iklan iwb

460x110-460x110(2)

aksesories Honda new CB150R (1)Bro dan sis sekalian….Honda sepertinya sudah mempersiapkan kelahiran new gen CB150R dengan sangat baik. Terbukti….menjelang masa launching, HGP (Honda Genuine Part) telah mempersiapkan aksesories pendongkrak penampilan. Bocoran ini sekaligus memberikan gambaran bahwa AHM tidak sudi berdiam diri menghadapi lawan yang memang getol menjajakan part aksesories yang saat ini digarap khusus oleh POD Yamaha (Part of Division) pada seluruh varian produk Yamaha. Emang apa saja yang disiapkan oleh HGP??….
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

iklan iwb

Total ada 7 buah mzbro. Yakni Seat cowl (single seater)…..tank pad…..radiator cover….Fuel Lid Cap……Fender eliminator……Engine Cover….serta Wheel List Sticker. Detilnya sebagai berikut…..

Seat cowl

aksesories Honda new CB150R (3)

Semacam cover pada jok agar terkesan menjadi model single seater. Kalau IWB perhatikan secara desain mirip milik CBR250R….

Tank Pad

aksesories Honda new CB150R (4)

Merupakan pelindung punggung tanki. Uniknya untuk Honda beda dengan Yamaha sebab Honda lebih suka menggunakan bahan solid rubber ketimbang stiker solid….

Radiator Cover

aksesories Honda new CB150R (5)

IWB belum ngeh apakah cover yang dimaksud hanya list frame pinggiran atau sudah full cover. Yang jelas secara desain sepertinya nanti mengikuti warna motor…

Fuel Lid Cap

aksesories Honda new CB150R (6)

Stiker atau semacam cover pada tutup bensin. Karena model new CB150R menganut desain tank flat….maka memungkinkan dilakukan pemasangan tank pad. Kalau dulu sih ora iso kang…lawong model “njendol” (ojo nesu….guyon sitik lho :mrgreen: ). Tapi tenang….saiki wis iso cak…..

Fender eliminator

aksesories Honda new CB150R (7)

Nahhh….ini yang sangar. Karena new CB sudah menganut desain spatbor belakang “easy unplug” maka HGP menawarkan rear fender optional. Bahan sih kayaknya dari plat solid dengan desain ala moge look. Ciamik…..

Engine Cover

aksesories Honda new CB150R (8)

Semacam penutup pada samping crackcase engine. Sepertinya warna mengikuti kelir motor juga mzbro…

Wheel List Sticker

aksesories Honda new CB150R (9)

Adalah stiker yang bisa ditempel pada list pelk. Sekali lagi opsi warna mengikuti warna tunggangan. Walau bukan hal baru…tindakan Honda ini adalah yang pertama. Mantap….

Yup…itulah 7 aksesories yang sudah disiapkan oleh Honda untuk calon new sport terbaru mereka CB150R facelift. Sayang….kalau boleh memberikan masukan serta kritikan, HGP luput menawarkan undercowl atau biasa kita sebut engine guard. Padahal komponen tersebut banyak dicari oleh para biker sebab mampu memberi kesan padat tidak kopong. Apakah alasannya karena berhubungan dengan versi special edition yang diduga dibekali CE??. Mungkin. Hanya saja disaat persaingan ketat seperti ini…..akan lebih baik Honda mengisi tiap kekosongan agar bisa menarik perhatian biker. Bener nggak kangbro. Eh…kuwi banderol durung ono ya. Sampeyan enteni wae tanggal mainnya nanti. Juozzzzzz…….(iwb)

aksesories Honda new CB150R (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!