iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-4

Bro dan sis sekalian….permasalahan ambrolnya pelk Pulsar RS200 semakin rumit. Hal ini dikarena Bajaj telah mengeluarkan hasil investigasi sepihak yang mengatakan bahwa pelk terhantam benda keras dari sebelah kanan. Sedang korban kekeh bahwa mereka tersungkur dan mendapati pelk ambyar saat motor di-rem. Kondisi ini membuat seluruh biker India merasa gelisah. Oalah…piye yo kang-kang !?
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

iklan iwb

460x160idul fitri

Bikeadvice kembali melakukan update perkara ambrolnya pelk Pulsar RS200 yang hingga detik ini masih dibantah Bajaj sebagai faktor hantaman dari samping yang sangat kuat membuat 3 palang langsung protol dan sisanya mengikuti karena tidak mampu menahan beban.  Bajaj menyebutnya hit “rigid” object. Dengan dikeluarkannya kesimpulan official diatas…..maka tidak ada re-call untuk pengecekan komponen cast wheel. Bajaj menegaskan seluruh produknya dibuat dengan standart kualitas tinggi yang terus terjaga dari dulu hingga sekarang. Sementara cerita dari korban berbeda…

Saat Bikeadvice mengontak si rider….doi tetap kekeuh dengan versinya yakni motor ambrol ketika doi mengerem pada kecepatan 80 km/jam. Bahkan yang membuat media disana puyeng…..korban mengklaim bahwa kini doi tidak bisa log in ke Facebooknya karena akunnya telah diblock tanpa sebab. Dan sekali lagi si-rider masih dengan pernyataan yang sama yakni motor tidak terbentur apapun…baik dari depan ataupun samping. Pelk ambrol saat motor direm pada speed sekitar 80 km/jam. Byuhh….mumet njaran tenan..!

Last…siapa yang benar, rasanya memang sulit dipercaya pelk ambrol hanya karena hard braking. Bahkan serapuh apapun pelk…..harusnya baru prothol ketika terjadi benturan. Sementara menganalisa klaim Bajaj yang mengatakan terjadi benturan dari kanan castwheel pada kecepatan tinggi….maka logikanya rider jatuh kesebelah kanan dan kerusakan juga harusnya pada sisi kanan. Tapi anehnya…..nongol scratch pada ujung handle bar, stang bengkok serta foot step sebelah kiri yang berarti motor roboh kekiri. Terus bagaimana mungkin fairing motor tetap nancep sempurna jika motor terhantam obyek keras dan jatuh pada kecepatan tinggi??. Botak sariawan tenan. Dengan masih simpang siurnya informasi, diharapkan para pemakai Pulsar khususnya RS200 lebih hati-hati dijalanan dengan memakai riding gear secara lengkap. Keep safety riding mzbro….(iwb)

Surat kesimpulan resmi update dari Bajaj tentang investigasi Pulsar RS200

Bajaj-Pulsar-RS200-Alloy-Wheel-Issue-Statement

Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-3 Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-6 Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-1 Bajaj-Pulsar-RS-200-broken-alloy-wheel-5

iklan iwb
Previous articleHarga bensin Pertalite Rp. 8400 masih promosi….kemungkinan segera naik. Welehhh…..
Next articleAHM bentuk pasukan SWAT untuk gebuk sport Yamaha??. Kaku ki weteng…..
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!