iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

korban tabrak lari (1)

Bro dan sis sekalian….kabar duka datang dari Lembang Bandung Jawa Barat. Menjadi korban tabrak lari….bro Alexander Edwin diduga menjadi korban tabrak lari mobil APV yang hingga kini belum terdeteksi identitas pengendarannya. Meninggalkan motor bro Alex dalam keadaan hancur terbakar serta terluka parah….sang sopir melarikan diri lepas dari tanggung jawab. Waduhhh…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
sukamart-april2

iklan iwb

460x160idul fitri

Informasi IWB terima dari bro Ivan (21) asal Bandung bahwa temannya bernama Alexander Edwin (21) menjadi korban tabrak lari sebuah mobil APV diLembang Bandung tepatnya dekat Gracia. Kejadian sendiri adalah hari Sabtu tanggal 25 Juli 2015. Berikut detil kronologis kejadian….

Dear Iwan Banaran,

Selamat pagi.
Saya Ivan (21) asal Bandung. Saya ingin minta bantuannya karena salah satu teman saya Alexander Edwin (21) asal Bandung menjadi korban tabrak lari oleh mobil APV di Lembang Bandung lebih tepatnya dekat Gracia, kemarin Sabtu, 25 Juli 2015. Supir APV tsb kabur meninggalkan mobilnya di tempat kejadian, korban meninggal dunia saat sedang dalam perjalanan ke rumah sakit. Mobil tersangka sudah di tahan di kantor polisi terdekat, dan motor korban hancur hingga terbakar.

Kronologis menurut saksi adalah:

– Akexander Edwin pergi touring bersama 4 orang temannya sekitar pukul 07.00
– Alexander Edwin berada di posisi paling belakang, 4 orang temannya itu sudah sampai di Riung Rangga dan menunggu Edwin sekitar 10 menit, tetapi tidak sampai juga.
– Sekitar pukul 08.00 4 orang temannya kembali memutar arah dan melihat Edwin sudah berada dipinggir jalan motornya tsb sudah hancur lebur, serta mobil APV tsb sudah berada dipinggir jalan ditinggalkan pemiliknya.
– Ambulance datang dan Edwin pun langsung dinaikan ke ambulance. Tak berapa lamapun akhirnya Edwin meninggal di dalam ambulance.

Sekarang pengendara mobil tsb masih sedang dalam pencarian polisi. Tolong bantu share kejadian ini agar pengendara mobil tsb bisa segera ditemukan. Saya sangat berharap dengan di sharenya kejadian ini bisa lebih cepat menemukan pengendara mobil tsb.

Terimakasih banyak sebelumnya.

Foto mobil APV, motor korban setelah kecelakaan, dan foto korban.

Jika diperhatikan bro Edwin menggunakan motor Ninja. Sayang jepretan foto kurang jelas khususnya nopol mobil yang terpotong (IWB masih meminta ulang). Melihat kondisi kuda besi yang hancur serta penyok yang dialami APV tersebut….bisa dipastikan terjadi benturan hebat yang membuat nyawa bro Alex tidak tertolong. So….turut berbela sungkawa semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan. Semoga sang sopir segera ditemukan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan mohon dishare info ini supaya mempercepat proses pencarian. Keep safety riding…selalu berdoa dan salam satu aspal….(iwb)

korban tabrak lari (3)

Noted : Dengan pertimbangan dan alasan tertentu foto korban tidak IWB tampilkan. Suwun

iklan iwb
Previous articleTips terhindar dari para sales dan surveyor nakal…..kudu baca mzbro !!
Next articleSuzuka 8H Jepang….Yamaha kalahkan Honda setelah 19 tahun gagal melakukannya !!
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!