iklan iwb
iklan iwb

460x110-460x110(2)

PertaliteBro dan sis sekalian…setelah sekian lama hanya berwacana, akhirnya Pertamina akan segera meluncurkan bensin Pertalite. Memiliki oktan diatas Premium….kabarnya Pertalite akan dirilis pada tanggal 24 Juli 2015. Wihhh….akhirnya datang juga…..
Banner-YamahaMT25-460x140px_TMC&IWB(1)
pos jaga parts

460x160idul fitri

iklan iwb

Suwun buat bro Farkhan atas info yang sangat berguna diatas. Yup…..setelah menunggu sekian lama dan terus mundur tanpa kejelasan…kini bisa dipastikan bahwa Pertalite akan meluncur tidak lama lagi. Bahkan jika tidak ada aral melintang….

Maka Pertalite sudah bisa dinikmati para pengendara diJabodetabek mulai besuk (24 Juli 2015). Info ini sekaligus mengiringi estimasi banderol yang terbuka dipasang pada kisaran Rp. 8,400. Hhmm……hanya beda 1000 rupiah dibanding Pertamax mzbro. Koq masih muahal yo bro…terus piye nasibe Premium??…

Tenang kangbro. Beda dengan sebelumnya….Pertamina ternyata berniat tetap mempertahankan eksistensi oktan 88. Sebuah keputusan yang bagus walau rada aneh. Kenapa?. Sebab terlalu banyak yang dikorbankan untuk Premium. Bensin yang diklaim satu-satunya didunia ini melalui serangkaian panjang proses yang cukup melelahkan dan melibatkan beberapa pihak…

Last…..praktis kedepan pada range 11 ribu kebawah…..Pertamina memiliki Premium (Ron 88), Pertalite (Ron 90), Pertamax (Ron 92) serta Pertamaxplus (Ron 95). Saat ini logo Pertalite sudah dipasang dibeberapa SPBU khususnya pom bensin BSD Tengerang terlampir diatas. Mari kita tunggu saja kemunculannya dan IWB cukup penasaran dengan performa yang ditawarkan. Pokoke kudu ngetes rekkkkk :mrgreen: . Pertalite??. Bisa jadi opsi untuk cari oktan lebih tinggi dibanding Premium. Lumayannnn……(iwb)

Post by IWB. Follow us on….

Twitter : @iwanbanaran
FB Fanspage : Iwanbanaran.wordpress.com
Email : [email protected]
Youtube channel : Iwanbanaran
Path : Iwanbanaran
Google+ : Iwanbanaran
Instagram : Iwanbanaranblog
Blog Author : IWBspeed.com | Iwanbanaran.com

iklan iwb
Previous articleMengejutkan……Honda kembangkan mesin 2-tak modern???….
Next articlePengalaman korban surveyor nakal……jian rumit ki bro !
Suwun sudi sambangi warung sederhana ini. Jangan lupa subscribe agar sampeyan tidak ketinggalan berita tentang roda dua. Salam satu aspal, juoz gandozzz cakkk !!