iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

undanganBro dan sis sekalian…siang ini sebuah invitation masuk kenewsroom IWB. Undangan official yang dilayangkan oleh Kawasaki Motor Indonesia berkenaan dengan launching produk baru. Apakah new produk ada hubungannya dengan prototype project berlabel 420X??…..
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x110

iklan iwb

Jika sampeyan salah satu reader yang membaca warung ini secara rutin….pasti ingat akan bocoran rencana KMI yang ingin menawarkan D’Tracker 150 dengan ring lebar 17 inch (klik disini jika belum baca). Artikel bulan Mei 2014 tersebut sedikit mengupas tentang kode prototype berlabel 420X…..

Awalnya IWB mengira….produk yang disinyalir sebagai D’Tracker 150 ring 17 inch ini akan lahir akhir tahun lalu. Namun entah kenapa….semua seperti menguap tak berbekas. Hingga pada akhirnya…..KMI malah menelurkan KLX 150 SE dengan ring lebar. Baru sebulan setelah itu..secara misterius mereka kembali melayangkan undangan bertema “launching produk baru” terlampir. Pertanyaannya…..apakah ini ada hubungannya dengan 420X yang telah IWB bahas sebelumnya??..

Jika menilik background image yang mengumbar sebuah pelk jari-jari…..kemungkinannya tersebut terbuka lebar. Tentu seandainya prediksi kita benar….para biker yang nyidam D’Tracker 150 dengan castwheel ring besar bakal bersuka cita. So…mari kita tunggu saja tanggal 3 Agustus nanti. Insyallah IWB akan berusaha datang untuk meliput secara detil untuk sampeyan semua. New produk Kawasaki???. Punya tebakan lain mzbro???….(iwb)
Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleYamaha Cup Race (YCR) seri 4 Tasikmalaya….kelas Exhibition Jupiter Z1 dibuka !!
Next articlePeluncuran new Honda Sonic 150R ternyata mundur…….
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!