iklan iwb

460x110-460x110(2)

wpid-yamaha-mt-125-2014_24.jpgBro dan sis sekalian…..misteri kode project BG7 hingga detik ini belum bisa IWB pastikan. Namun indikasi mengarah pada satu titik cukup menarik. Yup…..sebuah indikasi cukup kuat mengendus pergerakan YIMM yang diam-diam terus berjalan ke N100 dan masspro kemungkinan bisa maju pada bulan Desember 2015. Ahh….mosokkkk??……
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x160idul fitri

iklan iwb

Itulah prediksi sementara yang IWB terima mzbro. Hal ini berdasarkan olah TKP beberapa vendor yang banyak menunjukkan komponen pendukung mirip milik R15 serta NVA dengan status N100. Coba….opo ora mumet sampeyan. Walaupun IWB sudah prediksi bahwa BG7 merupakan new Mid end 150 sport Yamaha…..tak ayal kita sendiri masih tetap penasaran akan seperti apa sosoknya nanti. Kembali kepada prediksi masspro……

Biasanya dari N100….melangkah tahap N1000. Artinya…..trial 100 sukses maka vendor bakal diminta melakukan produksi 1000. Setelah produksi trial 1000 pcs…..barulah masuk masspro. Dan untuk N100 saat ini rumornya sudah dikirim kepihak YIMM. “Saat ini masih proses jig kang….produksi digandakan..” bisik telik sandi IWB memberikan info tambahan. Lha….kalau sekarang N100….mosok Desember sudah masspro?. Cepet amat??….

Masspro disini adalah komponen pendukung. Produksi masal yang akan dilakukan oleh para vendor. Semua memang estimasi. Dan menurut mereka jika semua lancar…..6 bulan sudah cukup untuk menuju masspro (mass product). Vendor kelar melakukan masspro…..barulah komponen dikirim Yamaha Pulogadung. Setelah itu tergantung pabrikan apakah mereka akan menampung dahulu atau langsung mengikuti dengan jadwal yang sama?. Tergantung mereka…..

Rentang time frame biasanya tidak akan lama. So….dengan kata lain, YIMM disinyalir telah menyiapkan project new sport 150 yang lain. Tentu geliat ini mengejutkan sebab kita mengira mereka cukup berhenti pada Byson, NVA serta R15 untuk kelas 150cc. Ternyata terindikasi sebaliknya…..ono maneh siji kang. Ediannn ki Yamaha siap jabanin tantangan AHM euy…..

Last…..beberapa kesamaan komponen BG7 dengan R15 serta NVA membuat kita berandai-andai, apakah Yamaha akan menghidupkan MT serius dengan kubikasi lebih kecil?. Sebab diakui atau tidak….NVA bukanlah klan MT. Diluar negeri NVA disebut sebagai FZ 150. Sementara MT family beda dengan FZ. Secara desain biasanya lebih berciri khas. Intip saja MT125 Eropa yang cukup menawan. Harapan kita….YIMM sudi mencangkokkan desain MT125 pada BG7 yang diduga memiliki kubikasi 150cc. Jangan nanggung sebab lawan mereka kini juga all out. BG7??…semoga tidak meleset dan tunggu update dari IWB selanjutnya…..(iwb)


Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!