iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

Sopo sing ora kenal Hero serta Erik Buell Racing (EBR). Produsen roda dua India dan Amerika ini memang sudah memiliki koneksi sejak 2013. Lepas dari Honda dan berdiri menggunakan bendera sendiri……Hero kini berusaha menancapkan ambisinya menjadi produsen roda dua dunia dengan membeli secara full total saham EBR yang terancam bangkrut. Konfirmasi ini sekaligus menjadi sinyal persaingan antara Bajaj vs Hero yang semakin tajam. Ediannn…..sugih duit cakkk !!!

iklan iwb

IWB-TMC-NAKEDVOLUTION
sukamart-april2

460x160idul fitri

Erik Buell Racing (EBR) mengalami krisis keuangan sejak lama. Memiliki nama dan jam terbang cukup bagus…..akhirnya Hero Motocorps membeli saham mereka sebanyak 49,2 persen pada tahun 2013. Disini Hero menggunakan pengalaman EBR dalam meracik desain motor kelas wahid serta teknologi didunia racing. R & D yang melibatkan EBR termasuk Karizma R dan ZMR facelifts serta HX250R….

Dalam perjalanannya…..Hero berniat akan memborong seluruh saham EBR agar proses R & D berlangsung secara optimal. Gayung bersambut sebab EBR memang dalam kondisi sulit. Belum jelas apakah brand nanti tetap mengusung EBR. Yang pasti…..bersatunya EBR dalam satu atap dengan Hero Motocorps membuat posisi Hero makin kuat khususnya darti segi teknologi serta development produk kelas dunia. Apalagi rumornya Hero-EBR sudah menyiapkan superbike full-faired termasuk new 1190RX dan naked street fighter berlabel 1190SX….

Last……target Hero-EBR adalah meraih pretasi tertinggi dalam ajang WSBK yang sudah mereka jalani saat ini. Sebuah niat yang akan mengangkat image Hero pastinya. Geliat Hero Motocorps sebagai pemimpin pasar roda dua India ini mengingatkan kita pada Bajaj-KTM serta TVS-BMW. Namun jika Bajaj-KTM masih share holder…..TVS-BMW hanya kerjasama teknologi…..maka Hero-EBR adalah full owner sebab Hero membeli seluruh saham Erik Buell Racing sehingga kepemilikan mereka bersifat absolute. India ngerihhhh bro……(iwb)

2014_world_superbike_championships_round_1_phillip_island-458EBR_racing

 hero-motocorp-erik-buell-racing-EBR-1190RS-06hero-motocorp-13

iklan iwb
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!