iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

New CB150R

Wisss….biar tuntas sekalian mzbro. Sebenarnya IWB sudah ngantongi bocoran harga ini sejak seminggu lalu. Namun karena sesuatu hal….IWB baru merilis sekarang. Toh sudah semakin dekat to. Siapa lagi kalau bukan bocoran tentang banderol new CB150R serta Sonic150R. Emange piro??….

iklan iwb
iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

Bocoran ini datang dari Jawa Timur yang nengatakan….untuk CB150R pada kisaran 26 jutaan dan New Sonic 150R adalah 21,6 jutaan. Detilnya sebagai berikut….

Dasar penentuan harga jual sementara New Sport Honda mendukung pertanyaan calon konsumen (Area Jatim ) :
– New CB 150R dikisaran harga Rp. 26.100.000,- (Harga kisaran kurang lebih – bukan fix harga dan bisa berubah sampai ada penjelasan resmi)
– New Sonic 150 dikisaran harga Rp. 21.600.000,- (Harga kisaran kurang lebih – bukan fix harga dan bisa berubah sampai ada penjelasan resmi)

Nah….itulah ancer-ancer banderol new Honda CB150R serta Sonic 150R. Banderol diatas bersifat dinamis alias lebih kurang. Jadi bisa saja meleset walau tipis banget. Bayangan IWB jelas….untuk banderol Jabodetabek pasti dibawah Jatim dengan gap antara 1,3 juta – 600 ribu……(iwb)

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

225 COMMENTS

  1. wes ta njegor kali ae om……ket wingi di pameri tok ae CBne….
    gek ndang meluncur trus ngeprok celengan….

  2. dngan DP 500rb dah bisa boyong ne motor.
    maklum honda menganggap produknya ndri seperti sampah.
    pastinya takt gak laku

  3. Ekekekek fbyek pasti pada protes operpret,,
    hahaha masak motor ekonomi sekalas perza dihargai sekelas seport 25jtaan.. itu baru operpret..

  4. murah ya,,,
    maklum downgrade materialnya…
    ati” ntar pada protol n rawan kebakaran karena tangki botjor…

    modyarr tenan kowe fbh

    • pantes saja ngebul lha wg downgrade material, contoh dah bjibun gk trhitung lg, aplg yg patah dah segunung bukti, smua dah mulai tahu siapa jual kata siapa jual barang,

  5. Pasang lebih murah 2juta dari NVA, kan AHM udah banyak duitnya dan targetnya adalah geser MS sport YAMAHA, gpapalah rugi dikit

  6. Ilmu dagang cuy,,
    Nyari untung di segman sport gag usah banyak2 dulu,
    Wong AHM udah untung gede’ di segmen skutik,
    Beda sama Pabrikan KonyoL and over Pe-De idola loe itu, ngasih harga over-price di kategori sport, karna apa,??
    Karna cuman di-segmen itu doi bisa ngambil untung segede’ mungkin, karna di segmen lain produknya gag laku,
    #FBYe mah pada gag dipake otaknya and logikanya, dikasih cat kinclonk and pencitraan Moto-GP percaya ajj kalo kualitas sport andalan Pabrikan idolanya di atas kompetitor,
    Ternyata, banyak kasus melanda sport jagoan ente’_
    Sadarlah kalian wahai FBY sodara2ku,
    Beli motor itu jngn liat luarnya ajj brow, tapi pake juga taste’ kalian,,

    #sedikit Pencerdasan Otomotif Dari saya,,

    • Mas Bro Nurdin,Kota Saya itu berada diPulau apa?Propinsi apa?kabupaten apa?tanya diGoogle juga ndak ketemu.Ngoahahaha.

  7. kalo bener..siap-siap NVA semakin berjaya…
    lah wong beda tipis ajah harga segitu…lebih irit NVA efisien lah

  8. Well… Selamat datang sport local overpriced.
    Saya kira pabrikan sebelah cuma CBU-nya doang yang overpriced. Tapi ya … apa mau dikata.
    Tapi btw, terkait produk, AllNewCBSF ini mengalami tantangan hebat dari promosi. Karena posisi pasar mana yang akan diraih? Komuter? Apa para penggila sport pada umumnya? OK menyasar komuter karena near square. tapi kok DOHC? OK menyasar Penggila motoGP karena katanya teknologi MotoGP (DOHC) kok overstroke-near square?
    Tantangan ini.
    Opini pribadi, desain sih OK. Hanya teralisnya mengganggu. Coba pake desain frame lain. Pasti menarik mata.
    Tapi ya… apa mau dikata…

  9. Heran sama fbyek, harga sama dibilang dongret, harga lebih mahal dibilang operpret, yah saya maklum emang lagi panik kok. Hahahaha

  10. FU overprice,harga 20juta cuma gitu doang..

    apalgi KLX150 sama Dtracker 150..motor gak serius harganya 28juta..

  11. Mas Bro Nurdin,Kota Saya itu berada diPulau apa?Propinsi apa?kabupaten apa?tanya diGoogle juga ndak ketemu.Ngoahahaha.

  12. Fbh tenang sj…nanti dibantu pake DP 500rb…aman lah itu. *tinggal digolok belakangan.

    Haha…
    Salam stuck throttle selama 20 detik yaa

    • btull, shock patah nyawa taruhannya, mesin ngebul shg piston macet mndadak krn khabisan oli, jg nyawa taruhannya, brrti nyawa dihargai sgitu ya?

  13. Kemarin,tepatnya tgal 3/8 saya nanya ke sales salah satu dealer honda di ciamis,disebutkan harga new cb150 di sekitar 24jt,dan langsung ditawari untuk pre order.

  14. harga New CB 150 Rp. 26,100 dapet fitur terali kandang ayam semerawut, Mesin DOHC Overcurutt, tanpa Pas beam dan Engine Stop.

    Jelas Overprice

    Silahkan FBH kojel Kojel balik ke jambaan

    Modarrr Koweee FBH

  15. YIMM udah bisa Buat DOHC Overbore 2 silinder paling Superior saat ini kualitas Global (Amerika, Eropa, Jepang, Amerika Latin dll)

    AHM malah turun kasta buat DOHC Overcuruuttt Down Grade dari DOHC Overbore KW3 yang bakal diekspor ke Timor Leste dan Bantar Gebang

    Silahkan FBH kojel Kojel balik ke jambaan

    Modarrr Koweee FBH

  16. Sepertinya mesin DOHC Overcuruut ngak akan bertahan lama maksimal 2 tahun disuntuik mati seperti Mesin DOHC OverBore Superior Engine 6 speed CB StreesssFire

  17. Aku wis inden Lek nang nggonku..

    New Cb 25.2 ..lha sing sporty 26…

    Huahahahhahaaaaaaaa….
    Jian wapik tarikane koyok veyron kie!..

  18. Lebih suka cb150 yg lama lek.raungan e 11k rpm ada sensasi tersendiri. Kalo yg ini.kayake sensasi ne mirip megapro..limiter e agak rendah soale.

  19. sbg produk muncul belakangan lbh mahal..pesimis ama ahm,yg dri dlu blunder matok harga..klw yimm pasang murah,dia juga murah..itulah begonya ahm,apalagi fbhnya..

  20. Mendewa-dewakan DOHC tapi fansboynya malah beli Verza.

    Cebong Stressfire DOHC overbore Superior engine 6 Speed lifetime 2 tahun disuntik mati gara-gara Sang Raja Sport NVL SOHC.

    FU yang DOHC Overbore juga kojel kojel dengan penjualan SOHC MX KING.

    Berart kesimpulan SOHC memang Joss Gandhoss Klotozz Klotozz

    Salam DOHC Overcuruut ayam, pala besar dan kaki kaki cungkring

  21. Komentarnya selalu menghina..
    Kalo punya uang yang beli aja…
    Mau NVA kek Mau New CB eke..
    Bacot aja lu pada..

  22. Aku wis ndelok nang display huahahahhaaaa…..

    BoDy besar shroud kekar
    byUh.. mesine anyar gressss !! Ikki buru asli advance!!
    Kitiran ngisor ganaz.. opo meneh gigi 5 cepet kenak!!

    New cb150 gambot rekkkk…

    Ekekkekekkkk

    • Pake Ecu pirelli ye Cung gigi 6 cuma buat pajangan Gampamg rompal dan susah netral

      Mak Jleb

    • Lambemu rOmpAl

      Wakakakkakakakkakkkk

      Urung njajal ae wes nyocod ekekkkkkk

      MotorKu lampune Led !
      Motormu???

  23. Wakakakakakakakkkk

    Kacek 1-2jt karo pigson ora rugiiii coyy
    Lha Wong oleh dohc 150 6speed tur fiture langit bumi karo pigsonss
    Wkwkwk

  24. Pake pario ye cung Masih berapa tahun kredit nya besok di jual ye buat DP

    ekekekekekekek

  25. ahm ngasih hrg selalu overpres gmna mau ngekill vixi klo hrgnya beda 1 juta lbih mahal dri NVA, klo lbih murah 2 jta dri NVA bru dah value for money..

  26. Kasian…fbh KEPAYAHAN membela si all new cbsucks yg dihargai overdosis…pdhl mesin sama teriaknya kayak VERZA SOHC. Hahaha..

    Fbh2 sampe ngaku2 pesen dan beli lah…apa biar kelihatan udah rame yg beli yaa? Pdhl cuma nongkrong2 doang. Hahaha…

    Salam 20 detik yaa

  27. Hanya krn cb150r pengin ban gambot
    dibela2in ngrubah mesin dari
    overbore KW2 jadi OVERSTROKE.
    Tapi AHM lupa rangka kandang ayamnya dan Fork shock depannya yang lebih kecil dari NVA jadi terlihat tambah kecil ngak ada keharmonisan Design alias ngak proposional dikasih ban gambot
    … k o n y o l……

  28. CB Gigi 3 lari 80 aja empot empotan beda sama Vixion gigi 3 lari 80 belum teriak teriak minta oper 5 gigi nafas nya jadi lebih panjang tiap giginya 6 speed nafas lebih pendek tiap giginya Sering opar oper jadi boros BBM
    perawatan DOHC lebih mahal apa lagi kualitas Rompal

    ekekekekekekekek

    • naek pigsen kalo sudah di gigi 5 lama2 terasa ngeden n getarnya, seakan minta tambah gigi, kaki nginjek2 tuas gigi klek klek klek…
      oh iya lupa giginya sudah mentok cuma 5…

    • bukannya dohc justru lbh mudah drpd sohc??? tuh sohc tiap kali service hrs stel klep, klu dohc gk prlu stel klep.
      untuk kualitas ?? lo bilang rompal, itung tuh yg rompal sebiji sampai saat ini, tp klu yg shock patah sama ngebul rakus oli msh bejibun trjadi massive gitu, apa itu yg dmaksud kualitas

      • Shock bengkok karena Motor Kena lubang Lebih dari 20 CM sampe motor jungkir balik Itu wajar kecelakaan Moto gp yang dlosor aja bisa patah sasis nya makanya baca Artikel jangan cuma judul nya aja
        Shock pataj nabrak tiang sampe pengendara meninggal Di jadiin bahan BC taunan sasis deltabox kalo terjadi benturan dari depan itu bumpy nya lebih kecil ke blakang dari pada Trus frame makanya Di moto GP pake Twinspar / delta box
        Vixion ngebul karena Cakil pake Oli diesel Oli berkurang Karena klep bocor Ini terjadi di sebuagianii NVL generasi Awal penggiringan OPini FBH sama Bloger dolariah

        ekekekekekekek

        jlub

  29. selisih 1jt dapat DOHC 6speed mesin baru, all led, full digital spido, ban guambot, desain new,

    Bandingkan dg sebelah harga mepet dapat sohc 5 speed, mesin udah dari jaman purba, peslip cuma ganti lampu potong spakbor. Harusnya gak jauh dari perza harganya, operpret gak tuh.

  30. Masyarakat Idonesia sudah Cerdas beli motor Sport ngejar Harga jual kembali sama fungsional Ngapain di jalan macet sampe gigi 6 bikin pegel
    boros BBM Model ke bapak bapakan harga Scnd Di bawah 25 %
    Sakit nya di mana di dompet

    ekekekekekekekekek

    • wakakaka… beli motor ya buat dinaikin cung..
      hanya sales yg punya pikiran beli motor buat dijual lagi…
      ayo lanjut bc nya cung…
      wakakakak

  31. Beda 1 juta Cuma dapet lampu LED Lampu LED ko di hargain 1 jeti ajah
    harga jual Nyungsep di bawah telapak kaki vixion Oper pret

    ekekekekekekek

    mal jleb

  32. new cb buat orang berduit… sorry coy… sorry harga motorlu murah… ga lepel… awas gantheng maksimal mau lewat…heee..

  33. Wahhhh lumayan tuh… mesin DOHC
    Bodi sangarrr…pantes dihargai segitu,
    Mudah2an bisa beli bulan depan :v

  34. Sentar swat Harga nya aja 70 ribu
    Tim swat pol pp jual Lampu LED 1 juta ajah lampu byar pet ko rego sejuta

    ekekekekekekekek

    Jlub

  35. DOHC vs sohc
    6Speed vs 5speed
    All led vs all BOHLAMM
    Full digital vs analog
    Desain all new vs setengah new

    Semua itu selisih 1jt, bro.. ada harga ada rupa. Kalo fbyek ngong operpret trus pigsen itu apaan? Gila setara perza bisa segitu jarganya, bisa lah lhawong masih laris fbyek pada mau beli, ketutup cat kinclong ama tekno gp wala wala.

  36. 26 juta Buat FBH mah kecil 44 juta juga di beli Jiah Dungu
    di bawa ke mokas Cuma laku 20 juta Rugi ko 55 % dalam jangka waktu di bawah 5 tahun

    Ekekekekekek

    jlub

  37. 26 juta buat FBH murah yang 44 juta aja di beli
    sekarang di bawa mokas laku 20 juta

    ekekekekekekek

  38. SOHC 5 spit seharga 25jt dengan “kibul mimpi ala motogp” bisa ngepretin DOHC…

    Ketahuan kibul boroknya ga mau test balap,, dan harapan fbeye supaya hal itu tetap dilestarikan… Sampahnya! 😀

    “Jual mimpi SOHC bisa kepretin DOHC memang indah… seindah menjaga throttle maksimum 8000rpm!” Qiqiqi

  39. FBH Dungu yang bikin OMR di alun alun sendiri siapa ?
    Vixion aja Berani nyentul sama FU walaupu mentok podium 2 cebong di indo prix kan buat penggembira
    Siapin desinfectan ahh buat kutu alun alun sama kuman kuman di jamban

    ekekekekekekek

  40. maksudmu cb 150 ya col, rangka biting harga diatas deltabox, lha kalo cuman dohc cuman beda cam nya doang, harga cam berapa paling 700 rb, lha kalo perimeter frame sama biting frame bagai bumi dan langit hoahahaha

    • Ini Komentar PALING BODOH gua denger dari FBY……….iya emang bener harga cam 700rb tapi cara nyambunginn supaya mesin pigson ente jadi DOHC SUPERIOR gimana……….YAMAHA AJA GAK BISA BIKIN MOTOR DOHC 150CC alias JEBLUG TOTAL,elo SUPER GOBLOK BIN TOLOL…
      #DUNGU
      #SUPER GOBLOK
      #TOLOL
      ASLI NGAKAK……
      BERUKekekeke…..

  41. DOHC oper curut Yang bikin FBH kojel kojel Cepetan kluar dech makin cepet kluar makin Cepet nyungsep nya di jitakin vixi sama Mx king

    ekekekekekekekek

  42. Baru pake ban gambot aja kasih harga semena mena Lampu LED di jual 2 juta sama tim swatpol pp Senter swat aja 70 ribu

    ekekekkekkekekekek

  43. SOHC power gelonggongan memang harus dipertahankan… Kibulnya HAHAHA

    Lah klo ga ada kibulnya… Ya ga akan ada mimpi lg yg bisa dijual Qiqiqiqiqi….

  44. Juoss gandoss tenan ! Larange.. demi amplop !!!

    Mending nabung buat beli kawasaki ninja 250 fi baru/sec sama2 laki beda dan 2 sil antimainstream dijalan.. cc nya ituloh… suaranya ituloh… kerennya ituloh… xD

  45. Bisnis paling menguntungkan dan mudah memang “bisnis jualan mimpi” wkwkwkwkwk….

    Mimpi SOHC 5 spit sampah yg disetarakan dgn spek mesin DOHC 6 spit,,,

    😀 😀 😀

  46. dohc gak perlu stel klep, krn emang gak bisa di stel..valve auto adjuster buat klepnya sistim ganti baru = mahal = boros biaya coy..

  47. Masih jauh realistis dibanding dengan harga tiger yang terakhir nyentuh harga 26 juta.

    DOHC liquid coled semua serba digital dan full led.

    Ada benernya juga AHM naikin harga New CB biar pembeli Old CB tidak terlalu kecewa.

    Ogah ngomongin merek lain lah..

    • Bner gan !
      Ada harga ada rupa…..
      Kalau harga lebih murah dari kompetitor ya nntar dibilang pke bahan imitasi, alias pke bhan murahan….
      Nmnya juga perubahan wajar kalau overprice dari produk sebelumnya :v

  48. di portal berita mainstream udah ada tuh beritanya yamaha siapkan major change yzf r15 dengan model yzf r125 eropa. Haha

  49. Modiar tenan kowe FBH.

    Kebanyakan bocoran lama-kelamaan bisa bocor tankinya kang. Secara produk AHM itu rawan bocor tankinya,rantai berisik dan las-lasan pating pecotot.

  50. R15 fairing kedodoran ,larinya lemot,shockdepannya mudah patah bro,dah tak terhitung korbannya bro…shockdepan motor sport merk garpu kualitas abal2

  51. Wow Harga y Mahal padahal fitur lebih banyak punya Garpu Sendok Karat sebelah. katakanlah fitur sebelah macem yaMaho PigSon dengan 1. Mesin getaran maut SOHC Operstruk jiplakan GL MAX tahun 80an plus ngeden aka Ngebul,
    2. sock sama pelk merk gk jelas aka gampang patah Pateng pecotot Pernya..
    3. Muke lebih lebar aka njebeber,
    4. Rantai sak uprit standard Bebek sesuai mesinnya SOHC Operstruk
    Jlubbbb…

  52. Bruakakak fBeHa pekok mikir berjamaah mana mampu beli,,,beat aja belom lunassssss,,,,verza sohc jadi solusi

  53. Berharap lebih sporty
    Berharap power full(over bore)
    Berharap lebih murah

    Bruakakakak mamamaposssssssssss siak

  54. DOHC SUPERIOR……..SUPER JOS GANDOSSSSSSSSSS KOTOSSSS KOTOSSSSSSS

    #BERUKekekekekek……..!!!!

      • Klo pigson kualitasnya eksport (baca:bantar gerbang) sebut saja PELK KRUPUK,SHOCK LONTONG,DELTASENG,MESIN AUTO NGEBUL 8RIBU RPM,MESIN KASAR,MESIN NGEDEN,HEAD LAMP BARONGSAI,BOROS OLI,SOCK BELAKANG KARATAN bahkan PROTHOL.
        MK JLUB
        JLUB
        JLUB
        JLUB
        #BERUKekekekeke……!!!!

  55. Penjualan Nasional 250cc Semester I tahun 2015 penjualan
    Kawaki 8000 unitan dan R25 4000 unitan sedang DOHC jomblo 0 Unit…FBH misikin teriak miskin.

    Penjualan Ekspor gabung R25 dan R3 sebesar 18,200 unit. Untuk motor yang baru 1 tahun lahir R25 udah joss klotoss klotoss bisa setengah kawaki. Kawaki masih memimpin wajar wong First Mover.

    Lihat penjualan Vixion 13,570 ratus unit sedang yang ngenes lihat penjualan Streessfire DOHC overbore KW2 yang sebentar lagi suntik mati cuma ribu 25,533 unit. masih kalah jauh sama Verza SOHC yang 39,945.
    Jelas kaum FBH itu kaum duafa/kere maka lebih senang SOHC lirik Verza

  56. Baru lawan SOHC Overstroke 5 speed – sayap sengkleh udah kejang kejang berjamaah sampe DOHC Overbore KW2 yang hidup baru 2 tahun disuntik mati diganti DOHC Ovesrtroke rasa Bantar Gebang

  57. kalau di artikel 250cc DOHC 2 silinder, FBH pada mingkem bingung mau ngomong apa soalnya jagoannya yang baru DOHC Overstorke Jomblo kastanya masih dibawah jauh sama SOHC YIMM saja masih mudah dijedotin

  58. image masyarakat terhadap produk tu pas awal tu produk keluar kalau pas kluar laris psty seterusnya laris psty masyarakat bnyk yg bli..kek vixion..image udh melekat di masyarakat jd ia susah di jungkalin…krna sekeren apapun secanggih apa pun kalau penjualannya ga laris biasanya di bilang produk gagal sma masyarakat.. krna masyarakat beli mtr tu yg di nilai dr yg penjualnya laris. biasanya masalah power itu nomer sekian bkn nomor satu. krna rta2 yg bli mtr tu brkendara kalem2 ga ugal2n n ga selalu gunakan top speed yg pnting sampai tjuan dg slamat.. faktanya emang kek gt

  59. OLD CBSF VS OLD VIXION = CBSF MENANG
    OLD CBSF VS NVL( SINCHAN) = CBSF MENANG
    NEW CBSF VS NVA =………???????????????
    EMANG mesin Dohc itu JOSSSSS GANDOSSSSSSS apalagi harganya murah…..
    #Salam NGEDEN
    #salam MESIN GAMPANG RUSAK
    #Salam NGEBUL
    mk jlub

    BERUKekekekekek……

    • Dohc opercurut letoy

      kandang pitek..

      Tanki botjor khas ngahem

      Bodi sompak mirip si cepot..

      Cat Kualitas keromsak..

      26 jt Hanya orang dungu yang mau beli

      # Nghahahhahahahh

      • hanya Orang Awam & GOBLOK BIN TOLOL yg beli PIGSON.
        #SALAM PELK KRUPUK
        #SALAM SHOCK LONTONG
        #SALAM DELTASENG KEROPOS
        #SALAM MESIN AUTO NGEBUL 8000RPM
        #SALAM NGEDEN BIN LEMOT
        #SALAM MESIN GENSET/MESIN KASAR
        #SALAM MAKIN PANAS MAKIN LEMOT GAK KETULUNGAN
        #SALAM OVEPRICE
        #SALAM MESIN CEPAT RUSAK
        JLUB
        JLUB
        JLUB
        JLUB
        BERUKekekekekek……!!!!!!!

  60. ahm terlalu cepat ngluarin semua pelurunnya udah tau sekarang pasar otomotif itu turun dr 2014 smpe skrng..
    tpi ni mtr di ksih fitur bnyak hnya untuk ngalahin vixion sohc…. trllu gegabah
    nnti klo kompetitor kluarin produk bru ksih fitur yg sma bhkan lbih trs hrga mirip.. ia udah ga pnya senjata lg ahm

  61. dan rata rata orang beli tuh karna merk,yg satu merk masa kini yg satu lagi namanya mengingatkan pada zaman dahulu,you knowlah

  62. Harga y sangat Mahal untuk motor muka bengis ini. Coba lihat sebelah aka Maho.. motor muke lebar aka Njebeber Ombo tapi gigi ganjil 5 Biji malah djual lebih murah….

  63. kalau beli karna merk kenapa cbr250 penjualannya nol unit..Pdhal honda merknya loh
    orang beli mtr tu ttep karna image. image sulit di hilangkan.. cntohnya masyarakat di desa desa Nganggep msin honda mkin pnas mkin jos. n sulit di hilangkan kan ttep melekat pdhl skrng knyataanya ga..makanya mtr di ksih radiator..kalau mkin pnas mkin jos hrsnya ga usah di ksih radiator kan. knpa image itu bisa melekat karna honda dlu ngluarin mtr 4tak lbih dlu dripda yamaha..

  64. Apakah mesinnya gampang Ngebul n getarannya maut kayak merk Maho sebelah? maklum SOHC Operstruk Jiplakan GL MAX tahun 80an…
    Mak Jleb

  65. Operprett bingitt kualitas gebang palnt

    Yang 1 model ayam tiren

    Atunya lagi model rangka biting ala kandang pitek..

    Dua-duanya sama sama bosok..

    # Nghahahahahahahahah

  66. ya juga namanya fbh..6 speed 150cc..gigi 1-2 pajangan doang..5 speed smua lini tenaga terisi kalihhh…sohc lemot..tpi kok stu berupaya ngejar torsi sohc…wkkwwkkwjjw..

  67. Dohc loyo ora bertenaga..

    Mesin klotok-klotok..

    Tengki botjor ala megiprett..

    Si cebong Model tak lekang dari culun..

    # Nghahahahahahah

    • yg tak bertenaga itu si 4tak NGEBUL aka PIGSON.
      #SALAM NGEDEN
      #SALAM JALAN DITEMPAT
      JLUB
      JLUB
      JLUB
      #BERUK ekeke….!!!!

  68. 4 hari lalu bos habis ambil Vario 150 iss,Dan salesnya nawari Saya cb ni disekitar 24jtan(Semarang) Gambarnya kemaren juga udah dikasih tau ama salesnya.Tp tak jaluk gambare ora oleh.

  69. ada judul film india baru buat fby . Judulnya
    Booodhoooo Akbar. Tayang di MoNyeT Tv. Ekeke

    Salam 19 thn
    Salam Munafpik
    Salam Ngoboz.

    Boooodho Akbar

  70. ada judul film india baru buat fby . Judulnya
    Booodhoooo Akbar. Tayang di MT Tv. Ekeke
    Salam 19 thn
    Salam Munafpik
    Salam Ngoboz.
    Boooodho Akbar

  71. Hahaha… ketauan mana yang kere fb H ato fb Y sedang fb S dan fb K nonton, mau murah dan mau mahal klo belinya pake duitnya sendiri, ya biarin aja, Lak Yo wes tho…

  72. Tim swat pol pp jual senter swat
    70 ribu jadi 2 juta Nambah LED sama disain fotocopy Ko nambah 2 juta

    FBH kan kaya kaya 26 juta Enteng Sempak bercahaya 44 juta aja di beli
    Dungu jiah

    ekekekekekekekek

    jlub

  73. ko bisa Lebih Mahal dari SOHC Operstruk ya… harusnya kan lebih mahal SOHC. maklum SOHC kata FBYaMaho adalah teknologi MotoGP.. mak Jleb

  74. 26 juta buat FBH Enteng 😀
    Sempak bercahaya 44 juta aja di beli
    di jual ke mokas di tawar 20 juta
    Nilai residu ko turun nyampe 55 % dalam kurun waktu kurang dari 3 tahun jiah Dungu

    ekekekekekekek

    mak jleb

  75. Sayang Mukanya tk selebar Muke sebelah aka Maho. muke Njebeber bisa buat jemur Dendeng….. nah kl giginya ganjil aka 5 biji. ya sabar aja ya.. awas ngeden pangkal Ngebul

  76. Disain DOHC oper curut bikin FBH kojel kojel berjamaah
    Tunggu besok tim swat lagi nyiapin Peluncuran cebong sambil dangdutan

    ekekekekekekekekek

  77. vixion tetap terbaik, sohc 4valve yang powerfull, efisien, nyaman, berkualitas dan harga sesuai….
    cebong cb150, motor payah, kualitas rendah, tidak efisien, dan performa memble, sekarang dilanjutkan dengan new cebong cb150, calon motor payah dan memble berikutnya.

    • cb memble (DIJAMIN GAK ADA ).
      VIXION MEMBLE & NGEDEN (DIJAMIN 100%ADA).
      Gk usah munafik bro Sohc tetep aja Memble apalagi diberi fitur FOGGING PISTON aka AUTO NGEBUL 8000RPM.
      JLUB
      JLUB
      JLUB
      BERUKekekeKERA………!!!!

  78. Ahir nya penemu velg Showa angkat suara Tentang Sempak bercahaya yang dahulu Di jual 44 juta jadi kebanggan pemilik nya kini Bernasib nista hanya di hargai 20 jt Di diler mokas
    Yang sabar ye Cung
    kenyataan memang menyakitkan

    ekekekekekekek

  79. Itu mesin kompresi di atas angka 11, kalau dikasih premium oktan rendah bakalan klotok2 lagi kayak CBSF.

    Yang beli CB150 dan Sonic 150 siapkan dompet tambahan buat beli Pertamax Plus seumur hidup.

  80. Tapi anehnya, kompresi tinggi tapi koq RPM cuma di 9.500 ?

    Ini mesin DOHC beneran apa abal-abal sih? Malu ah sama SOHC yang limiter RPMnya 10.000

  81. bang iwan da gatel pngn bikin postingan sonic sama cb150r….#padahal bsk baru rilis>>>tek serawat sendal koe mas# hahaha thanks bang iwan bocoranya

  82. YA ALLAH… SESAMA SAUDARA INDONESIA SALING MENJELEKKAN, INGAT BUNG!!! KALIAN MALAH SEPERTI BANGSA “BODOH” YANG MENDEWAKAN PRODUK BANGSA LAIN. GUNAKAN OTAK KALIAN SEPERTI MANUSIA.

  83. Kemahalan bro, harusnya kalo mau ngekill fu dan nvl, harganya cukup sedikit di atas fu dan nvl udah pasti bisa.

  84. Sebelah aka Maho juga mesin DNA MotoGP Broo.. tapi motogp jaman GL MAX SOHC Operstruk gigi ganjil 5 biji.. Muke aja Di lebarin aka Njebeber Bro Buat Menutupi Aib SOHC Operstruk bapak bapak… wkwkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here