iklan iwb

460x110-460x110(2)

GSX-R250 (1)

Sepertinya Suzuki kali ini benar-benar akan bangkit mzbro. Setelah secara serius nyemplung diajang Motogp serta beberapa event balap bertaraf nasional maupun internasional……kini majalah Jepang Young Machine mengendus adanya geliat pabrikan S yang akan menelurkan sport fairing 250cc pararel twin. Prediksi ini dilemparkan oleh majalah yang biasanya akurasinya cukup bisa diandalkan. Wahhhh….seru ki cakkkk !!…..

iklan iwb

Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
sukamart-april2

460x160idul fitri

Majalah adalah edisi September 2015 (koq wis terbit ya kang 🙄 ). Dishare oleh bro Irwin (suwun mzbro)…..hasil render memperlihatkan desain modern dengan moncong lancip. Headlamp seperti model current era….menganut model sipit ngumpet….dikombinasikan sinar yang telah dijejali teknologi light emitting diode (LED). Young Machine menyebutnya sebagai baby GSX-R atau tepatnya GSX-R250. Kenapa??….

Sebab desain secara keseluruhan bisa dibilang kembaran calon next GSX-R1000. Monggo intip hasil render disampingnya yang disinyalir adalah GSX-R1000. Dari keterangan yang diumbar oleh Young Machine….new GSX-R250 diduga dibekali dapur pacu 250cc pararel (segaris) twin. Mesin ini nantinya akan dititikan kedalam dua varian sekaligus yakni GSR250 G-Storm atau versi?cross over. Beighhh rame tenan….

Last….project Suzuki akan coba intip mulai tahun depan. Saat ini belum terlihat pola gamblang khususnya ditanah air. Namun…sejauh ini IWB banyak juga menerima kiriman-kiriman gambar sketsa paten yang dikatakan sebagai milik Suzuki seperti stang terlampir dibawah. Sayang…..karena sumber belum jelas, maka IWB tidak berani mengangkatnya diartikel. Suzuki??. Jelas akan bangkit bro. Kenapa?. Jika Young machine sudah berani memberikan perkiraan render desain…..biasanya akurasinya cukup bisa diandalkan. Kita tunggu saja……(iwb)

GSR-250x (2)

Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!