460x110-460x110(2)

Honda 150R stoplamp

Jian luar biasa mzbro….internet memang rajanya informasi saat ini. Baru kemarin IWB posting sosok new Sonic tertangkap diBali, pagi ini bro Abdillah Mursyid sukses jepret penampakannya dipelabuhan Lampung Selatan. Bedanya…sosoknya terlihat dari sisi belakang sehingga terekpos jelas bagian buntut sang kuda besi. Juozzz tenan !!….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

Dishare oleh bro Abdillah via FB….motor ini jelas bertuliskan “150R” dibagian buritan kiri kanan. “Buntutin mobil yang ngangkut motor honda. Eh ada 1 motor nyeleneh, ada tulisan 150R. Baru turun dari Kapal di Pelabuhan Bakauheni pagi ini…” serunya. Yup….jelas inilah new Sonic 150R. Misteri buntut sudah terkuak dengan gamblang. Ternyata rear fender meruncing dengan stoplamp membentuk segitiga piramid datar….

Last….new Sonic akan dirilis besuk pada tanggal 5 Agutus 2015. Sebelum launching resmi…seluruh motor ternyata diam-diam sudah mulai didistribusi dalam bentuk pecahan-pecahan kecil keberbagai daerah. So…saat peluncuran usai….maka unit siap dikirim kekonsumen. Sigap dan cepat tenan. Btw….estimasi banderol siayago berada dikisaran 19-21 jutaan. Nah piye…wis ora penasarankan dengan buntut belakang new Sonic 150R. Sesuai ekspetasi ora kangbro??…..(iwb)

Honda new Sonic150R (2)Honda new Sonic150R (1)

Advertisements