iklan iwb

460x110-460x110(2)

lorenzo-r3 brazil

Bro dan sis sekalian…..sugeng enjing good morning selamat pagi. Yak opo kabare cak?. Moga-moga selalu diberi kesehatan. Sing penting ojo lali sarapan disik…..kemudian berdoa sebelum berangkat kerja. Kalau sudah…..monggo intip artikel IWB yang mencoba membongkar misteri Yamaha BD2. Masih ingat BD2 yang sempat IWB angkat bersamaan dengan BG7 pada Mei 2015 kemarin mzbro? (Klik disini bagi yang belum baca). Setelah mata…telinga dan seluruh panca indera dikerahkan…..koq indikasinya rada janggal ya kang. Lho….emang kenapa??….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

iklan iwb

460x110

Pada proses investigasi, IWB menemukan…..produksi komponen part BD2 ternyata cukup kecil yakni hanya 80 pcs/bulan (suwun buat telik sandi ki). Jadi nggak lazim mzbro. Ora wajar sing jelas….koq cuma sak incrit. Ditambah…..clue-nya samar bener. Intip sana-sini dilalah IWB sedikit puyeng karena indikasi BD2 adalah kode produksi untuk pasar eksport. Dan percaya atau tidak……menurut vendor yang IWB sambangi serta memiliki korelasi kuat dengan pabrikan garputala…..BD2 dikatakan sebagai YZF R25/R3. Lah….piye maksude jal. Sik ora mudeng ki?…

Jadi gini mzbro…..dari salah satu sumber yang IWB terima, BD2 adalah kode part untuk R25/R3. Tidak mengusung kode 1WD seperti lazimnya R25 yang sudah eksis….BD2 ini memang diracik untuk pasar eksport. “Katanya untuk R25 pasar eksport….itu varian baru” ujar salah satu narasumber enggan menyebut lebih jauh. Sik-sik….njaluk disampluk sandal swallow ki bikin jenggot sariawan infone. Maksude varian baru ki piye??….

Ternyata tidak ada yang istimewa mzbro. Setelah coba ditelusuri lebih jauh….hasil sementara mengatakan hanya beberapa part yang beda. Wujud R25/R3 sih tetap tidak berubah. Part tersebut diracik menyesuikan kebutuhan untuk pasar eksport. Dan mohon maaf maaf…demi keamanan nasumber…IWB nggak bisa sebut part apa yang beda. Yang jelas….ora ono sing special. Ealahhh….kirain sesuatu yang heboh….

Last….ini hanya analisa sementara hingga ditemukan fakta baru. Masalah yang sering IWB hadapi…sejauh ini para vendor-pun sering buta komponen produk mana yang sedang mereka produksi secara vendor rata-rata hanya mengantongi kode dan potongan part yang nantinya dikirim kepabrikan. Makanya IWB kudu cross chek silang kiri-kanan untuk mendapatkan pola final. Dan untuk BD2??. Entah kenapa disebut sebagai komponen R25/R3 untuk pasar eksport. Ada yang bisa menganulir analisa ini disertai bukti-bukti agar kita tercerahkan??. Soale IWB sik ragu ki cak 🙄 ….(iwb)

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

130 COMMENTS

      • Dimari dikasih barang buosok

        Yg rasa bagus diekspor

        Disini cuma jadi penunggu gudang

        Paling banter buat hadiah

        Barat kelihatan rada laku

        Yamaha gitu lhooooh

      • Dimari dikasih barang buosok

        Yg rada bagus diekspor

        Disini cuma jadi penunggu gudang

        Paling banter buat hadiah

        Biar kelihatan rada laku

        Yamaha gitu lhooooh

    • yg jelas upping quality, menyesuaikan regulasi negara tujuan eksport. Mungkin output power juga kagak versi sunatan masal ky dimari.

    • Beli miong m3 berhadiah ronsok25

      Dapat segera….!!!.. (nulungi FBY nyales)

      Bhuahahahahahahahaaaaa…!!!!

        • FBH AYAN gara2 AHM gak mampu bikin DOHC ASLI,mampunya bikin DOHC PALSU dengan POWER dibawah SOHC ASLI YIMM,.tapi diklaim punya power yg wah…Biasa pembodohan otomotif ala AHM,dan FBH nampak bahagia dikibulin AHM,.maklum mereka orang2 yg otaknya sudah dicuci,apapun yg dijual AHM terlihat bagus,padahal BOSOK…

    • yang pasti nggak diekspor ke timor leste kaya CBR jomblo.disono buat jadi sasaran latihan menembak tentara fretilin

  1. Seneng liat orang bule make motor buatan indonesia.. gak takut rangka mledoz…

    Hahahahaha.

    Asikkk bos.
    Tarik terussss.

  2. mantap…
    ini baru bloger kawakan…
    ada klarifikasi dari sebuah kode dari artikel sblmnya…

    gak karbitan seperti pispot & pertomak…
    wkwkwk

  3. Maaf kang, tolong kasih masukan ke YIMM klo mo ekspor rangkanya harus kuat ngangkat 2 kuintal sayur..

    Mohon bantuannya :*

  4. Mngkn buat pasar ekspor materialny dbuat lbh kuat kang,,kan g lucu buat export dkasi material 40jtan…secara org bule kan babon2hehehehe

  5. Behahahhha

    Gak ada yg ISTIMEWA

    REod25 makin nyungsepp sebulan aja cm produksi 80ekoor

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. ……………..KENISTAAN”

  6. disinyalir itu pelk cadangan kang

    antisisapi kalau geol dijalan

    ngiaahahahahahahaa

  7. Bruakakakaka…
    Motor yang laris diblogsphere doang…didunia nyata cuma numpuk digudang bwt iming2 bonus pembeli meong m3 dp0%
    Nyosss…

  8. Yang lain udah Main DOHC 2 silinder Overbore, sayap sengkleh cuma main DOHC Overstroke dan lawannya sekelas SOHC saja masih mpot2an

  9. YIMM buat SOHC dan DOHC 2 silinder pasar Global yang sudah diakui Masyarakat International, sebelah malah bikin DOHC overstroke yang sama kaum FBH saja ngak diakui kelahirannya

  10. Nama Indonesia dibuat harum sama YIMM dengan produk Globalnya, sebelah namanya cuma harum di Timor Leste dan Bantar Gebang

  11. Kang Honda bikin becak dari mesin giling tepung/mesin sedot air di ekspose donk kang

    ekekekekekek

  12. Lorenzo saat ini ada di Brazil buat memperkenalkan R3 lihat foto diatas. dan Lorenzo bangga dnaikin DOHC 2 Silinder

    Marc Marquez dan Pedrosa disuruh memeperkenalkan DOHC Overstroke menolak kasar karena merasa Malu udah gitu tempat Launchingnya di Timor leste dan Bantar Gebang

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here