://www.mesinbalap.com/read/22714/rangka-teralis-honda-cb150r-ini-rompal-akibat-jualan-sayur
    piss…..

  40. jika dilihat secara spesifikasi maka new cibi ini tarikannya bakalan kayak tiger, tiger aja banyak yang protes karena akselerasi berat, lah ini torsi lebih kecil daripada tiger pasti bakalan lebih letoy lagi… yang ada new cibi tarikannya kayak byson yang sama2 keberatan body hahahaha

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here