iklan iwb

460x110-460x110(2)

Dimas ekkyBro dan sis sekalian…..pagi kemarin (26 Juli 2015) merupakan hari yang bersejarah bagi tim Honda Asia. Merupakan kombinasi pembalap Asia Tenggara yakni Azlan Shah (Malaysia), Dimas Ekky (INA) serta Rattaphong (Thai)…..mereka awalnya cukup menjanjikan sebab mampu merangsek keposisi 7 dari start ke 13. Sayang saat hari mulai gelap….mereka mengalami kendala teknis dan torehan waktu langsung ngedrop sempat tembus 2 menit 54,471 detik dari biasanya 2 menit 10-13 detik. Usut punya usut….problem datang dari lampu depan yang byar pet tidak normal. Walahhhh….apessss tenan !…
IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x160idul fitri

iklan iwb

Satu Hati Honda Asia start dari posisi 13. Secara bergantian…Dimas…..Azlan serta Rattaphong bahu membahu menggeber CBR1000RR secara bergantian. Pada empat jam pertama…Dimas masih diatas motor dan sukses merangsek keposisi 9. Puluhan putaran dilibas dengan baik. Komsumsi BBM dan konsistensi kinerja ban terus diperhatikan. Pada jam 16.40 waktu setempat….Rattaphong menggantikan Dimas. Balap endurance menunjukkan bahwa pembalap Honda Asia cukup konsisten dan kencang. Posisi naik dari 9 ketujuh….

Setelah melalui puluhan putaran, masuk PIT dan akhirnya Rattaphong diganti Azlan. Pembalap negeri jiran Malaysia ini melanjutkan kerja rekannya dan berhasil menjaga ritme dengan tetap mematok pada posisi 7. Jam terus berjalan….hari makin gelap. Memasuki jam 17.39 waktu Jepang……Dimas bersiap menggantikan Azlan. Rider switch dan keluar PIT…..pembalap tanah air ini secara apik mampu menorehkan waktu yang cukup kencang. Melahap hampir 175 putaran…disitulah petaka terjadi…..

Dimas ekkyJelang 1 jam terakhir…..lampu utama motor byar pet ogah hidup. Padahal waktu itu hari sudah gelap sehingga tim langsung kacau. Proses perbaikan memerlukan waktu cukup lama sebab mereka kudu menurut kabel. Tim Honda Asia akhirnya kehilangan waktu hingga 14 detik. Menelan pil pahit….posisi langsung drop dari 7 ke 20. Recovery hanya mampu mengantarkan tim finish diposisi 18. “Padahal bisa no 5-6 atau maksimal 7 jika konstan tanpa terkendala “light on”. Kedepan pasti akan lebih baik lagi..” ujar Anggono Iriawan (Manajer Motorsport PT AHM).

Last…..Dimas secara khusus juga kecewa namun berjanji akan kembali dengan target yang lebih tinggi. “Kita sudah menjaga pada posisi 7 namun pada 1 jam terakhir lampu tidak bisa menyala. Terima kasih pada Honda motor, Astra Motor atas kesempatan ini. Terima kasih juga pada sensei Makoto Tamada, Chojun Kameya, mekanik semua kru dan para pendukung. Tentu kita akan kembali tahun depan untuk meraih target yang lebih tinggi..” serunya via Instagram. Masalah yang mendera tim Honda Asia menjadi pembelajaran untuk tampil lebih baik tahun depan. So…..gagal mendulang hasil maksimal??. Jebule lampune byar pet bro. Apes tenan rek-rek…..(iwb)

IMG-20150727-WA0003 IMG-20150727-WA0002 IMG-20150727-WA0000

Honda Asia

Post by IWB. Follow us on?.

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!

147 COMMENTS

  1. Diamppuutt

    Motor hargaa setengah milyaard gae lampu wae ora jegoooss

    Behahhaahhaahhaha

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. ……………..KENISTAAN”

  2. sesuk meneh balapan kon nggowo Oncor wae lah

    Behahahahahah

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. ……………..KENISTAAN”

  3. dari jaman purba ampe skr honda br 2 x bs bikin lampu motor terang benderang, itu aja mikanya pada leleh.

    Ini bukan bc, tp fakta.

    Sblm nyolot, silahkan bandingkan motor honda tunggangan sampeyan dg kompetitor.
    Tp ingat, bandingkannya malam hari, jangan siang hari.

  4. Terbukti kan,motor honhon itu banyak masalah

    Motor sampah pantesnya dibuang ?????j? ke bantargebang

    Ngoahahahaha

  5. Motor kok banyak masalah

    Pantes,honhon terkenal dengan kualitas sampah

    Cuma fbh kambing saja yg bilang honhon kualitas dewa

    Ngoahahahaha

  6. Honda jepang ?????j? sampah

    Apalagi ahm mochin

    Untung fbh kambingg itu fekokkk2

    Gampang dikibulinn sm ahm

    Ngoahahahahaha

  7. SUSUka endurance adalah pembuktian kualitas sepeda motor jepang

    Honda dinobatkan jd motor sampah

    Wkwkwkwk

    Bener juga ulasan “MCN” kalo yamaha menduduki rangking pertama soal kualitas

    Disusul kaoskakii,susuki ,baru honhon si sampah

    Ngoahahahaha

  8. Motor kok kek sampah

    Persis fbh kambing,sama2 sampah

    Makanya,bikin motor itu ?? pabrik,jangan dibantargebang

    Ngoahahahahaa

  9. Bozz jamil,udah udah

    Kasiannn fbh kambing ntr lama2 punah kalo bikin artikel balap terus

    Bikin artikel cebong peslip ?????j? aka megapro reborn

    Ngoahahaaaha

  10. Yamaha kualitas jaguar = fakta

    Honhon kualitas jaguar = hanya ada ?? congor fbh kambingg

    Ngoahahahahaha

  11. 500jeti cuma dpt motor sampah

    Gas jeblug,lampu jeblug,mesin jeblug

    Mending beli mio j lancar jaya

    Ngoahahahahaha

  12. Lagi-lagi honda dan fans nya menang….

    menang_is ngoahahaha.

    Untunglah konsumennya gampang dikibulin, kualitas buosok dipuja setengah dewa.

    • lampu byar pet = kendala kecil?

      Lampu byar pet mah kendala besar om.
      Gak usah dibalapan yg pake spid tinggi, lawong cm jalan 60km/jam kl lampunya byar pet bakal membahayakan.

  13. semoga bukan ulah sales dan surveyor cebong klothok2 karena gak dapat bonus cebiers nya lagi tapa di gudang biar bisa jadi stereo sapports 😀

  14. Nek menurutku stelah pelajaran berharga ini dimana tim honda dikalahkb yamaha dgn R1M, dan lampu byar pet..harusnya kdepan superbike andalan mereka harus ada pmbenahan total soal jeroan mesinnya… Paling g harus mnyamai rival2 mereka.
    Soalny ni motor yg sering bwt terjun balapan.

  15. wowwww..koq bisa ya masalah kecil bgtu bisa menimpa HONDA yang merupakan pabrikan terbesar roda dua di dunia?????????????

  16. MOTOR SAMPAH! HWEHWEHWE!
    Kemaren kabel gas, sekarang lampu ga bisa nyala. Emang susah ye merek itu ga bohong. Ga diindo ga diluar kalo mereknya honda udah pasti kualitas abal2. Hwehwehwe.

  17. jiaaaa. baru juga problem dah koar2 congornya para fby. 19 tahun bozok diinjek injek honda podo klakep. hoahahahaha. 19 tahun yamahomo buzuk pade kmne lu coooiiii…. huahahaba. Ekekek…

    Salam 19 tahun kerangkeng. Ekekeke

  18. Behahahahhaha

    SOKLE ne mbahku wae ijek terang benderang sak yahene

    Padahal umure wes 25tahunn

    “Salam SEMPAKIN DIDEPAN. ……………..KENISTAAN”

  19. Waduh apes banget ni Dimas, padahal ini ajang yang sangat bergengsi. Moga kedepannya honda memperhatikan secara detail semua komponen dalam motornya.

  20. byar pet koyok vixion. Tapi fby kere murtad belagak sok kagak ngarti.Huahahaha.
    FbY FBY. Utag udang lu..

    SaLam 19 years jadi keset honda. ekekeke

  21. KOMENTAR SAMPAH PARA FANSBOY DIATAS MENGINDIKASIKAN BAHWA KALIAN TIDAK MEMPUNYAI WAWASAN YANG LUAS DALAM DUNIA SEPEDA MOTOR DAN MOTORSPORT.
    JANCUK KABEH..

    SHALOOM

    😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here