iklan iwb

460x110-460x110(2)

Screenshot_6

Setelah kelar kupas fitur new CB150R….kini siayago Sonic 150R mzbro. Bocoran sudah kita umbar diartikel-artikel sebelumnya. Namun jika sampeyan belum mengintipnya dengan detil pasti kurang mantap. Opo maneh yang ngeluarin dari pabrikan langsung. Nahhh….apa saja fitur unggulan sang ayago?. Kita bedah dibawah ini….cekidot mzbro !
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

iklan iwb

460x110

1. New Tail light

fitur Honda new Sonic 150R (1)

2. new LED headlamp

fitur Honda new Sonic 150R (2)

3. Kunci SKS

fitur Honda new Sonic 150R (3)

4. Speedometer full digital

fitur Honda new Sonic 150R (4)

5. Stang jepit

fitur Honda new Sonic 150R (5)

6. Model shroud baru yang gampang dicopot

fitur Honda new Sonic 150R (6)

7. Double disk brake

fitur Honda new Sonic 150R (7)

8. Undercowl sporty

fitur Honda new Sonic 150R (8)

9. Twin parimeter frame

fitur Honda new Sonic 150R (9)

10. Monoshock

fitur Honda new Sonic 150R (10)

11. Pijakan kaki belakang sporty

fitur Honda new Sonic 150R (11)

12. ban tubeless dengan pelk model baru

fitur Honda new Sonic 150R (12)

13. Jok yang ramping

fitur Honda new Sonic 150R (13)

Yup…itulah beberapa fitur dan kelebihan new Sonic 150R. Ancer-ancer banderol sih kisaran 20 jutaan mzbro. Kita tunggu saja dari jauh secara presscon Blogger tidak diperkenankan mendekat dilokasi. Tenanggg….nyanggong dari luar cukup. New Sonic??…..kita tunggu saja harga resminya !! (iwb)

Pilihan warna new Sonic 150R

Warna new Sonic 150R (2) Warna new Sonic 150R (3) Warna new Sonic 150R (4) Warna new Sonic 150R (5)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

166 COMMENTS

  1. Itu yang bilang kayak mocin / gak keren, kayak’e mulai rabun matamu, kapene piceg..! kuapok.. Salam ndlosor..

  2. nduwurku koplak wkwkwkwkwkkw 🙂
    semoga bagus
    semoga laris
    semoga manis
    eh……………… 🙂 aq kudu piye ra mesti tuku iki

  3. Warna pink+sayap gampang dicopot? Mengakomodir alay banget nih ahm
    Tinggal copot muffler ama ganti ban cacing wes paling kencang dunia akhirat:v
    Ngelirik cbnya aja ah buat ganti nvl nemenin sempak jomblo haha

  4. Kenapa desain stoplampnya ga nyomot model honda revo gen 1 yg lancip?klau sperti ini mnurut sya rda krang trus spatbor hrusnya pke model new blade biar anti mainstream klo lurus gitu terlihat biasa tp d kmbalikan sesuai selera msing” tpi skieu oge ges aluslah cing pajeng weh nya

  5. fby : aku pengen DOHC

    nah itu ada DOHC 250cc juuuooosss…..

    fby : larang, aku gak mampu beli

    salahmu sendiri, kenapa kowe kismin……

    ngiahahahaha…… jleb…..

  6. sudah kuduga…model tetap kebapak-bapakan dan emak2an. Ini sih cucoknya buat alayer aka terong2an + cabe2an usia 50th keatas. Huahahahahahaah
    MakjLeubb…

  7. knp ayago trkenal dgn image ”alay” ya?
    pdhal lebih banyak matic pke ban cacing printilan di banding satria.

    atau mngkn klo alay matic gampang d asepin. klo alay ayago pd ga bs nguber?
    segitu dendam nya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here